Cara Mudah Mencegah Tas Kulit PU Mudah Mengelupas

Mencegah tas kulit PU mudah mengelupas wajib anda lakukan jika ingin tas yang anda sayangi awet. Bahan tas sintetis dari jenis PU sangat rentan sekali mengelupas. Tas kulit sintetis dengan bahan ini sering kita temui. Banyak wanita yang menggunakan tas kulit sintetis sebagai ganti tas kulit asli. Karena bahanya tersusun dari berbagai senyawa polimer yang rentan dengan panas matahari, perawatan tas kulit PU menjadi wajib dilakukan. Hal ini untuk mencegah tas kulit mudah mengelupas.

Tas kulit sintetis yang sering terpapar sinar matahari akan mudah mengelupas. Oleh karena itu dibutuhkan cara untuk melindungi tas kulit dari sinar matahari dan berbagai kondisi lainya yang merusak. Cara yang paling mudah untuk mencegah tas kulit PU mudah mengelupas dengan cara menggunakan pelembab tas kulit. namun ingat jangan sampai salah pilih produk pelembab tas kulit. pilih produk yang berbahan alami agar tidak menimbulkan efek jangka panjang pada tas yang anda miliki. selain itu perhatikan pula cara menyimpan tas kulit agar tidak terkelupas dengan benar.

Tips Ampuh Mencegah Tas Kulit PU Mudah Mengelupas

Mencegah Tas Kulit Rusak

Tas kulit sintetis memiliki banyak model. Sehingga banyak wanita yang menggunakan tas jenis ini. sayangnya hampir 70 % wanita Indonesia sangat jarang merawat tas kulit yang dimilikinya apalagi tas kulit sintetis. Sehingga wajar banyak tas kulit sintetsi yang belum lama dipakai namun sudah terlihat kusam dan memudar.

Pada dasarnya merawat tas kulit sintetis turut mencegah tas kulit tidak mudah mengelupas. Pelembab tas kulit berperan penting dalam menjaga kelembapan dan dan kelembutan tas kulit. sehingga tidak mudah mengelupas. Bagi sebagin besar wanita tas kulit yang palig disukai akan sering dipakai. Walaupun memiliki banyak koleksi tas lainya. Hal ini tentunya membuat tas kulit jadi mudah rusak mulai dari warnanya memudar, kusam dan mengelupas.

Nah berikut ini kami berikan tips ampuh untuk mencegah tas kulit PU mengelupas  :

  • Simpan tas kulit dengan menggunakan dust bag dari kain. Jangan menyimpan dengan menggunakan plastic karena plastic justru akan menyerap warna tas kulit sintetis. Sehingga tas kulit mudah rusak
  • Jangan ditumpuk dengan tas lain atau benda lainya saat menyimpan
  • Gunakan silica gel di lemari atau kotak penyimpanan tas agar senantiasa bersih dan kering
  • Gunakan pelembab tas kulit setiap akan pergi keluar ruangan mengunakan tas kulit
  • Mencegah Tas Kulit PU Mengelupas
  • Lakukan perawatan dengan poles tas kulit secara rutin agar tidak mudah rusak

Mencegah tas kulit PU mengelupas  yang paling sederhana memang menggunakan pelembab tas kulit. pilih pelembab dari bahan alami biopolish leather care. produk ini aman untuk melindungi tas kulit dan memberikan kelembapan pada tas kulit. biopolish leather care sangat mudah aplikasinya . sehingga anda tidak perlu repot ke tempat perawatan tas kulit cukup mengguakan produk ini di rumah. menggunakan pelembab dari biopolish leather care untuk tas kulit akan menjaga kelembapan dan juga kelembutan tas kulit sehingga lentur dan awet tahan lama.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.