Berbagi Pengalaman Para Pengguna Biopolish Furniture Wax

Simak pengalaman para pengguna biopolish berikut ini. Mereka telah membandingkan kualitas hasil polesan menggunakan biopolish dibandingkan dengan menggunakan Furniture wax polish dari parafin.

Furniture wax polish merupakan bahan yang di gunakan untuk mempercantik sekaligus mempertahankan keadaan furniture. Umumnya bahan yang di gunakan terbentuk dari lilin. Baik itu lilin alami ataupun lilin sintesis.  Di pasaran sendiri umumnya furniture  wax yang popular adalah  parafin. Umumnya wax polish digunakan  untuk para pengrajin furniture dan kayu untuk  meningkatkan keindahan warna kayu dan melindungi kayu dari siraman air.

Walaupun  sangat terkenal, parafin bukalah satu satunya wax polish yang memiliki kualitas yang baik yang ada di pasaran. Masih ada bahan yang digunakan  untuk membuat  kualitas hasil polesan yang jauh lebih baik. Salah satu bahan yang di gunakan adalah furniture wax polish dari beeswax dan minyak alami, biopolish.

Untuk melihat perbandingan kualitas hasil polesan yang menggunakan

Biopolish All Varian

furniture wax polish  dari parafin dan  poles alami, berikut kami paparkan kisah orang yang berkecimpung dalam dunia furniture, pelapisan kayu serta kolektor furniture.

Pengalaman Teknisi Kayu dari Yogyakarta

Agus adalah seorang teknisi  professional dari Yogyakarta yang telah lama menggunakan parafin untuk mempercantik kayu yang dia  kerjakan. Dia telah bertahun-tahun  menggunakan lilin untuk poles furnitur berdasarkan arahan seniornya tersebut. Namun setelah berpengalaman lama dalam dunia perkayuan, akhirnya dia mengetahui beragam jenis furniture polish. Salah satunya adalah dengan menggunakan biopolish.

Menurut agus, pada dasarnya wax baik dari parafin ataupun biopolish memiliki keistimewaan masing masing.  Biopolish memiliki kualitas polesan yang lebih tajam dibandingkan dengan paraffin wax, lebih tahan air, dan lebih hemat saat digunakan. Keunggulan furniture wax  dari parafin hanya  berada dari  harganya yang lebih murah.

Furniture Wax

Lisa, Pengusaha Wooden Kitchen Ware

Lisa adalah pengusaha wooden kitchen ware terutama talenan yang berada di semarang. Lisa telah lama mencari produk yang tepat. Mulanya lisa mengalami kesulitan mencari cat atau poles yang food grade dan bisa langsung bersentuhan dengan makanan. Berbeda dengan agus, lisa menilai bahwa mengunkan biopolish dibandingkan dengan furniture wax polish. Lisa memilih biopolish karena telah memiliki sertifikat  FDA sehingga dia bisa mengekspor  talenananya hingga ke luar negeri dan aman untuk semua konsumenya.

Rahmat, Kolektor Furniture Antik

Furniture Wax

Selain lisa, ada pula rahmat  seorang kolektor barang antic dari Yogyakarta.  Rahmat memiliki alasan khusus dalam memilih biopolish. Menurut rahmat, biopolish unggul dibandingkan dengan produk lain karena beberapa alasan yaitu aman, baunya tidak menyengat, warna furniture lebih tajam, polesanya lebih bagus, memiliki efek water resistant yang kuat, serba guna. Menurut rahmat bahkan biopolish bisa di gunakan untuk memoles sofa dan jok kulit mobilnya menjadi lebih bagus dan nampak bagus.

Demikianlah pendapat dari tiga orang yang memiliki perbedaan pengalaman dari menggunakan biopolish dibandingkan dengan menggunakan furniture parafin wax. Lalu , manakah yang lebih bagus menurut anda ? silahkan anda buktikan sendiri!

 

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.