Biopolish Beeswax Food Grade Cara Gampang Rawat Perabot Makan Dari Kayu

Biopolish beeswax food grade merupakan solusi paling gampang untuk merawat perabot makan atau dapur yang terbuat dari kayu. bersifat food grade atau mana bersentuhan langsung dengan maknan, higienis dan tidak berbau.

Jangan mengira perabot makan yang biasa kita gunakan dari kayu bebas kuman atau bakteri. Walaupaun telah di cuci  kadang – kadang justru berbau sabun. Pengalaman seperti ini tentu menjengkelkan bukan ?

Perabot makan dari kayu memiliki keunggulan karena materialnya yang alami. Namun jangan salah, perabot makan dari kayu dalam beberapa hal justru dapat menjadi boomerang untuk kesehatan keluarga anda. Pasalnya apa ? tentu saja karena salah perawatan perabotan tersebut.

Peralatan makan yang berbahan kayu seperti piring, mangkuk, talenan bahkan sendok dan juga gelas, membutuhkan perawatan yang berbeda. jangan sampai salah merawat dan melindungi peralatan makan dari kayu.

Cara Merawat Peralatan Makan Dan Dapur Dari Kayu Dengan Biopolish Beeswax Food Grade

Peralatan makan dari kayu pada dasarnya gampang gampang susah merawatnya. Anda harus telaten dan teratur untuk merawatnya. Nah, biopolish beeswax food grade memudahkan anda untuk merawat perabot makan dan dapur dari kayu. Nah bagaimana caranya ? berikut ini kami berikan tutorialnya.

    Biopolish Beeswax Food Grade
  • Membersihkan peralatan makan dan dapur dari kayu

Jika anda memiliki peralatan makan dari kayu seperti mangkuk, piring, talenan, spatula, sendok dan lainya, perhatikan beberapa hal ini saat membersihkanya :

  1. Cuci segera peralatan makan yang kotor sehabis di pakai
  2. Jangan di rendam di dalam air Karen akan merusak tekstur material kayu atau membuat material kayu menjadi mudah lapuk
  3. Cuci perabotan dengan menggunakan jeruk nipis jangan menggunakan detergen
  4. Bersihkan pada air yang mengalir atau di bawah kran
  5. Segera keringkan setelah di cuci
  • Perawatan peralatan makan dan dapur dari kayu

Setelah peralatan makan di cuci dan bersih, keringkan dengan cara di angina-anginkan. Sehingga peralatan makan dari kayu benar beanr kering bukan di jemur. Setelah kering, lakukan beberapa perawatan seperti berikut ini :

    Biopolish Beeswax Food Grade
  1. Simpan peralatan makan sesuai dengan fungsinya. Dekatkan di area yang mudah terjangkau untuk peralatan dapur yang sering dipakai
  2. Simpan di rak yang bersih dan kering jangan di tempat lembab atau tertutup
  3. Lakukan pemolesan dengan biopolish beeswax secara teratur, misalnya seminggu sekali. Jika tidak, anda bisa mengoleskan biopolish setiap setelah di bersihkan dan kering

Biopolish beeswax food grade sangat tepat di aplikasikan pada peralatan makan dan dapur dari kayu. produk ini segaja di formulasikan khusus untuk menjaga, melindungi an membuat higienis perbaotan kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan.

Di pasaran, sangat sulit bahkan jarang di temui, produk yang bersifat food grade untuk peralatan makan atau dapur dari kayu. biopolish memberikan perlindungan komplit dengan harga yang terjangkau, cara aplikasi mudah dan aman untuk kesehatan.

Nah, berikut ini cara aplikasi biopolish beeswax food grade wood polish yang paling gampang :

    Biopolish Beeswax Food Grade
  1. Siapkan media yang akan di rawat seperti piring, mangkok, talenan dan lain – lainya
  2. Pastikan media yang akan di poles dalam kondisi kering dan bersih
  3. Oleskan biopolish dengan kain kemudian poles secara tipis merata ke seluruh bagian media
  4. Gosok dengan kain sehingga terlihat bersih dan tidak lengket
  5. Lakukan perawatan dengan rutin. Minimal seminggu sekali

Perawaatan perabot makan dan dapur dengan biopolish sangat gampang sekali bukan ? anda cukup mengoleskanya secara teratur karena sifat produknya untuk perawatan. Jadi mungkin yang menjadi kekurangan sekaligus kelebihan produk ini adalah aplikasinya yang harus di lakukan secara berkala.

Karena terbuat dari bahan alami biopolish mudah meresap ke dalam substrat kayu. selain itu biopolish juga tidak melapisi produk. Oleh karena itu, akan mudah hilang ketika kembali di cuci. Oleh karena itu, Anda harus sering mengaplikasikan  biopolish secara teratur setiap kali di bersihkan untuk menjaga agar tetap higienis.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.