tas kulit PU yang sudah diaplikasi Biopolish Leather Care

Tips Merawat Tas Kulit PU Menggunakan Biopolish Leather Ca

Tas kulit sintetis dari polyurethane dikenal dengan sebutan tas kulit PU. Jenis kulit PU merupakan kulit sintetis atau imitasi yang banyak digunakan . Bahan kulit PU dipilih untuk membuat bahan tas kulit imitasi karena memiliki banyak keunggulan. Bahan ini lebih lentur dan kuat ketimbang jenis kulit sintetis lainya.

Bahan tas kulit PU sangat menyerupai kulit asli namun harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan kulit alami atau genuine leather. Perawatan yang paling mudah adalah dengan menggunakan bahan perawatan tas kulit sintetis.

Pada dasarnya, perawatan tas kulit PU sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan polish atau semir tas kulit untuk merawat jenis tas ini. yang paling utama agar tas selalu awet adalah jauhkan dari air ataupun cairan kimia. Bahan tas kulit PU atau polyurethane sangat rentan bereaksi dengan bahan kimia lainya.

Bahan ini merupakan senyawa polymer yang kuat namun rentan tehadap bahan kimia, seperti parfum ataupun kosmetik. Berikut langkah-langkah merawat tas kulit PU menggunakan polish tas kulit sintetis.

Langkah-langkah Merawat Tas Kulit PU

Merawat tas kulit PU dengan polish tas kulit sintetis cukup mudah. Anda bisa melakukan langkah langkah perawatan berikut ini :

  • Jauhkan tas kulit dari minyak dan air karena bisa menimbulkan jamur. Pastikan saat memegang tas, tangan Anda selalu dalam kondisi bersih
  • Saat digunakan keluar ruangan, gunakan polish tas kulit yang diformulasikan khusu untuk melindungi tas kulit PU dari sinar matahari. Tas kulit pu rentan terkena sinar matahari. Jika tas sering terpapar sinar matahari secara langsung, tas kulit akan mudah mengelupas
  • Perawatan seacar berkala gunakanlah Biopolish Leather Care. Lakukan perawatan dengan biopolish secara berkala seminggu sekali agar tas senantiasi terlindungi dan bersih.
Baca Juga:  Tiga Tahap Sederhana Merawat Sepatu Kulit

Polish Tas Kulit PU Berkualitas dari Biopolish Leather Care

polish tas kulit sintetis

Polish tas kulit sintetis dari Biopolish Leather Care berbeda dengan polish lainya. Biopolish Leather Care tidak hanya sekedar polish atau semir yang mampu menajamakan warna tas. Namun juga memberikan perlindungan menyeluruh pada tas. Produk yang satu ini mengandung bahan alami.

Kandungan Biopolish Leather Care mampu merawat tas kulit dari paparan sinar matahari, jamur, cipratan air serta membuat tas selalu lentur sehingga tidak mudah retak atau pecah.

Anda bisa mendapatkan polish tas kulit sintetis dari Biopolish Leather Care dengan menghubungi customer service kami di nomor +6281225784920 atau melalui marketplace di

➡ BUKALAPAK : https://www.biopolish.com/bio/mp-bukalapak/

➡ TOKOPEDIA : Klik Disini

➡ SHOPEE : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.