Tips Merawat Jaket Kulit Imitasi Dengan Mudah Dan Praktis

Jaket kulit imitasi membutuhkan perawatan yang berbeda dengan jaket kulit asli. Material yang berbeda membutuhkan perawatan yang berbeda. Bahan jaket kulit imitasi merupakan kulit sintetis yang dihasilkan dari berbagai senyawa polimer kimia. Salah satu jenis bahan jaket kulit imitasi yang terkenal adalah bahan Oscar. Jaket kulit imitasi sering pula disebut jaket kulit Oscar. Lalu bagaimana tips merawat jaket kulit imitasi yang baik ? nah berikut ini kami akan memberikan panduanya.

Tips merawat jaket kulit imitasi bisa dilakukan dengan cara yang sederhana berikut ini :

  • Jaket kulit imitasi yang terbuat dari bahan sintetis rawan terkena detergen dan air. oleh karena itu jangan mencuci jaket kulit sintetis. Larutan air dengan detergen mampu membuat material jaket kulit mudah terkelupas dan rusak.
  • Tips Merawat Jaekt Kulit Imitasi
  • Selain larutan detergen, jaket kulit imitasi juga sangat rentan terhadap air. jaket kulit sebaiknya di jauhkan dari cipratan bahkan guyuran air. jika terlanjur terkena air sheingga basah, angin-anginkan jaket kulit dengan cara digantung menggunakan hanger di tempat yang teduh
  • Sebaiknya jangan mengunakan parfum langsung pada permukaan jaket. Semprotkan parfum pada bagian dalam jaket. Kandungan bahan kimia pada parfum bisa membuat jaket kulit mudah mengelupas
  • Simpan jaket kulit idtempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Gantung jaket ketika disimpan. Jika menyimpan di dalam lemari yang tertutup gunakan islsica gel untuk menyerap kelembapan lemari terttutup tersebut.
  • Jangan lupa gunakan poles perawatan jaket kulti secara berkala untuk melenturkan, melembutkan dan menjaga dari paparan sinar matahari yang merusak

Tips Merawat Jaket Kulit Imitasi Dengan

Biopolish Leather Care

Tips merawat jaket kulit imitasi dengan mudah dan praktis mengguakan biopolish leather care.

produk yang satu ini merupakan poles untuk menjaga dan merawat kondisi jaket kulit. biopolish leather care memiliki kemampuan untuk melindungi dari sinar uv, melenturkan jaket kulit imitasi dan melindungi dari cipratan air. berbagai manfaat ini anda dpatkan dalam satu produk. Cara aplikasinya snagat mudah. Berikut ini adalah cara aplikasi biopolish leather care pada jaket kulit imitasi :

    Tips Merawat Jaket Kulit Imitasi
  • Bersihkan jaket kulit dari noda yang menempel menggunakan lap kering
  • Setelah bersih, oleskan biopolish leather care pada jaket dnegan menggunakan kain atau sikat yang lembut
  • Diamkan biopolish yang telah dioleskan beberapa saat hingga produk meresap kedalam substrat jaket kulit
  • Gosok biopolish dengan kain bersih hingga terlihat mengkilap, berish dna lentur

Anda bisa mendapatkan biopolish leather care melalui pembelian online dengan menghubungi customer service kami di nomor whatsapp +6281225784920 atau ad pin bbm D21FA59E. selain itu anda juga bis amembeli lewat marketplace berikut ini:

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ INSTAGRAM : https://www.instagram.com/biopolish_beeswax

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.