Semir Ban Mengkilap Merk biopolish leather care yang perlu dicari

Semir ban mengkilap anda perlukan kadang kadang untuk mempercantik tampilan eksterior mobil. Namun umumnya di pasaran, produk semir ban ini seperti pedang bermata dua. Satu sisi memnag memberikan keindahan dan keunggulan yang anda butuhkan namun di sisi lain, justru merusak tekstur dan kondisi ban mobil anda. Lalu apakah anda masih akan menggunakannya ?

Ban mobil untuk keperluan estetis kadangkala harus dibuat mengkilap. Namun tahukah anda, bahwa semir ban mengkilap yang membuat ban terlihat mengkilap dan glossy justru berbahay bagi kelangsungan ban mobil anda ? semir ban yang membuat glossy dan mengkilap justru membuat ban mobil lama kelamaan getas atau retak retak. mengapa bisa demikian ?

Pilihan Semir Ban Mengkilap Dari Bahan Alami

Semir ban mengkilap yang berbahaya yang wajib anda perhatikan adalah kandungan atau jenis bahan yang digunakan untuk semir. Komposisi semir inilah yang membuat produk ini berbahaya. Mengapa demikian ? umunya jenis semir ban yang beredar di pasaran adalah jenis cairan dan aerosol. Kedua jenis ini merupakan bahan kimia yang harus di hindari untuk bahan karet atau lateks.

Semir ban mengkilap

Semir ban mobil yang terbuat dari aerosol dan cairan yang terbuat dari bahan stoddart justru mampu mengikis permukaan ban jika digunakan terus menerus. Aerosol memiliki sifat emngikis lapisan paling atas dari ban mobil. Selain itu kandungan dalam cairan pengkilap ban justru mmebentuk lapisan baru diatass permukaan paling atas dari ban sehingga membuat ban menjadi keras dan kaku. Akibatnya ban mobil akan mudah pecah alias getas.

Bahan karet seperti ban mobil membutuhkan perlindungan dari sinar matahari agar senantiasa lembab. Walaupaun bahan ban terliat kokoh dan kuat namun jika di pakai terus menerus dan di rangsang dengan menggunakan produk perawatan yang salah, tentunya ban mobil akan cepat terkikis atau parahnya justru retak dan pecah pecah sebelum waktunya. Oleh karena itu gunakanlah semir ban yang berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan efek jangka panjang. seperti lapisan terluar ban akan semakin tipis, getas atau retak retak pada ban mobil yang telah tua.

Semir Ban Mengkilap Tidak Menimbulkan Getas / Retak-Retak

Semir ban mengkilap

Semir ban mengkilap dari bahan alami yang satu ini tidak menimbulkan masalah di ban mobil atau motor. Pemakaian secara lama juga tidak akan menimbulkan efek samping. Mengapa demikian ? karena biopolish leather care di formulasikan khusus dengan bahan bahan alami dari beeswax dan antural oil lainya. Kandunganya inilah yang membuat biopolish berbeda dari produk semir ban lainya.

Biopolish tidak menggunakan aerosol, stoddart dan bahan bahan kimia berbahaya lainya untuk memformulasikan produk ini. hal ini tentu jauh berbeda dibandingkan dnegan produk lainya. Oleh karena itu, jika anda ingin ban tetap mengkilap setiap hari, aplikasikan biopolish leather care pada ban mobil secara rutin. Hal ini akan membantu melembabkan ban mobil anda selama perjalanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *