ketahui inilah jenis kayu untuk pagar yang awet untuk percantik rumah

Pilih jenis kayu untuk pagar yang paling tepat. Memilih jenis kayu yang tepat untuk pagar akan membuat halaman Anda semakin cantik dalam rentang waktu yang lebih lama.

Pilih jenis kayu untuk pagar yang paling tepat.

Gunakan jenis kayu untuk pagar yang tepat agar pagar Anda senantiasa menawan

Meskipun sering disepelekan, namun keberadaan pagar memiliki pengaruh signifikan pada keindahan halaman rumah Anda. Dengan pagar yang cantik, rumah Anda akan terlihat semakin menawan. Apalagi, bila Anda bisa mengkombinasikannya dengan tanaman yang indah.

Salah satu material yang umum digunakan untuk pagar adalah kayu. Pagar dari kayu biasanya dicat dengan warna-warni menarik atau dibiarkan tampak dengan warna naturalnya. Berbeda dengan pagar dari besi yang juga sering digunakan, pagar kayu akan memberika kesan natural yang lebih bersahabat.

Sayangnya, sebagaimana produk outdoor lainnya, pagar akan mudah rusak bila tidak diberi perlindungan yang tepat. Lingkungan luar yang ekstrim memerlukan penanganan khusus. Anda harus bisa memberikan perlindungan yang tepat lewat pengecatan menggunakan bahan yang berkualitas. Gunakan cat yang aman yang memang diformulasikan untuk melindungi kayu pada lingkungan eksterior. Selain itu, pastikan pula Anda menggukan jenis kayu untuk pagar yang paling tepat.

Pilih jenis kayu yang kuat, awet, dan relatif tahan terhadap serangan berbagai organisme. Pertimbangan estetika juga bisa Anda gunakan namun jadikan pertimbangan tersebut sebagai prioritas kedua. Estetika pagar masih bisa Anda tingkatkan lewat pengecatan atau pemlituran.

Jenis Kayu untuk Pagar yang Awet

Berikut ini beberapa jenis kayu untuk pagar yang kami rekomendasikan karena memiliki ketahanan yang baik:

  1. Kayu jati
  2. Kayu eboni
  3. Kayu kapur
  4. Kayu angkirai
  5. Kayu giam
  6. Kayu balau
  7. Kayu cengal
  8. Kayu belangeran
  9. Kayu keruing
  10. Kayu kempas
Baca Juga:  Sejarah Di Balik Semir Sepatu dari yang Biasa hingga Biopolish®

Rawat Berbagai Jenis Kayu untuk Pagar Anda dengan Biopolish Linseed Oil

 Biopolish eksterior untuk merawat produk dari MDF.

Biopolish linseed oil

Selain mengaplikasikan finishing yang tepat serta jenis kayu untuk pagar yang paling awet, rawat pula pagar Anda secara rutin. Selain melakukan pembersihan, gunakan produk perawatan kayu Biopolish eksterior. Biopolish eksterior memiliki kandungan linseed oil yang mampu menahan paparan sinar UV yang bisa melapukkan kayu. Produk ini juga mengandung antiseptik alami berupa pine oil yang sangat efektif mencegah pertumbuhan jamur hingga serangga seperti rayap. Aplikasinya pun mudah karena tinggal dioleskan dan digosokkan saja pada pagar kayu.

Pemesanan Biopolish linseed oil dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi Customer Care kami di+6281225784920 dan email di info.biopolish@gmail.com. biopolish juga hadir di marketplace berikut ini:

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish