Biopolish Leather Care Solusi Poles Jaket Kulit Anti Ribet!

Salah satu item fashion yang tidak pernah lekang oleh waktu adalah jaket kulit. Pada mulanya jaket kulit biasa digunakan sebagai jaket penerbang yang biasa digunakan pilot pada awal era 1900-an. Ketenaran dari jaket kulit semakin meningkat seiring berjalannya waktu, terutama ketika actor film Marlon Brando mengenakannya di film The Wild One pada tahun 1953. Hal ini membuat jaket kulit menarik perhatian lebih khususnya di kalangan industri fashion.

Kemudian di tahun 1955, James Dean juga ikut mengenakan jaket kulit dalam perannya sebagai pemberontak di film Rebel Without A Cause. Hal ini semakin membuat jaket kulit menjadi salah satu andalan sebagai item fashion dengan gaya maskulin dan trendynya yang selalu bisa membuat tampilan seseorang menjadi tampak lebih keren. Dan sejak itu, jaket kulit kerap kali muncul sebagai item fashion emerna film besar sampai hari ini.

Pentingnya Melakuan Perawatan Khusus Pada Jaket Kulit

Jika kamu salah satu penggemar jaket kulit sebaiknya kamu tahu beberapa perawatan khusus yang harus dilakukan secara rutin. Pasalnya, jaket kulit tentu memiliki bahan dan serat yang berbeda dengan material lainnya seperti katun. Jaket kulit membutuhkan perawatan lebih dengan melakukan polesan pada permukaannya untuk menjaga kualitas dan juga keindahaan dari serat natural sehingga tampak tetap menawan.

Jaket kulit memang sangat mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian lainnya. Tidak hanya jaket kulit polosan saja, melainkan saat ini sudah banyak jaket kulit yang memadukan bordiran, sulaman, kancing, motif dan juga pola tertentu untuk menciptakan ragam yang unik dan berbeda. Sehingga tampilan gaya busana mu dapat lebih variatif. Kamu bisa memadukannya dengan kaos dan celana panjang netral untuk mengimbangi jaket tersebut.

Namun, gaya keren akan kalah jika estetika dari permukaan jaket kulit terlihat kusam. Untuk itu, penting bagimu melakuan perawatan khusus untuk menjaga kelenturan dan kelembutan seratnya. Seringkali tanpa kita sadari, kita kerap menggunakan jaket kulit terlalu lama. Dan kita abai akan adanya paparan sinar matahari, percikan air ketika hujan sampai pada penyimpanan jaket yang kurang tepat. Hal inilah yang bisa menyebabkan jaket kulit memiliki jangka umur yang pendek.

Padahal pada dasarnya barang bermaterial kulit memiliki ketahanan yang lama. Biasanya seseorang memilih jaket kulit bukan hanya karena keindahannya yang mudah dipadupadankan dengan busana lain. Melainkan karena pertimbangan keawetan yang belum tentu dimiliki item fashion lainnya. Jika kamu tidak menjaga keberlangsungan dari serat jaket kulit, tentu saja daya tariknya akan memudar dan seiring berjalannya waktu jaket akan mengalami kerusakan pada bagian-bagian tertentu.

Beberapa faktor tersebut yang seringkali dilupakan penggunanya. Misalnya, mengenai penyimpanan jaket yang tepat. Tidak semua orang tahu jika jaket tidak bisa dibiarkan terlalu lama pada suhu ruangan yang terlalu rendah. Hal ini dapat menyebabkan pertumbuhan jamur dan organisme lain yang hidup dan membekas di permukaan kulit. biasanya akan muncul bintik-bintik keputihan atau berjamur hitam yang membuat permukaannya menjadi tampak kotor.

Ada baiknya untuk menyimpan jaket di tempat dengan suhu normal dan jangan ditumpuk dengan pakaian basah atau kotor. Sendirikan jaket kulit dengan menggantung di ruangan yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Kemukakan yang tidak kalah penting pula, jangan pernah lupa untuk memoles permukaan jaket kulit secara rutin. Kamu bisa mencobanya setidaknya seminggu sekali atau ketika permukaanya mulia tampak berbeda.

Cobalah untuk rutin melakukan perawatan khusus berupa polish dengan produk yang aman dan alami. Tidak hanya smear saja yang penting, melainkan produk apa yang digunakan juga menjadi salah satu faktor jaket kulit dapat tetap memiliki kualitas yang baik seperti pertama kali membeli. Kamu bisa mencari beberapa polish yang tersebar di berbagai toko online dan pastikan jika kandungannya terjamin dengan bahan natural sehingga aman untuk barang maupun kesehatan pengguna.

Lalu Bagaimana Memilih Produk Yang Tepat?

Barangkali inilah yang menjadi pertanyaan kemudian setelah mengulas beberapa faktor dan juga pantangan dari jaket kulit. Saat ini sudah banyak produk di pasaran yang memberikan penawaran menarik untuk menjaga kualitas dari jaket kulit kesayanganmu. Namun, tidak semua produk memiliki tanggung jawab lebih untuk bisa menjamin barangnya mengandung bahan alami yang aman untuk kesehatan dan bebas resiko. Untuk itulah kamu harus lebih berhati-hati dan teliti ketika hendak membeli.

Salah satu produk yang menjamin produknya tersebut dari bahan alami adalah Biopolish. Produk ini memiliki tiga varian salah satunya adalah Biopolish Leather Care. Bahannya terbuat dari beeswax (lilin lebah), linseed oil (minyak biji rami), pine oil (minyak pinus), dan minyak nabati lainnya. Sehingga produk ini tidak menimbulkan bau menyengat seperti halnya polish lainnya yang mengandung bahan kimia dengan kadar tinggi.

Selain itu Biopolish Leather Care juga tidak berwarna. Bentuknya yang berupa krim mudah menyerap pada permukaan kulit sehingga tidak ribet ketika digunakan. Biopolish Leather Care adalah salah satu produk recommended yang bisa kamu jadikan referensi ketika bingung menjadi polish jaket kulit yang tepat. Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui reseller yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Selain itu, tersedia juga di beberapa marketplace seperti bukalapak, shopee, tokopedia, dan BliBli. Bagi anda yang tinggal di kota Yogyakarta, bisa langsung datang ke kantor pusat di Jln. Sidikan No. 94 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. Informasi dan pemesanan bisa menghubungi reseller terdekat di kota anda atau hubungi nomor whatsapp di 081225784920 atau di website www.biopolish.com.