Empat Rekomendasi Produk Perawatan Furnitur Kayu Terbaik

furniture kayu

Kayu merupakan suatu produk alam yang multifungsi, bisa dimanfatkan dan diubah menjadi furnitur-furnitur yang memiliki harga jual tinggi. Jika kita mengamati rumah sendiri, akan banyak sekali furniture yang terbuat dari kayu. Dari meja, kursi, lemari, tempat tidur, dan lain sebagainya. Furniture-furniture tersebut membutuhkan perawatan rutin dengan menggunakan produk perawatan terpilih. Rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik bisa ditemukan di pasaran.

Ketika sudah menemukan rekomendasi produk perawatan kayu terbaik, maka perawatan kayu akan jauh lebih mudah. Produk terbaik ini juga untuk menjaga agar eksotisme kayu tak cepat termakan usia, bisa memancarkan rasa hangat dengan performanya di dalam ruangan, dan syukur-syukur memberikan kesan meditasi atau ketenangan bagi penghuni. Jika beberapa indikator ini ada pada produk kayu, otomatis secara penampakan kayu tersebut bersih, terawat, kuat, dengan warna yang masih tajam.

Untuk kayu yang memiliki gaya tertentu seperti vintage, klasik, Mediterania, Skandinavia atau gaya modern mesti hati-hati pula merawtnya agar tampilan tetap oke.  Berikut rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik.

Biopolish Beeswax untuk Peralatan Makan dari Kayu

Biopolish Beeswax merupakan produk perawatan peralatan makan dari kayu terbaik. Berbagai furniture tersebut seperti kitchen set, kitchen ware, table ware, dining room,  dan lain-lain. Selain meningkatkan keindahan warna dan tampilan jadi terlihat baru, Biopolish Beeswax terbuat dari bahan alami yang aman bagi keluarga. Jaminan keamanan ini telah mendapat sertifikat food safe dan food grade dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Food and Drugs Aministration (FDA) Amerika Serikat. Bahan dasar pembuatannya adalah lilin lebah. Biopolish Beeswax merupakan rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik dengan beberapa kegunaan:

  • Biopolish Beeswax menjadi solusi finishing yang dipercaya oleh masyarakat untuk finishing serta merawat wooden kitchen ware. Bahan alaminya yang tidak mengandung zat kimia berbahaya akan menjaga perlatan makanmu jadi tambah awet.
  • Tak hanya untuk peralatan makan saja, Biopolish Beeswax mengandung antiseptic, anti sinar UV, dan tahan air sehingga bisa memberi solusi pada peralatan mainan dari bahan dasar kayu yang mudah rusak oleh jamur, air, atau terkena matahari.
  • Jika kamu memiliki furniture interior, Biopolish Beeswax juga bisa digunakan untuk merawat furniture interior milikmu seperti meja dan kursi. Selain itu juga bisa digunakan untuk merawat wood craft interior sehingga memancarkan keindahannya.

Biopolish Leather Care untuk Perawatan Produk Kulit

Kursi kayu, ranjang kayu, meja kayu biasanya dilapisi oleh kulit asli hewan atau kulit sintetis yang menambah kenyamanan. Biopolish Leather Care menjadi rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik yang cocok untuk perwatan produk kulit ini. Biopolish Leather Care terbuat dari bahan alami yang aman digunakan untuk perawatan. Berikut kegunaan dari Biopolish Leather Care:

  • Sofa kayu yang dilapisi dengan kulit dapat kamu jaga kualitasnya dengan melapisi kulitnya menggunakan Biopolish Leather Care. Produk ini dipercaya bisa menjaga produk furniture jadi lebih dan tetap menawan, tak mudah rusak, dan warnanya jadi tetap terjaga.
  • Jika ada furniture kayu yang dilapisi kulit, Biopolish Leather Care juga akan membuat furniture tersebut terjaga kelenturan dan kelembutannya. Kelenturan memang menjadi masalah utama dari furniture kayu yang dilapisi bahan kulit sintetis. Dengan melapisi furniture menggunakan Biopolish Leather Care, maka furniture tersebut jadi nyaman ketika disentuh.
  • Selain membantu melebutkan dan melenturkan,Biopolish Leather Care juga membantu mencegah furniture kayu yang dilapisi kulit permukaannya jadi pecah, mengelupas, atau mengelotok. Dengan diolesi dengan Biopolish Leather Care maka permukaan jadi tidak mudah pecah, awet, dan tak mudah mengalami kerusakan.
  • Biopolish Leather Care juga membuat warna furniture kayu yang dilapisi kulit milikmu warnanya jadi tambah cerah dan nampak sebagaimana warna aslinya. Produk ini akan mengubah furniture yang kusam jadi nampak seperti baru dibeli.

Biopolish Linseed Oil untuk Furniture Rumah Tangga

Jika di rumah kamu memiliki berbagai macam produk rumah tangga seperti meja, kursi, lemari, ranjang, lantai kayu, dan lain-lain; Biopolish Linseed Oil menjadi rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik yang melindungi dan merawat furniture kayu secara natural. Produk ini diformulasikan secara khusus dari kombinasi linseed oil dan beeswax. Secara fisik berbentuk cream padat, ampuh melindungi furniture dari radiasi sinar mathari, serta gangguan dari organisme yang memakankayu seperti rayap dan teter. Berikut kegunaan cari Biopolish Linseed Oil:

  • Manfaat yang dimiliki oleh Biopish Linseed Oil banyak sekali terutama untuk merawat furniture kayu kesayangan kamu; dan melindungi furniture yang tidak bersentuhan langsung dengan makannan.
  • Sebagai bahan wood polish (poles alami kayu) yang bermanfaat untuk menampilkan keindahan dan tekstur alami kayu. Dengan mengolesi kayu dengan Biopolish Linseed Oil, kayu akan mengkilap dan terbebas dari pelapukan.
  • Jika ingin furniture kayu milikmu yang berada di dalam maupun di luar ruangan jadi tetap higienis, maka Biopolish Linseed Oil menjadi pilihan yang pas untuk menjaganya. Biopolish Linseed Oil berperan juga sebagai perlindungan coating film dan fungsi
  • Apabila di rumah kamu memiliki lantai yang terbuat dari kayu, Biopolish Linseed Oil bisa digunakan untuk perawatan flooring dan decking. Lantai akan jadi lebih terawat, lebih indah, dan bebas dari organisme, jamur, dan gangguan hewan.

Biopolish Natural Oil untuk Segala Macam Jenis Kayu

biopolish natural oil

Rekomendasi produk perawatan furniture kayu terbaik yang bisa digunakan untuk perawatan sekaligus finishing segala jenis furniture kayu adalah Biopolish Natural Oil. Produk ini didesain secara serbaguna untuk segala jenis kayu dengan berbagai bentuk dan model. Biopolish Natural Oil mampu meresap ke dalam substrat kayu tanpa meninggalkan lapisan-lapisan film. Hasilnya pun natural dengan pengaplikasian yang cukup praktis. Berikut adalah kegunaan dari Biopolish Natural Oil:

  • Membuat furniture kayu memiliki tampilan yang natural. Biopolish Natural Oil dipercaya sebagai bahan untuk finishing kayu yang mudah dan praktis. Sangat cocok diaplikasikan untuk mebel kayu yang ada di dalam maupun ruangan. Hasil furniture akan tambah lebih alami dan eksotis.
  • Merawat produk furniture kayu interior. Sebagian besar furniture memang interior atau diletakkan di dalam ruangan. Jika kamu tak rutin merawatkan maka furniture tersebut akan terlihat kusam dan tak terawat. Dengan mengaplkasikan Biopolish Natural Oil maka furniture akan lebih terawat, bersih, dan kelihatan lebih mengkilat kembali.
  • Jika kamu memiliki furniture atau alat makan berbahan dasar kayu, tentunya akan butuh polesan yang cocok agar tetap aman, nah, Biopolish Natural Oil bisa menjadi solusi. Biopolish Natural Oil bisa merawat peralatan makan dari kayu jadi lebih bersih, indah, dan elok; apalagi jika peralatan ini sering digunakan.
  • Biopolish Natural Oil bisa kamu gunakan pula untuk merawat kerajinan kayu seperi patung dan kaligrafi. Pengaplikasiannya juga mudah karena cairan dari Biopolish Natural Oil bisa menjangkau lekukan yang sulit pada kerajinan.