Merk Lotion Tas Kulit Terbaik Sempurnakan Conditioning Tas Kulit Anda

Apakah anda berpikir mengapa proses conditioning penting dilakukan dalam perawatan tas kulit, sedangkan tas kulit yang saya miliki baik baik saja. Buat apa bermasalah dengan begitu banyak proses perawatan?

Jika anda menganggap seperti itu, anda harus mengetahui hal ini. Mengapa proses conditioning ini perlu dan harus dilakukan untuk tas kulit.

Conditioning berperan besar dalam mencegah proses penuaan pada tas kulit asli. Hal ini juga bermanfaat dalam merawat tas kulit imitasi agar tidak mudah mengelupas. Pelajari bagaimana melakuan conditioning dengan benar dan lotion seperti apa yang harus anda gunakan untuk merawat tas kulit dengan baik.

Baca Juga : inilah alasan mengapa tas kulit gampang mengelupas

Mengapa Conditioning Perlu Dilakukan Pada Tas Kulit?

Conditioning perlu dilakukan pada baik pada tas kulit asli atau sintetis. Hal ini berkaitan dengan bagaimana mempertahankan kondisi tas kulit agar tidak mudah mengelupas, tetap lembut dan tetap kelihatan menarik. Nah berikut ini alasan mengapa tas kulit harus melakukan proses conditioning tersebut:

  • Tas kulit asli yang menggunakan bahan kulit binatang asli, memiliki kelembapan alami yang berasal dari kandungan minyak alami tas kulit itu sendiri. Semakin lama seiring berjalanya waktu dan bertambahnya usia tas kulit, minyak tersebut menguap habis. Hal ini dapat dipengaruhi oleh perubahan cuaca, seperti panas sinar matahari serta aktivitas manusia. Khusus untuk aktivitas manusia ini biasanya terjadi ketika tangan kita menyentuh tas kulit, sehingga minyak pada tas kulit itu sendiri justru berpindah ke tangan kita. Hal ini juga yang mempengaruhi mengapa tas kulit kehilangan minyak alaminya perlahan lahan.

merk lotion tas kulit

Bagaimana dengan tas kulit sintetis atau imitasi? jenis tas kulit imitasi tidak menggunakan bahan kulit binatang, jadi tidak memiliki kandungan minyak alami. Masihkah kita melakukan proses conditioning ini?

Inilah alasan mengapa tas kulit imitasi atau sintetis juga harus melakukan proses conditioning:

  • Bahan kulit sintetis biasanya terbuat dari polimer plastik. Ada banyak jenis plastik yang digunakan mulai dari plastik jenis pvc atau vinyil hingga polyurethane atau yang dikenal dengan plastik PU. Berbagai jenis plastik tersebut memang dapat dibuat dengan warna yang beragam dan model yang bervariasi. Namun bahan plastik ini juga memiliki kekurangan yang cukup signifikan.
  • Bahan plastik yang digunakan untuk tas kulit imitasi memiliki kelemahan pada fleksibilitas dan tingkat durabilty. Bahan bahan plastik tersebut tidak memiliki kelembapan alami sehingga akan leih cepat berkerut, kaku, keras dan akhirnya akan mengelupas.
  • Untuk mencegah hal itu semua terjadi langkah terbaik adalah dengan melakukan perawatan menggunakan lotion untuk melembabkan dan melemaskan tas kulit. Nah proses untuk mengaplikasikan pelembab tersebut merupakan bagian dari proses conditioning.

Sudah jelas mengapa anda harus melakukan proses conditioning pada tas kulit. Hal ini berkaitan dengan bagaimana kita merawat tas kulit dengan menggunakan lotion pelembab yang tepat pada tas kulit. Aplikasikan produk terbaik untuk mendapatkan kualitas dan hasil conditioning terbaik.

Rekomendasi Merk Lotion Tas Kulit Terbaik Untuk Conditioning

Memilih lotion tas kulit untuk conditioning sebaiknya disesuaikan dengan bahan dan jenis tas kulit itu sendiri. Lotion pembersih tas kulit asli yang paling mudah dan praktis digunakan untuk melakukan conditioning yang berbentuk cream. Aplikasinya cukup dengan di gosok menggunakan kain. Lotion terbaik untuk melakukan proses ini berbahan alami. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga tidak hanya memberikan efek sekejap kemudian memberikan efek samping jangka panjang yang merusak.

Merk lotion tas kulit untuk melakukan proses conditioning yang berbahan alami dari indonesia hanya Biopolish Leather Care. Merk lotion yang satu ini sudah terbukti mampu merawat dan mengembalikan kondisi tas kulit yang bermasalah.

Biopolish leather care terbuat dari bahan bahan alami. Bahan utamanya merupakan beeswax. Bahan yang satu ini memiliki kemampuan untuk merasuk jauh kedalam substrat bahan kulit sehingga mampu menutrisi bahan kulit. Kemampuan ini yang anda butuhkan untuk merawat tas kulit sintetis. Pasalnya bahan kulit sintetis memiliki tekstur yang lebih rapat. Pori pori tas kulit imitasi lebih tertutup sehingga membutuhkan lotion yang mampu merasuk kedalam substrat bahan kulit.

merk lotion tas kulit biopolish leather care

Biopolish leather care mampu melembabkan dan melenturkan tas kulit dengan baik. Hal ini akan memberikan manfaat menjaga kondisi kelembapan tas kulit. Sehingga tas kulit tidak akan mudah retak, kaku bahkan mengelupas. Tak hanya itu berkat beeswax yang ada dalam komposisi biopolish leather care, lotion tas kulit yang satu ini mampu mengembalikan tas kulit yang kaku sehingga kembali lentur.

Tak hanya itu biopolish leather care juga memiliki kemampuan untuk menjaga dari radiasi sinar matahari serta menjaga dari percikan cairan. Sehingga tas kulit tetap bersih, kering serta warnanya tidak mudah memudar.

Dengan beragam manfaat yang di miliki oleh biopolish leather care, anda tidak perlu bertanya lagi, merk lotion tas kulit apa yang harus anda gunakan dalam proses conditioning tas kulit. Gunakan biopolish leather care pada proses conditioning dan lihat hasilnya. Buktikan sendiri hasilnya!

4 Langkah Mudah Conditioning Tas Kulit Dengan Merk Lotion Tas Kulit Biopolish Leather Care

Biopolish leather care berbentuk cream padat sehingga sangat praktis saat di aplikasikan. Anda dapat melakukan proses conditioning tas kulit dengan menggunakan biopolish leather care. Tidak perlu bingung bagaiamana caranya. Ikuti panduan langkah langkah yang kami berikan di bawah ini.

merk lotion tas kulit

  1. Persiapkan Alat Dan Bahan

Siapkan peralatan yang akan digunakan untuk conditioning seperti kain lap bersih, biopolish leather care dan kuas atau sikat. Pastikan tas kulit dalam keadaan bersih dan kering. Proses conditioning saat tas masih kotor justru menimbulkan masalah. Seperti jamur bahkan menimbulkan bekas noda. Oleh karena itu sebelumnya bersihkan tas kulit terlebih dahulu jika kondisinya kotor.

Untuk mengetahui bagaimana cara membersihkan tas kulit dari berbagai noda yang menempel. Silahkan klik tautan dibawah ini.

  1. Oleskan Dengan Kain Bersih

memoles dompet kulit

Jika kondisi tas sudah benar benar bersih dan kering, oleskan biopolish leather care menggunakan kain secara tipis merata ke seluruh bagian tas kulit. Diamkan sejenak agar meresap kedalam substrat bahan kulit tersebut.

  1. Gosok Perlahan Lahan

Gosok dengan kain bersih secara perlahan lahan. Lakukan dengan gerakan melingkar atau sesuai dengan serat bahan kulit. Gosok hingga tas kulit terlihat bersih dan tidak terasa lengket.

  1. Lakukan Perawatan Dengan Teratur

Lakukan proses conditioning ini dengan teratur. Anda dapat melakukan proses seperti ini paling tidak seminggu sekali. Jika kondisi tas kulit sudah agak kaku lakukan lebih sering , tiga hari sekali lebih baik untuk mengembalikan kelenturan tas kulit.

Dimana Saya Membeli Biopolish Leather Care?

Cegah tas kulit kaku sekarang juga. Bagaiamana kalau sudah kaku ? jika hal ini sudah terjadi, segera atasi dengan melakukan proses conditioning menggunakan biopolish leather care. Beli biopolish leather care sekarang juga.

Anda dapat membeli biopolish leather care disini. Silahkan hubungi customer care kami di nomor 081225784920 / Klik Disini atau langsung membeli di marketplace berikut ini :

BUKALAPAK                       : Klik Disini

TOKOPEDIA                        : Klik Disini

SHOPEE                               : Klik Disini

Blibli                                      : Klik Disini

Ingin membeli secara offline atau COD langsung atau mau biaya kirim lebih murah ? beli biopolish leather care di agen biopolish leather care terdekat di kota anda. Klik gambar berikut ini untuk mengetahui lokasi agen biopolish leather care:

agen biopolish leather care

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *