Rawat Jaket Kulit Saat Musim Hujan Dengan Biopolish Leather Care

Bagi bikers yang suka memakai jaket kulit mungkin akan mengalami masalah saat musim hujan. Air hujan bisa membuat jaket kulit menjadi rusak dan tidak awet. Musim hujan memang rawan untuk memakai jaket kulit. Namun dengan hujan yang turun tidak terprediski seperti saat ini, bukan tidak mungkin anda memakai jaket kulit dan kehujanan. Tak hanya para bikers, kini jaket kulit telah dipakai banyak orang. Tentunya harga jaket kulit yang mahal membuat anda harus pintar merawatnya apalagi saat musim hujan seperti ini. Perawatan jaket kulit harus benar benar optimal dijalankan. Berikut cara mudah merawat jaket kulit saat musim hujan dengan biopolish leather care

Tips Merawat Jaket Kulit Saat Musim Hujan Dengan Biopolish Leather Care

  1. Jika anda memakai jaket kulit dan kehujanan, segera setelah dipakai bersihkan jaket kulit anda dengan lap kain yang kering dan halus.
  2. Bersihkan kotoran yang menempel pada jaket kulit dengan menggunakan lap hingga bersih
  3. Setelah kotoran yang menempel pada jaket kulit hilang, kemudian basahi lap dengan air hangat. Usap permukaan jaket kulit degan lap yang telah di basahi air hangat tersebut
  4. Selanjutnya , angin-anginkan jaket kulit jangan di jemur di bawah sinar matahari atau udara yang panas. Anda bisa menggunakan kipas angin untuk mengeringkan jaket kulit
  5. Setelah jaket kulit kering gunakan pelembab khusus untuk jaket kulit atau poles untuk jaket kulit
  6. Gunakan poles yang mengandung bahan bahan alami yaitu biopolish leather care. Poles alami dari biopolish leather care selain berguna sebagai lotion juga bermanfaat sebagai semir atau poles yang mengkilapkan warna jaket dan membuat jaket menjadi tahan air. Merawat jaket kulit saat musim hujan dengan biopolish leather care adalah cara yang paling mudah dan praktis untuk menjaga daya tahan jaket kulit anda.

Mengapa Harus Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Merawat Jaket Kulit?

Biopolish leather care mengandung bahan bahan alami seperti beeswax, pine oil dan linseed oil. Komposisi bahan ini mampu menjaga dan merawat jaket kulit dari bahaya air, bakteri dan paparan sinar matahari. Kandungan beeswax mampu menjaga kelenturan bahan kulit sehingga tidak mudah retak. Tak hanya itu beeswax juga membuat permukaan jaket kulit menjadi tahan air. Saat musim hujan anda tak perlu takut lagi basah terkena air hujan. Jaket kulit menjadi tahan air dan bakteri. Hal ini berkat kandungan beeswax dan pine oil yang ada pada biopolish leather care. Jaket kulit terhindar dari air hujan dan semakin awet terjaga.

Merawat jaket kulit saat musim hujan dengan biopolish leather care adalah pilihan yang tepat. komposisi bahan bahan yang ada di dalam biopolish leather care sudah menjadi jaminan untuk melindungi dan merawat jaket kulit yang anda miliki. ayo segera rawat jaket kulit anda dengan biopolish leather care sekarang juga atau anda akan menyesal jaket kulit anda mudah rusak bahkan berjamur!

Artikel "Knowledge"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.