4 Langkah Mudah Mengoleskan Lotion Pelembab Tas Kulit yang Benar

Belum pernah memakai lotion pelembab tas kulit? Ikuti cara mengoleskan lotion pelembab pada tas kulit dengan benar. Jangan sampai salah melakukan proses aplikasi ini. Pasalnya cara mengoleskan lotion pelembab merupakan langkah conditioning terpenting dalam perawatan tas kulit.

Lotion pelembab tas kulit harus di aplikasikan untuk menjaga dan melindungi kondisi tas kulit. Menggunakan lotion pelembab tas kulit akan memperpanjang usia pakai tas kulit serta menjaga kelembapan tas kulit. Namun bagaimana cara mengoleskan lotion pelembab yang benar? Baca terus artikel dibawah ini.

  1. Bersihkan Tas Kulit Terlebih Dahulu

perawatan tas kulit

Untuk mengoleskan lotion pada tas kulit, hal yang harus di perhatikan adalah kondisi tas kulit. Anda harus benar benar memperhatikan kondisi sebelum mengoleskan tas kulit. Pastikan bahwa tas kulit dalam kondisi bersih. Mengapa harus demikian ? menggunakan lotion dalam kondisi tas kotor tidak dianjurkan. Hal ini akan mengganggu proses penyerapan dari lotion itu sendiri kedalam tas.

  1. Oleskan Dengan Kain Bersih

membersihkan tas

Gunakan kain bersih untuk mengoleskan lotion pelembab untuk tas kulit. Oleskan secara tipis merata ke seluruh bagian tas kulit. Diamkan sejenak agar lotion tas kulit dapat meresap kedalam substrat tas kulit.

  1. Gosok Hingga Bersih

Gosok dengan kain bersih hingga tas kulit terlihat bersih dan warnanya tajam. Gosok searah dengan serat bahan kulit atau dengan gerakan melingkar.

membersihkan tas dengan lotion pelembab tas kulit

  1. Angin Anginkan Hingga Kering Dan Bersih

Angin-anginkan tas kulit pada tempat sejuk, agar tas kulit benar benar kering sempurna. Selanjutnya tas kulit dapat di simpan pada dust bag atau di dalam kotak penyimpanan tas kulit dengan menggunakan penyerap kelembapan.

Manfaat Menggunakan Lotion Pelembab Untuk Tas Kulit Asli

Masih belum memakai lotion pelembab untuk tas kulit kesayangan anda? Sebaiknya segera berubah pikiran. Gunakan lotion pelembab tas kulit sekarang juga. Apalagi jika tas kulit yang anda miliki merupakan tas kulit asli. Menggunakan lotion khusus tas kulit sangat bermanfaat untuk kelangsungan tas kulit dan memperpanjang usia pakai tas kulit.

Tas kulit asli, lama kelamaan usianya seiring berjalanya waktu akan tampak semakin tua. Tas kulit yang menua dengan baik akan menghasilkan efek patina atau kesan tua yang terlihat elegan dan mewah. Namun jika proses penuaan ini tidak pernah dirawat dengan baik, anda tidak akan pernah mendapatkan kesan efek patina.

tas kulit

Tas kulit dari bahan kulit binatang asli memiliki kandungan minyak alami yang ada di dalam tas kulit. Namun kandungan minyak ini lama kelamaan akan habis atau hilang. Baik karena radiasi sinar matahari, dicuci, terkena detergen atau karena perpindahan dari tangan manusia, hal ini menyebabkan kandungan minyak tersebut habis. Padahal kandungan minyak itulah yang menjaga kelembapan, fleksibilitas dan juga kondisi dari tas kulit itu sendiri.

Nah jika kandungan minyak ini lama kelamaan hilang efek yang akan terlihat adalah tas kulit kehilangan kelembapanya sehingga akan mudah kering. Tas kulit yang kering akan mempermudah tas kulit jadi rusak dan mengelupas. Selain itu tas kulit yang kering juga akan mudah memudar warnanya. Nah untuk mengatasi hal ini diperlukan produk lotion pelembab tas kulit. Guna menjaga kelembapan dan kelenturan tas kulit.

Lotion untuk tas kulit memiliki banyak manfaat untuk tas kulit. Mulai dari melembutkan, melenturkan bahkan menjamkan kembali warna tas kulit yang memudar. Berbagai manfaat ini di butuhkan untuk menjaga dan melindungi tas kulit agar awet dan tahan lama.

Akan tetapi jangan sampai salah pilih produk lotion pelembab untuk tas kulit. Pasalnya tidak semua produk mampu menutrisi bahan kulit tersebut. Pilihlah lotion yang berbahan alami sehingga mampu menutrisi kekurangan minyak alami dari tas kulit tersebut. Bahan alami yang direkomendasikan untuk melembabkan dan menutrisi tas kulit sebaiknya dari beeswax dan berbagai natural oil. Nah apa merk lotion pelembab tas kulit yang bagus? baca rekomendasi kami di bawah ini.

Merk Lotion Pelembab Tas Kulit Terbaik Di Indonesia

Merk lotion pelembab tas kulit yang akan kami rekomendasikan terbuat dari bahan alami. Komposisi utamanya dari beeswax atau lilin lebah dan natural oil. Bahan bahan tersebut memberikan banyak manfaat perlindungan pada tas kulit tanpa memberikan efek yang merusak dan merugikan tas kulit dalam jangka panjang.

biopolish leather care

Kami merekomendasikan merk lotion pelembab tas kulit terbaik dari biopolish leather care. Produk lotion khusus tas kulit yang satu ini merupakan pelopor lotion berbahan alami khusus kerajinan kulit baik asli, sintetis, vinyl, polimer plastik dan karet. Kandungan di dalam lotion biopolish leather care inilah yang mampu menutrisi dan menjaga kondisi tas kulit.

Lalu, apa perbedaan Biopolish Leather Care dibandingkan dengan produk lain ? innilah keunggulan biopolish leather care dibandingkan dengan produk lain:

  1. 100 % alami
  2. Tidak membuat licin
  3. Mampu Menjaga dari radiasi sinar matahari
  4. Melindungi dari percikan air dengan membuat efek water repellant
  5. Menajamkan warna tas kulit yang memudar
  6. Menjaga ketajaman warna tas kulit
  7. Melembutkan dan melenturkan tas kulit yang kaku dan keras
  8. Mengandung natural plastilizer
  9. Menjaga kebersihan tas kulit
  10. Mencegah permukaan tas kulit pecah pecah dan mengelupas

penggunaan biopolish leather care

Manfaat dan kegunaan biopolish leather care selain untuk merawat tas kulit dapat digunakan sebagai produk untuk perawatan sepatu kulit, jaket kulit, sofa kulit, sabuk, dompet kulit bahkan untuk perawatan dashboard dan interior mobil berbahan kulit baik asli dan sintetis, merawat body kulit jeruk motor, merawat ban motor dan mobil. Semua manfaat tersebut dapat diperoleh dengan menggunakan biopolish leather care. Barang barangg kerajinan kulit tersebut baik asli atau imitasi dan semua warna dapat dirawat dengan menggunakan biopolish leather care.

Jangan biarkan tas kulit rusak baru anda rawat dengan biopolish leather care. Lakukan perawatan sekarang juga sebelum terlambat. Untuk mengetahui keunggulan biopolish leather care apa saja, silahkan anda dapat menyaksikan video berikut ini. Silahkan lika, comment dan share dan jangan lupa subcribe akun youtube kami.

Kontak Order Bioppolish Leather Care Lotion Pelembab Tas Kulit Terbaik

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                    : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *