aplikasi beeswax pada kayu

Temukan Banyak Manfaat Beeswax Asli dalam Produk Biopolish Beeswax

Beeswax asli yang memiliki banyak manfaat, kini dimanfaatkan oleh biopolish. Temukan banyak kebaikan beeswax dalam produk biopolish. Mulai dari perawatan furnitur kayu di dalam dan di luar rumah hingga perawatan koleksi leather goods atau bahan kulit.

Biopolish menggunakan beeswax atau lilin lebah sebagai bahan utama. Disamping dengan berbagai  bahan alami lainya untuk memproduksi biopolish. Biopolish memiliki 3 varian produk yaiitu biopolish linseed oil, biopolish beeswax dan juga biopolish leather care.

Masing –masing varian dari biopolish tersebut menggunakan beeswax sebagai bahan utama. Lilin lebah atau beeswax yang dikenal memiliki banyak manfaat di gunakan dalam biopolish. Produk biopolish menggunakan bahan beeswax asli bukan campuran yang di campur dengan formula lainya sesuai dengan kebutuhan produk biopolish.

Biopolish beeswax dan biopolish linseed oil di gunakan untuk merawat furnitur kayu yang baik interior dan eksterior. Sedangkan biopolish leather care di gunakan untuk merawat kerajinan bahan kulit seperti tas, sepatu, dompet, jaket, dan sofa kulit.

 Segudang Manfaat Beeswax Asli Dalam Biopolish Untuk Perawatan Furnitur Kayu

aplikasi besswax pada kayu

Beeswax asli telah di kenal sejak zaman dahulu kala memiliki banyak manfaat. Mulai dari di gunakan untuk bahan kosmetik wanita, mengatasi jerawat, untuk masalah kesehatan hingga menangani stress. Di beberapa Negara, beeswax juga di konsumsi sebagai campuran bahan makanan.

Beeswax memiliki banyak manfaat dalam industri furnitur kayu. beeswax di formulasikan dengan bahan – bahan alami lainya dapat di gunakan untuk perlindungan furnitur kayu. bahan lain yang terkenal memiliki zat yang bermanfaat untuk perlindungan furnitur seperti pine oil, linseed dan natural vegetable oil  juga di manfaat biopolish untuk membuat produk perawatan furnitur kayu.

Berikut manfaat beeswax dalam produk biopolish yang dapat anda gunakan untuk perawatan furnitur kayu :

  1. Melindungi furnitur kayu dari percikan air

Furnitur kayu rentan terkena percikan air. apalagi jika air tersebut masuk ke dalam substrat furnitur kayu. hal semacam ini umumnya terjadi pada furnitur kayu yang tidak di finishing atau un finish. Padahal furnitur kayu yang basah atau lembab justru menjadi sarang tumbuh kembang jamur. Biopolish mampu membuat lapisan water repellant atau efek seperti air di daun talas. Sehingga mencegah furnitur kayu lembab atau basah.

  1. Menjaga warna asli furnitur kayu

bsswax dibanding parafin wax

Warna alami furnitur kayu perlu untuk di pertahankan. Hal ini berkaitan dengan keindahan warna alami furnitur kayu. biopolish menjaga warna alami kayu tidak mudah pudar. Karena biopolish mengandung anti oksidan yang berperan menjaga dari paparan sinar matahari.

  1. Meningkatkan keindahan warna alami kayu

Kayu yang berwarna pucat, warnanya akan menguat dengan polesan biopolish. Hal ini tentu akan meningkatkan estetika kayu. warna coklat natural pada kayu semakin menawan berkat biopolish beeswax ataupun linseed oil.

  1. Menjaga elastistas finishing kayu sehingga tidak mudah retak

Bagi kayu yang di finishing ketahanan bahan finishing melekat pada substrat kayu menjadi penting. Hal ini perlu di jaga untuk menjaga agar finishing furnitur kayu tetap awet dan tahan lama. biopolish membantu menjaga agar permukaan finishing kayu tetap awet terjaga.

  1. Mengembalikan kondisi warna alami kayu yang telah pudar

Furnitur kayu yang telah pudar dan berusia lanjut, umumnya  warnanya akan memudar. Hal ini disebabkan karena banyak faktor. Salah satunya adalah karena tumpukan kotoran, debu dan perawatan yang kurang di lakukan.

Biopolish mampu mengembalikan kondisi warna alami furnitur kayu yang telah kusam. Aplikasi biopolish sangat mudah. Oleskan biopolish secara tipis merata dan gosok menggunakan kain lap hingga furnitur bersih dan tidak lengket. Perawatan rutin menggunakan biopolish akan membuat furnitur kayu Nampak kembali cerah seperti semula.

Manfaat Beeswax Asli Pada Biopolish Leather Care Untuk Perawatan Koleksi Leather Goods

Beeswax asli yang di manfaatkan biopolish sangat berperan besar dalam perlindungan perawatan furnitur kayu di rumah. tak hanya itu, bahkan produk biopolish leather care yang di tujukan untuk perawatan koleksi leather goods juga menggunakan manfaat beeswax.

Berikut ini manfaat beeswax asli dalam biopolish leather care yang bermanfaat untuk perawatan koleksi leather goods :

  1. Melenturkan dan melembutkan kerajinan bahan kulit

biolish leather care

Umumnya kerajinan bahan kulit seperti tas, sepatu, dan jaket kulit sintetis yang masih baru cenderung kaku. Tak hanya itu, kadang kala akibat salah perawatan, koleksi leather goods juga bisa kaku dan berkerut.

Untuk mengatasi hal ini, gunakan biopolish secara teratur untuk melenturkanya. Biopolish mengandung beeswax atau lilin lebah yang sangat baik dalam mengembalikan kelenturan atau fleksibilitas alami kerajinana bahan kulit.

  1. Mencerahkan dan menajamkan warna alami koleksi kerajinan bahan kulit

Semakin lama seiring dengan berjalanya waktu, koleksi tas, sepatu atau jaket kulit yang anda miliki warnanya akan semakin kusam dan memudar. Untuk mengatasi hal ini, anda membutuhkan semir yang mengembalikan warna alami koleksi leather goods kesayangan anda.

Biopolish leather care juga berperan sebagai semir yang mengembalikan kondisi warna alami koleksi leather goods kesayangan anda. Aplikasikan biopolish secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Mencegah dari paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari dapat merusak warna dan material koleksi leather goods. Oleh karena itu, cegah paparan radiasi sinar ultra violet dari matahari dengan biopolish. Produk tersebut memiliki kandungan antioksidan dan radiasi sinar matahari dari beeswax.

beeswax asli

Oleh karena itu, oleskan biopolish sebelum bepergian dengan leather goods yang anda miliki. Sehingga tas, sepatu, jaket bahkan ban motor / mobil anda tetap cerah menawan tidak mudah kaku dan pecah – pecah.

  1. Membuat perlindungan dari rembesan air

Air merupakan salah satu musuh utama dari kerajinan bahan kulit. oleh karena itu proteksi terhadap percikan air sangat di butuhkan. Biopolish leather care menciptakan efek seperti air di daun talas pada permukaan koleksi kerajinan bahan kulit.

Dengan cara seperti ini koleksi kerajinan bahan kulit tetap awet karena, bersih, kering, tetap lentur dan tahan lama. jangan tunggu koleksi kerajinan bahan kulit anda rusak baru beli biopolish leather care.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!