Trik Mudah Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku Tanpa Keluar Banyak Duit

Siapa bilang jaket kulit yang kaku tidak dapat diatasi ? jaket kulit kaku dapat kembali menjadi lentur dan nyaman dengan cara yang akan kami berikan berikut ini. bagaimana caranya ? simak Cara mengatasi jaket kulit kaku dengan mudah berikut ini.

Ada banyak hal yang menyebabkan jaket kulit menjadi kaku. Bahkan jaket kulit yang masih baru umumnya juga terasa kaku ketika di pakai. Jaket kulit sintetis yang masih baru banyak yang terasa kaku ketika pertama kali dipakai. Jika jaket kulit yang anda miliki telah berusia lama namun justru kaku, barangkali beberapa hal ini menjadi penyebabnya.

  • Salah perawatan
Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku

Salah merawat jaket kulit menyebabkan jaket kulit kaku. Kesalahan ini meliputi salah memilih semir atau lotion untuk jaket kulit. mengggunakan semir sepatu untuk menyemir jaket kulit merupakan kesalahan fatal yang sering terjadi. Tak hanya itu, menggunakan cairan semprot untuk lotion jaket kulit lama kelamaan juga menyebabkan jaket kulit menjadi kaku.

  • Di jemur di bawah terik sinar matahari

Menjemur jaket kulit juga menyebabkan jaekt kulit kaku. Apalagi jika jaket kulit tersebut dari kulit binatang asli. Jaket kulit yang di papar sinar matahri terus menerus justru akan kaku. Layaknya kulit manusia yang kehilangan kelembapanya. Untuk mengatasi hal ini sebaiknya menggunakan pelembab khusus jaket kulit secara rutin untuk melembabkan dan melenturkan jaket kulit.

  • Di cuci dengan detergen

Jika jaket kulit anda kotor, jangan mencuci jaket kulit dengan cara di rendam di dalam larutan detergen. Hal ini akan menyebabkan jaket kulit menjadi kaku setelah bersih dan kering. sebaiknya jika jaket kulit kotor, bawa saja ke tempat dry cleaning .

  • Terkena benda panas atau bersuhu tinggi. Seperti terkena knalpot, setrika listrik dan terbakar

Jaket kulit asli tidak akan mudah terbakar oleh api, namun untuk jaket kulit sintetis, api dan panas matahari akan mudah membakar jaket kulit. oleh karena itu jauhkan jaket kulit dari benda- benda bersuhu panas.

Pengalaman Pribadi Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku Dengan Mudah

Jika anda menemui masalah jaket kulit yang kaku dan tidak nyaman, anda tidak sendirian. Beberapa sobat kami juga mengalami pengalaman yang sama. Perbedaanya beberapa sobat yang akan kami ceritakan pengalamanya, telah berhasil mengembalikan  jaket kulit  yang kaku menjadi lentur dan lembut.

Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku

Berikut ini penuturan beberapa sobat yang memiliki  jaket kulit yang kaku dan berhasil mengatasinya.

  • Ludy wahyudi

Sobat ludy wahyudi ini memiliki jaket yang telah bertahun tahun lamanya dibiarkan menganggur karena kaku dan tidak nyaman di gunakan, naah setelah memakai biopolish, jaket kulit  miliknya kembali lentur dan jamur yang menempelpun hilang.

  • Syarief saberan
Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku

Sobat sayrief saberan juga memiliki pengalaman yang mengesankan menggunakan biopolish leather care. jaketnya yang telah berusia 10 tahun kembali lemes, lembut dan kinclong setelah memakai biopolish.

  • Ghofar putra

Ghofar putra juga memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan jaket kulitnya. Dia memiliki jaket kulit yang kaku dan berbau apek. Setelah menggunakan biopolish leather care, bau apek hilang dan jadi lembut. Sobat ghofar putra pun jadi semakin percaya diri menggunakan jaketnya.

  • Herry pethink mangkubumi

Sobat hary punya jaket kulit yang sudah kusam , kaku dan lungset alias lucek. Akhirnya, dia menggunakan biopolish leather care untuk melembutkan dan mencerahkan jaket kulitnya. Hasilnya ternyata sangat bagus dan nyaman dipakai.

Mereka para sobat yang akan saya ceritakan pengalamanya menggunakan biopolish leather care untuk melenturkan dan melembutkan jaket kulit  yang kaku. Biopolish leather care mememiliki banyak manfaat yang melenturkan,melembutkan dan juga menajamkan warna alami jaket. Hasilnya, jaket kulit jadi lebih lentur dan lembut. Sehingga nyaman dipakai untuk kegiatan sehari hari.

Anda juga dapat melihat testimony pengguna biopolish leather care yang lainya disini:

Testimoni  melembutkan jaket kulit menggunakan biopolish leather care

Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku Dengan Biopolish Leather Care

Penasaran bagaimana cara mengatasi jaket kulit yang kaku dengan biopolish leather care ? nah berikut ini cara pemakaian biopolish untuk melembutkan jaket kulit yang kaku :

  • Siapkan jaket kulit yang akan di poles dengan biopolish, kain lap bersih 2 buah serta biopolish leather care
  • Pastikan jaket kulit dalam keadaan bersih dan kering
  • Oleskan biopolish leather care dengan kain lap secara tipis merata keseluruh bagian jaket kulit
  • Diamkan sejenak agar biopolish meresap kedalam substrat jaket kulit
  • Gosok dengan kain lap agar jaket terlihat bersih, warnanya tajam dan lentur
  • Lakukan penggunaan biopolish secara teratur minimal 3 hari sekali untuk melenturkan jaket kulit yang kaku
  • Jangan lupa sering dipakai agar jaket juga kembali lentur dan nyaman di pakai
Cara Mengatasi Jaket Kulit Yang Kaku

Bagaimana biopolish leather care mampu mengatasi jaket kulit yang kaku ? hal ini karena biopolish leather care mengandung beeswax, natural plastilizer dan berbagai natural oil. formula biopolish mampu melenturkan dan mengembalikan kondisi jaket kulit yang telah lusuh dan kaku.

Formula dari bahan alami ini membuat biopolish aman di gunakan dalam waktu jangka panjang. hal ini berbeda dengan produk lain yang menggunakan aerosol ataupun cairan kimia lainya. Walaupaun efek yang di berikan tidak seketika, namun biopolish tidak berbahaya di gunakan.

Kini cara mengatasi jaket kulit yang kaku semakin mudah dan praktis menggunakan biopolish leather care. obat perawatan jaket kulit yang paling praktis, bahan alami dan aman untuk jaket kulit dalam jangka waktu yang lama.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.