mengkiapkan tas kulit

Cara Mengkilapkan Tas Kulit Yang Paling Mudah untuk siapa saja

cara mengkilapkan tas kulit

Cara mengkilapkan tas kulit yang sudah kusam bagaimana caranya ? mudah! Anda bisa membuat tas kulit yang warnanya kusam akan kembali cerah semula dengan cara yang paling gampang. Berikut ini kami berikan trik untuk mengkilapkan tas kulit dengan praktis.

Tas kulit yang sering dipakai seiring berjalanya waktu akan memudar warnanya. Oleh karena itu, tas kulit membutuhkan perawatan yang mampu menajamkan kembali warna tas kulit sehingga Nampak kembali seperti baru. Cara yang paling praktis untuk menajamkan kembali warna tas kulit adalah dengan menggunakan semir tas kulit. kami merekomendasikan anda menggunakan semir tas kulit yang berbahan alami agar tidak mempercepat pengelupasan pada tas kulit.

Trik Dan Cara Mengkilapkan Tas Kulit Dengan Praktis

Seperti disebutkan diatas caranya adalah dengan menggunakan semir khusus tas kulit. semir yang direkomendasikan untuk merawat tas kulit dengan praktis dan mudah. Cara seperti ini bisa dilakukan siapa saja tidak perlu membawa ke tempat laundry atau reparasi tas. Yang paling penting adalah memilih produk semir yang digunakan. Jangan sampai menggunakan produk yang berbahan kimia berbahaya sehingga justru merusak tas kulit. apalagi jika tas kulit yang anda miliki merupakan tas kulit asli. Bisa justru rusak akibat menggunakan produk yang salah.

Lalu bagaimana cara paling mudah mengkilapkan tas kulit dengan praktis ? berikut ini kami berikan trik dan cara mengkilapkan tas kulit :

cara mengkilapkan tas kulit

  • Bersihkan tas kulit dari noda yang menempel. Baik minyak, debu dan berbagai jenis kotoran lainya
  • Bersihkan menggunakan lap lembab yang dicelupkan kedalam larutan sabun atau sampo bayi
  • Setelah kotoran bersih, gunakan lap kering untuk membersihkan bagian yang sudah dibersihkan menggunakan lap lembab hingga bersih
  • Setelah itu angina-anginkan tas kulit di tempat teduh hingga benar beanr kering
  • Poles tas kulit menggunakan kain bersih menggunakan semir tas bahan alami
  • Oles secara tipis merata kemudian diamkan beberapa saat kurang lebih satu menit
  • Gosok searah tekstur tas kulit hingga terasa lembut, lentur dan tidak lengket.
  • Lakukan perawatan dengan semir secara berkala minimal seminggu sekali
Baca Juga:  Harga Jaket Kulit yang Mahal Imbangi dengan Perawatan yang Benar

Perawatan menggunakan semir tas kulit merupakan cara yang paling praktis untuk merawat dan melindungi tas kulit agar tidak mudah kusam. Sinar matahari mengandung sinar UV yang merusak tektur tas kulit sehingga membuat tas kulit menjadi mudah pudar warnanya. Mengingat masalah ini sebaiknya saat keluar ruangan gunakan pelembab atau lotion untuk tas kulit sehingga tas kulit terhindar dari paparan sinar matahari.

Rekomendasi Produk Untuk Mengkilapkan Tas Kulit

Semir tas kulit merupakan salah satu cara mengkilapkan tas kulit dengan cara yang paling praktis. Mungkin anda bertanya tanya, produk apa yang paling tepat untuk merawat tas kulit yang sudah kusam ? kami merekomendasikan untuk menggunakan semir tas kulit berbahan alami dari biopolish leather care. produk ini merupakan produk yang berbahan alami dan direkomendasikan untuk mengembalikan ketajaman warna tas kulit.

cara mengkilapkan tas kulit

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                    : Klik Disini

Baca Juga:  Biopolish® leather care , Sulap Jaket Kulit Lama Anda Jadi Baru!

Leave a Comment

Your email address will not be published.