Begini Cara Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit agar Tidak Kembali

Cara menghilangkan jamur pada jaket kulit dapat dilakukan secara permanen. Menggunakan produk  dan perawatan yang tepat akan membantu menghilangkan jamur pada jaket kulit. berikut ini kami berikan panduan cara membersihkan dan menghilangkan jamur pada jaket kulit agar jamur tidak kembali lagi di jaket kulit.

Jamur merupakan masalah yang mengganggu pada jaket kulit. sebagin besar pemilik jaket kulit pernah mengalami hal ini. jamur pada jaket kulit di tandai dengan warna bercak keputihan yang menyebar di berbagai bagian jaket kulit. Umumnya jamur jenis ini muncul akibat jaket kulit memiliki kelembapan yang terlalu tinggi. Jaket kulit yang lembab menjadi media tumbuh kembang jamur. Penyebabnya  biasanya karena basah atau ruangan sekitar yang lembab. Selain itu penyebab jamur  akibat jaket kulit kehujanan dan tidak dikeringkan secara benar.

Panduan Cara Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Lengkap dengan Cara Perawatan

Pertumbuhan jamur berada pada ruangan yang lembab atau memiliki tekanan udara yang rendah. Oleh karena itu tak ada salahnya untuk menggunakan penyerap kelembapan air yangbanyak di jual di supermarket untuk membuat ruangan atau lemari pakainan menjadi kering. selain menggunakan penyerap kelembapan, anda bisa menggunakan silica gel sebagai ganti produk penyerap kelembapan.

Namun selain menggunakan produk tersebut, harus di perhatikan perawatan harian jaket kulit. perawatan harian sangat penting untuk mencegah munculnya jamur pada jaket kulit. lalu bagaimana jika  jaket kulit telah berjamur ? ikuti cara menghilangkan jamur pada jaket kulit berikut ini :

    • Bersihkan jaket kulit dengan menggunakan spon yang digunakan untuk mencuci piring. Gunakan spon pada

cara menghilangkan jamur pada jaket kulit

  • bagian yang kasar. Gosok hingga  bercak bercak putih yang menempel agak menghilang atau bersih dari seluruh bagian jaket kulit
  • Lakukan proses pembersihan di luar ruangan. Hal ini penting agar spora jamur tidak mudah kembali pada jaket atau tidak menempel pada dinding yang ada di rumah
  • Setelah jaket kulit terlihat bersih, oleskan biopolish leather care secara tipis merata ke seluruh bagian jaket kulit
  • Diamkan beberapa sata kurang lebih dua menit agar biopolish meresap ke dalam susbtrat jaket kulit
  • Gosok jaket kulit dengan kain hingga permukaan jaket terasa lembut, lentur serta terlihat bersih
  • Lakukan aplikasi dengan biopolish secara rutin minimal seminggu sekali untuk mencegah jamur kembali pada jaket kulit
  • Angina-anginkan jaket kulit sehingga terasa kering namun jangan di jemur di bawah terik sinar matahari
  • Simpan jaket dengan cara di gantung atau menggunakan hanger

Beli produk untuk cara menghilangkan jamur pada jaket kulit

Cara menghilangkan jamur pada jaket kulit dapat dilakukan dengan gampang menggunakan biopolish leather care. anda cukup membersihkan secara teratur dan menggosok dengan biopolish leather care. produk yang satu ini direkomendasikan untuk merawat dan menjaga agar jaket kulit dan koleksi kerajinan bahan kulit lainya tidak mudah berkerut, berjamur, ataupun pecah dan retak-retak. biopolish leather care mengandung  natural platilizer dan anti jamur alami yang melindungi jaket dari serangan jamur serta membuat jaket senantiasa lembut dan lembab.

Anda bisa mendapatkan biopolish leather care mellaui cs online kami di nomor  +6281225784920 / http://wa.orderlink.in/no/6281225784920   atau membeli langsung di marketplace :

➡ BUKALAPAK             : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru 

cara menghilangkan jamur pada jaket kulit

➡ TOKOPEDIA          : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE          : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING         : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI             : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *