Poles Biopolish® all varian Jauh Lebih Baik dari Poles Kimia

Komparasi Biopolish® vs poles kimia menunjukkan hasil mengejutkan. Ternyata, poles kimia yang lebih populer, hanya unggul sekilas di satu aspek daripada poles natural Biopolish®.

Poles mungkin bukan istilah yang sering Anda dengar. Akan tetapi, produk dalam kategori ini memiliki beragam fungsi yang sebenarnya sudah akrab di telinga Anda. Semir sepatu adalah contoh produk poles. Demikian juga semir tas, semir interior mobil, dan semir furniture. Pada dasarnya semua bahan yang berguna untuk mempertahankan dan meningkatkan estetika sebuah produk secara berkala disebut poles.

Di pasaran sendiri, sudah terdapat beragam produk poles. Biopolish® adalah salah satu poles atau semir serba guna yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Varian produk poles Biopolish® bisa digunakan untuk:

  • Menyemir sepatu
  • Menyemir tas kulit
  • Menyemir furniture
  • Menyemir interior mobil
  • Dst

Yang membedakan Biopolish® dari poles kebanyakan adalah bahan pembuatnya. Bila semir atau poles lain memanfaatkan zat kimia sintetis, Biopolish mengandalkan bahan alami yang sangat aman digunakan.

Biopolish Unggul dari Berbagai Aspek

Dari segi popularitasnya di Indonesia, poles natural seperti Biopolish memang belum begitu unggul dari poles kimia. Lihatlah semir yang Anda gunakan. Apakah ada satu saja yang terbuat dari bahan alami?

Padahal dari berbagai aspek yang ditawarkan, komparasi Biopolish® vs poles kimia selalu dimenangkan poles natural tersebut.  Bila kita bandingkan kualitas poles natural Biopolish® vs poles kimia merek terbaik sekalipun, hasilnya tetap jauh lebih baik Biopolish. Tak heran di negara-negara maju, poles Biopolish lebih disukai.

Komparasi Biopolish vs Poles Kimia

Hasil Polesan

Biopolish memiliki efek lebih baik dalam meningkatkan keindahan berbagai produk Anda dari tas sampai sepatu karena:

  • Bersifat natural plastilizer. Sifat ini mampu membuat material produk Anda selalu fleksibel sehingga selalu tampak smooth dan tak mudah pecah-pecah. Kebanyakan poles kimia sendiri mengandalkan spiritus putih untuk menciptakan efek tersebut. Padahal, spiritus putih akan merusak material berbagai produk dari kulit hingga vynil setelah jangka panjang.
  • Menciptakan efek water resistance lebih sempurna. Tas maupun sepatu branded kesayangan Anda pun tak akan mudah rusak oleh paparan air.
  • Mengandung linseed oil yang memiliki fungsi mempertajam warna dan melindungi produk dari sinar UV yang merusak.
  • Mengandung pine oil yang bersifat antiseptik sehingga dapat mencegah kerusakan oleh organisme pembusuk.
  • Tidak mengandung pewarna. Semua produk semir Biopolish bekerja dengan meningkatkan keindahan asli produk, sehingga yang tercipta adalah efek seperti baru lagi.
Baca Juga:  ternyata seperti ini untung rugi membelikan anak mainan kayu

Lama Efek Biopolish® vs Poles Kimia

Efek penggunaan Biopolish® vs poles kimia, masih tetap lebih unggul Biopolish®. Karena 100% terbuat dari bahan alami, efek yang ditimbulkan juga tidak merusak sama sekali.

Pengaruhnya pada Kesehatan dan Lingkungan

Tahukah Anda kebanyakan semir memanfaatkan naftalena. Padahal senyawa ini bisa menimbulkan kanker. Beda dengan poles kimia, kandungan Biopolish® sangat aman. Bahkan semua varian produk Biopolish® telah mendapat sertifikat food grade (sangat aman bahkan untuk bersentuhan dengan makanan) sesuai standar FDA Amerika Serikat.

Komparasi Biopolish vs Poles Kimia: Poles Kimia Hanya Menang dari Segi Harga

Satu-satunya keunggulan poles kimia  dari Biopolish® adalah harganya. Nominal harga poles kimia memang lebih rendah dari semir kayu. Tapi jangan salah!

Meski lebih mahal, namun sebenarnya membeli Biopolish® akan membuat Anda lebih hemat.

  • Pertama, karena kualitas Biopolish® lebih baik, maka poles ini hanya perlu digunakan sedikit saja untuk hasil yang sama dengan poles kimia.
  • Kedua, karena efeknya lebih lama, maka Biopolish® tak perlu sering-sering digunakan
  • Ketiga, karena Biopolish® tak memiliki efek merusak sama sekali, maka Anda tak akan merasa tertipu dengan efek jangka pendek yang ditunjukkan poles kimia.

Sangat menarik bukan? Pada semua aspek dalam komparasi Biopolish® vs poles kimia sepenuhnya dimenangkan poles natural Biopolish®.

Leave a Comment

Your email address will not be published.