Cara Mudah Rawat Tas Kulit dengan Semir Khusus untuk Semua Warna

Tas kulit wanita memiliki beragam warna. Umumnya semir tidak bisa diaplikasikan ke semua warna tas kulit. Pasalnya, semir dikhususkan hanya untuk tas kulit berwarna tertentu. Oleh karena itu, untuk merawat tas kulit dengan warna yang tidak sesuai dengan peruntukan produk tertentu, dibutuhkan semir tas kulit khusus semua warna tas kulit. Pertanyaan pentingnya adalah, adakah semir khusus untuk semua warna tas kulit? Jawabannya tentu ada.

Kami merekomendasikan semir tas kulit untuk semua warna tas kulit dari Biopolish Leather Care. Produk ini bisa diaplikasikan ke semua warna tas kulit Anda baik coklat, biru, merah, putih ataupun warna lainya. Produk Biopolish Leather Care tidak seperti semir tas kulit pada umumnya yang melapisi warna dan memberikan warna baru pada tas kulit kesayangan Anda. Biopolish Leather Care menguatkan warna asli tas kulit Anda dari dalam sehingga nampak lebih tajam layaknya tas kulit yang baru.

Semir Tas Kulit Semua Warna dari Biopolish Leather Care

Semir tas kulit semua warna dari Biopolish Leather Care tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman digunakan untuk jangka panjang. Produk yang tidak menggunakan bahan kimia lebih aman dan tidak memberikan efek buruk dalam pemakaian jangka panjang. Hal ini disebabkan karena Biopolish Leather Care dibuat dengan beeswax atau lilin lebah, berbeda dengan semir kebanyakan yang dibuat dengan  paraffin.

Semir Tas Kulit Semua Warna dari Biopolish Leather Care

Perbedaan lilin lebah dengan paraffin selain dari bahan dasarnya adalah sifat dasarnya dan kemampuanya yang meresap ke dalam tas berbahan kulit. Lilin lebah atau beeswax lebih mampu meresap ke dalam subatrat sehingga bisa melindungi dari dalam tanpa membuat lapisan yang ada dipermukaan substrat kulit. Semir pada umumnya, menggunakan paraffin dan stoddart  sehingga membuat lapisan di atas permukaan tas kulit. Hal ini justru membuat tas kulit terasa lebih kaku dan lebih mudah untuk mengeras dan pecah-pecah.

Baca Juga:  temukan alasan Mengapa Harus Membersihkan Dapur Secara Rutin

Biopolish Leather Care merupakan semir tas kulit semua warna dengan begitu banyak manfaat. Biopolish Leather Care tidak hanya melembutkan, tetapi juga melenturkan dan juga melindungi dari paparan sinar matahari. Biopolish Leather Care juga mampu menahan cipratan air sehingga tidak mudah basah. Tas kulit yang basah paling rentan terkena jamur dan akhirnya justru mudah rusak. Biopolish Leather Care tidak membuat lapisan di atas permukaan substrat tas kulit namun meresap dari dalam tanpa menutupi pori-pori tas kulit.

Biopolish Leather Care untuk Semir Tas Kulit Semua Warna

Bagaimana cara mendapatkan semir tas kulit semua warna dari Biopolish Leather Care? Anda bisa mendapatkan Biopolish Leather Care langsung dengan menghubungi  customer service melalui kontak yang tertera di website ini. Anda juga bisa membelinya langsung di agen kami yang tersebar di indonesia. Selain itu biopolish juga tersedia di marketplace berikut ini

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Leave a Comment

Your email address will not be published.