Alasan Harus Mencoba Biopolish Leather Care

Bagi penggemar produk berbahan kulit harus lebih teliti dalam melakukan perawatan. Tidak seperti bahan kain atau lainnya, produk berbahan kulit harus dibersihkan dan dirawat dengan cara berbeda. Barangkali banyak orang yang menyukai bahan kulit karena keunggulannya yang bisa lebih tahan lama. Namun, jika tidak telaten dalam merawatnya, bisa jadi jaket atau sepatu kulit tetap akan terkena jamuran.

Produk berbahan dasar kulit memilki banyak jenis noda. Noda pada bahan kulit, biasaya berupa bercak kecil-kecil, lapisan debu dan kotoran sehari-hari yang menempel di permukaan bagian luar kulit.

Tentu kamu tidak ingin noda dan kotoran tersebut hinggap di jaket, sepatu atau tas kulit kesayanganmu, bukan? Sangat penting bagi kamu yang memiliki hobi mengoleksi barang berbahan kulit untuk menjaga kebersihan baik luar maupun dalam barang tersebut.

Cara Merawat Bahan Kulit Secara Alami

Selain masalah debu dan kotoran yang bisa menempel di permukaan kulit, ada hal lain yang sanat penting untuk diketahui. Bahwa karakteristik dari setiap bahan kulit bisa berbeda-beda. Pada produk kulit asli yang membutuhkan penanganan ekstra, pembersihan yang dilakukan tidak bisa sembarangan. Hal ini karena bisa jadi permukaan dari satu bahan kulit tidak tahan dengan sabun atau detergen yang digunakan untuk membersihkannya. Bahkan bisa jadi, dengan menggunakan sabun atau detergen untuk membersihkan satu jenis permukaan kulit, justru akan merusak permukaan bahan kulit tersebut. Jadi, memilih jenis sabun atau detergen yang tepat untuk membersihkan permukaan kulit adalah satu keharusan.

Selain memilih bahan yang tepat, kita juga harus membaca petunjuk pemakaian agar koleksi yang dimiliki tidak rusak sia-sia. Ada beberapa area yang barangkali tidak bisa terkena langsung detergen. Penting buat yang memiliki produk berbahan kulit untuk lebih aware lagi pada kandungan yang tertera pada tiap produk yang dibeli.

Baca Juga:  Kulit Domba dan Kulit Sapi, Mana Yang Lebih Baik?

Ketika membersihkan tas atau jaket kulit, biasanya kedua barang tersebut mudah kotor karena terpapar hal lain di luar yang penuh dengan polusi. Partikel kecil dari polusi itu akan mudah menempel pada permukaan kulit dan membuat warnanya menjadi kusam. Selain itu paparan sinar matahari juga bisa mempengaruhi kualitas dari kulit. Tas atau jaket kulit yang terlalu sering terkena matahari akan mudah kaku dan kurang nyaman dikenakan.

Nah berikut ini adalah cara membersihkan tas atau jaket kulit yang dilakukan dengan cukup mudah. Pertama, kita campurkan air bersih dengan sabun berbahan lembut. Pastikan jika kandungannya tidak membuat permukaan kulit atau bagian dalam dari bahan kulit yang kita aplikasi rusak kerenanya. Hindari residu sabun yang dapat menutup pori-pori kain sehingga bagian yang dicuci menjadi kering dan pecah-pecah.

Membersihkan bahan kulit ini bisa dilakukan juga dengan membuat perbandingan larutan 8:1 ke dalam botol penyemprot. Setelah itu semprotkan pada kain atau spons bersih. Akan lebih baik jika menggunakan kain microfiber karena lebih halus untuk permukaan kulit. Hindari menyemprotkan langsung pada noda karena bisa membuat area terlalu basah. Setelah itu, lap noda secara perlahan mengikuti alur serat bahan. Jika noda sudah hilang, keringkan secara alami dan jangan terkena paparan sinar matahari langsung. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa mengoleskan pelembab khusus sehingga permukaan kulit tidak kering.

Solusi Mudah Dari Biopolish Leather Care

Jika masih bingung memilih produk apa yang paling tepat untuk jaket dan sepatu kulit. Tenang, saat ini terdapat salah satu produk yang bisa menjadi solusi mudah untuk membersihkan produk berbahan kulit yang dimiliki. Biopolish Leather Care adalah salah satu produk yang bisa menjadi solusi untuk membasmi noda dan kotoran yang menempel dengan mudah.

Baca Juga:  Manfaat Biopolish Leather Care yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Biopolish Leather Care terkenal dengan kandungan bahan alami yang memadukan antara lilin lebah dan bahan natural oil lainnya. Dengan komposisi yang aman tersebut, Biopolish Leather Care direkomendasikan untuk menjaga kualitas dari koleksi kulit yang kita miliki. Biopolish Leather Care dijamin aman dengan bahan natural yang juga cocok untuk kebutuhan perawatan furnitur rumah.      

Kelebihan dari Biopolish Leather Care adalah mampu melenturkan dan melembutkan permukaan kulit dengan baik. Bahan alaminya, mampu mencerahkan permukaan sehingga akan tampak mengkilap dengan kesan warna yang tajam. Selain itu, untuk mereka yang sering bepergian dan sering terkena paparan sinar matahari, tidak perlu khawatir. Biopolish Leather Care mampu melindungi permukaan kulit sehingga tidak cepat kaku.

Jika satu produk kulit disimpan pada suhu ruangan lembab. Bahan dasar kulit akan mudah jamuran jika tidak terkena udara terbuka. Biopolish Leather Care bisa digunakan untuk kebutuhan perawatan hal tersebut. Biopolish Leather Care bisa digunakan untu membersihkan jamur pada permukaan kulit, tentu dengan panduan yang tepat. Oleskan Biopolish Leather Care secara teratur pada permukaan yang permukaan bahan kulit untuk menyamarkan retak-retak atau kerutan.

Jika Anda penasaran dengan Biopolish Leather Care, silahkan pesan baik secara online maupun offline. Untuk pembelian langsung kamu dapat menghubungi agen / reseller Biopolish terdekat di kota anda. Atau membeli langsung di store point kami berikut ini :

  • Toko Biopolish di Yogyakarta di Jl. Sidikan no.94 sorosutan kec. Umbulharjo, Yogyakarta, Nomor telpon +6281225784920 (Ryskha)
  • Toko Biopolish cabang Cirebon di Ki Sabalanang No.23 Karangsari – Weru, Megu Cilik, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45155, Nomor telpon (0231) 320 759 (Evi)
  • Toko Biopolish cabang jepara di Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara Jawa Tengah 59417, Nomor telepon 0291- 598992/ 0812 2525 9280 (Novie).
Baca Juga:  Cara Mudah Merawat Dashboard Mobil Mewah dengan biopolish leather care

Untuk membeli Biopolish secara online, anda dapat menghubungi customer care kami di nomor +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920 atau membeli langsung lewat akun marketplace di kanal berikut ini :