Cara Perawatan Tas Agar Tidak Terkelupas, Tetap Mengkilap Dan Menawan

Cara perawatan tas agar tidak terkelupas khususnya tas kulit diberikan dengan cara yang paling sederhana dan mudah. Cukup menggunakan lotion berbahan alami yang kami rekomendasikan. Tas kulit tetap cantik, menawan dan tidak mudah rusak.

Tas kulit terutama tas kulit sintetis sangat mudah terkelupas. Hal ini disebabkan karena banyak faktr. Khusus untuk tas kulit sintetis umumnya karena memang bahan kulit sintetis tidak sekuat bahan kulit binatang asli.

Namun selain berdasarkan karakteristik bahan kulit itu sendiri, ada banyak hal lain yang mempengaruhi mengapa tas kulit mudah mengelupas. Faktor akibat kondisi cuaca dan perawatan sangat mempengaruhi mengapa, tas kulit mudah mengelupas.

Oleh karena itu, rawatlah tas kulit agar tidak mudah mengelupas. Sebelum tas kulit rusak dan mengelupas. Rawat tas kulit dengan baik sehingga tas kulit tetap awet hingga waktu yang lama. berikut ini kami berikan tips dan trik merawat tas kulit agar tidak mudah mengelupas.

Trik Dan Cara Perawatan Tas Agar Tidak Terkelupas

Cara perawatan tas agar tidak mudah mengelupas dapat dilakukan dengan beberapa trik mudah berikut ini :

  1. Jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung

Paparan sinar matahari mengandung sinar ultraviolet. Sinar ini mampu membuat kusam barang barang atau material apa saja yang memiliki pigmen warna. Oleh karena itu, rawat tas kesayangan anda sebelum keluar rumah dengan menggunakan lotion khusus untuk tas kulit.

  1. Segera bersihkan noda yang menempel pada tas kulit

Noda yang mongering pada tas kulit menjadi masalah besar pada tas. Hal ini karena noda telah menggumpal atau menjadi kering sehingga sulit dibersihkan. Oleh karena itu, segera bersihkan tas sesaat setelah tas kulit tersebut kotor.

  1. Jangan menyimpan tas dengan cara di tumpuk dengan tas atau barang lain
Cara Perawatan Tas Agar Tidak Terkelupas

Cara menyimpan tas kulit juga snagat mempengaruhi kondisi tas. cara perawatan tas agar tidak terkelupas paling mudah dengan menyimpan tas di dust bag atau di gantung. Jangan menyimpan tas kulit di tumpuk dengan tas lain. Selain itu jangan pula menyimpan tas kulit di dalam plastic. Hal ini dapat merusak warna tas kulit.

  1. Gunakan kapas atau microfiber untuk membersihkan tas

Perhatikan saat membersihkan tas kulit. jangan langsung menggunakan deterjen atau sabun saat membersihkan tas kulit. gunakanlah kapas atau kain microfiber untuk membersihkan tas. Saat menggosok bagian yang kotor, gosoklah searah  dengan serat tas kulit.

Hal semacam ini penting untuk diperhatikan. Agar tekstur tas kulit tetap terjaga. Dengan cara seperti ini tas kulit tidak akan mudah rusak. Namun jangan gunakan detergen yang keras untuk membersihkanya. Cukup gunakan sampo atau sabun bayi.

  1. Gunakan tas secara rutin dan lotion untuk tas sekalian

Cara yang paling mudah untuk merawat tas kulit adalah dengan sering mengenakanya. Namun pastkan saat dipakai, oleskan pelembab atau lotion tas kulit. hal ini penting untuk menjaga kelembapan dan kondisi tas kulit sehingga tidak mudah terkelupas.

Rekomendasi Lotion Tas Kulit Untuk Perawatan Tas Agar Tidak Mudah Terkelupas

Cara merawat tas kulit agar tidak mengelupas yang paling mudah adalah dengan menggunakan lotion khusus tas secara teratur. penggunaan lotion ini tidak boleh sembarangan. Kami merekomendasikan untuk menggunakan lotion tas kulit bahan alami.

Cara Perawatan Tas Agar Tidak Terkelupas

Mengapa menggunakan lotion bahan alami ? hal ini berkaitan erat dengan sifat utama dari tas kulit. bahan yang satu ini sangat rentan terkena bahan kimia asing. Oleh karena itu, gunakan lotion yang berbahan alami.

Rekomendasi lotion terbaik berbahan alami dari indonesia adalah biopolish leather care. produk yang satu ini memiliki kandungan bahan utama beeswax dan natural oil lainya. Berbagai formulasi ini membuat biopolish aman digunakan untuk tas kulit.

Produk yang satu ini berbeda dengan produk lainya. Pasalnya biopolish di formulasikan khusus menggunakan bahan alami , berwarna clear sehingga dan dapat digunakan untuk semua warna tas kulit. tidak hanya bekerja layaknya lotion tas kulit, biopolish juga dapat berfungsi layaknya semir yang menajamkan warna alami tas kulit.

Biopolish leather care memiliki banyak sekali manfaat untuk tas kulit. mulai dari melembutkan, melenturkan, mencerahkan warna alami dan melindungi dari paparan sinar matahari ataupun cipratan air.

Ketahui manfaat biopolish leather care untuk tas kulit lengkap!

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.