manfaat Biopolish Leather Care Cegah Munculnya Kerutan Jaket Kulit

Jaket kulit membutuhkan perawatan agar tetap terjaga daya tahan dan kualitasnya. Sangat disayangkan jika harganya mahal namun mudah rusak akibat salah perawatan. Oleh karena itu dibutuhkan perawatan jaket kulit menggunakan bahan bahan alami yang tidak merusak material kulit. Perawatan rutin jaket kulit sangat menentukan usia jaket kulit, sehingga selalu gunakan produk perawatan yang alami. Untuk merawat jaket kulit dibutuhkan bahan bahan alami yang membuat jaket tampak selalu baru dan terawat.

Salah satu masalah yang sering menimpa jaket kulit adalah kerutan atau retakan pada jaket kulit. Hal ini umumnya disebabkan karena jaket kulit kehilangan kelembapan sehingga kering. Akibatnya jika jaket kulit kering maka akan mudah menimbulkan retakan atau kerutan. Masalah ini bisa anda atasi dengan mudah menggunakan biopolish leather care. Biopolish leather care cegah kerutan jaket kulit dapat dengan mudah serta efisien.

Baca Juga : tips perawatan jaket kulit yang efisien

Cegah Kerutan Jaket Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Perawatan rutin jaket kulit menggunakan biopolish leather care sangatlah mudah. Biopolish leather care merupakan produk poles serbaguna yang bisa di gunakan untuk mencerahkan kembali warna bahan kulit untuk tas, sepatu bahkan jaket. Tak hanya mencerahkan warnanya hingga tampak kembali mengkilap, biopolish leather care cegah kerutan jaket kulit bahkan retakan pada jaket kulit yang telah lama.

Kandungan beeswax , pine oil serta linseed oil mampu memberikan perlindungan pada jaket kulit mulai dari paparan sinar matahari, cipratan air bahkan hingga mengembalikan warna jaket kulit hingga nampak baru kembali. Beeswax atau lilin lebah memiliki manfaat membuat jaket kulit menjadi lentur, serta warnanya tampak cerah kembali. Pine oil yang terkandung di dalam biopolish leather care juga menghilangkan bakteri pembusuk yang bisa membuat jaket kulit berjamur dan rusak. Linseed oil memiliki fungsi menjaga ketahanan warna dan melindungi dari paparan sinar matahari atau sinar uv.

Cara Aplikasi Biopolish Untuk Atasi Kerutan Jaket Kulit

Biopolish leather care cegah kerutan jaket kulit dengan berbagai kandungan yang ada di dalam biopolish. Berikut langkah langkah perawatan rutin jaket kulit dengan menggunakan biopolish:

  • Bersihkan jaket kulit anda dan pastikan tak ada noda yang menempel
  • Selanjutnya oleskan biopolish ke seluruh permukaan jaket dan diamkan sejenak
  • Gosoklah biopolish secara searah menggunakan kain bersih yang halus
  • Ulangi hal ini untuk mendapatkan kilap yang anda inginkan

Biopolish leather care cegah kerutan jaket kulit dengan aplikasi yang mudah serta efektif . Berbeda dengan semir kimia pada umumnya , biopolish memberikan kebaikan bahan-bahan alami untuk mencegah jaket anda berkerut dan menjaga daya tahan jaket kulit menjadi semakin awet. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi customer care kami+6281225784920

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *