Panduan Dan Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras Termudah

Punya tas kulit masih bagus tapi kaku dan keras ? di pakai jadi tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri. Nah, jika anda mengalami hal demikian, berarti anda membutuhkan tips cara melemaskan tas kulit yang kaku dan keras. Daripada beli lagi, kalau tasnya masih bagus, kenapa tidak kita kembalikan kondisinya ?

Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras Yang Harus DiLakukan

Punya tas yang kaku dan keras ? jangan salah jika hal ini terjadi, anda tetap dapat melemaskannya kembali. Bagaimana caranya ? ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Menjauhi air atau cairan secara langsung

Air menjadi salah satu musuh tas kulit yang perlu di waspadai. Air menjadi musuh karena dapat membuat tas kulit menjadi kaku atau terlalu basah sehingga lembab. Air mmebuat tas kulit kaku, ketika terkena air kemudian tas terkena sinar matahri langsung. Air juga menimbulkan kelembapan sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur.

  • Menyimpan dengan benar

Menyimpan tas dengan benar akan menjaga kondisi tas tidak mudah kaku dan keras. Cara yang paling baik menyimpan ats adalah di dalam boks kardus atau di dalam dusty bag yang terbuat dari kain. Jangan lupa beri silica gel atau penyerap kelembapan ruangan. Jangan menumpuk tas kulit dengan tas lainya. Hal ini akan membuat tas mudah tergores akibat gesekan dengan tas lainya.

  • Hati-hati saat mencuci tas

Mencuci tas kulit menjadi isu yang sangat sensitive pada tas kulit. Hati-hati karena tas kulit tidak bisa di cuci dengan di rendam di dalam air secara langsung, mencucui tas harus dilakukan hanya pada bagian yang kotor. Selain itu gunakan pembersih yang lembut agar tas tidak mudah keras. Jangan gunakan detergen namun gunakna sabun atau sampo bayi saja untuk mencuci tas kulit.

Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras
  • Menggunakan pelembab tas kulit berbahan alami

Menggunakan pelembab tas kulit merupakan hal yang wajib dan perlu dilakukan. Hal ini untuk menjaga agar tas kulit tetap lembut dan awet hingga bertahun-tahun. Lakukan proses kondiisoning atau memoles tas kulit secara teratur. Misalnya seminggu sekali. Tas kulit yang tidak pernah di beri kondioner atau pelembab akan mudah kaku. Akibatnya akan mudah mengelupas dan keras.

Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras Dengan BiopolishLeather Care

Tips Cara Melemaskan Tas Kulit Yang Kaku Dan Keras

Bagaimana jika tas kulit kesayangan terlanjur kaku dank eras ? nah, jika hal ini yang terjadi anda membutuhkan perlakukan khusus dan cepat. Jangan sampai tas yang kaku anda biarkan berlarut-larut. Tas yang kaku jadi mudah keras, pecah-pecah akhirnya mengelupas. Setelah mengelupas seperti ini sulit sekali untuk mengembalikan ke bentuk semula.

Apabila tas kulit sudah kaku dan keras, saatnya anda menggunakan obat untuk melenturkan tas kulit. Kami merekomendasikan khusus dari bahan alami. Tidak mengandung silicon apalagi stoddart. Kami merkeomendasikan biopolish leather care. Produk yang bersifat 3in1 dalam satu kemasan, melenturkan, melembutkan dan menjaga kondisi tas kulit tetap lembut dan lentur.

Berikut ini cara melemaskan tas kulit kaku dan keras menggunakan biopolish leather care :

  • Pastikan tas kulit dalam kondisi bersih tidak ada noda seperti minyak atau kotoran yang menempel
  • Siapkan 2 buah lap bersih
  • Oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain secara tipis merata
  • Diamkan beberapa saat
  • Gosok dengan kain lap yang satunya hingga terlihat bersih dan tidak lengket
  • Lakukan proses pemolesan ini secara teratur minimal 3 hari sekali sesuai dengan kondisi tas

Lakukan perawatan tas kulit dengan biopolish leather care secara teratur. Apalagi jika tas kulit sudah terlalu keras. Tentunya perawatn tidak bisa dilakukan secara instan. Anda harus melakukan dengan lebih rutin dan teratur. Proses melenturkan ini membutuhkan waktu. Paling tidak jika sudah sangat keras beberapa minggu baru terlihat hasilnya dengan anjuran pemakaian teratur.

Mengapa Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Melemaskan TasKulit Yang Kaku Keras ?

Biopolish Leather Care

Biopolish leather care , mungkin anda masih asing mendengar merk ini ? perlu anda ketahui, biopolish leather care merupakan merk perawatan bahan kulit baik tas, jaket, sepatu yang memiliki 3 fungsi dalam satu kemasan sekaligus.

Biopolish leather care memiliki 100 % komposisi bahan alami. Biopolish terbuat dari beeswax dan berbagai natural oil. Komposisi ini membuat biopolish leather care memiliki banyak manfaat dan kegunaan. Sehingga dapat di gunakan untuk berbagai kebutuhan perawatan tas kulit. Jangan khawatir karena tas kulit anda tidak akan bersinggungan dengan bahan kimia. Namun tetap menggunakan perawatan bahan alami.

Bahan utama yang membuat biopolish mampu melemaskan tas kulit adalah adanya natural plastilizer yang ada di dalam komposisi biopolish leather care. Bahan inilah yang membuat tas kulit menjadi lebih lembab, lentur dan lembut. Anda tidak akan menemukan natural plastilizer dalam berbagai merk perawatan tas kulit lainya kecuali pdaa biopolish leather care.

Karena memiliki banyak manfaat dan kegunaan, biopolish tidak hanya di gunakan untuk tas kulit. Anda dapat menggunakan biopolish leather care untuk koleksi jam, sepatu, jaket kulit bahkan sofa dan interior mobil yang anda miliki. Komplit hanya dengan satu produk dapat di gunakan untuk berbagai keperluan.

Biopolish leather care dapat di gunakan untuk melenturkan, melemaskan, melembabkan, melindungi dari paprans ianr matahari sehingga warna tas kulit senantiasa terjaga. Cocok di aplikasikan untuk semua bahan kulit baik asli atau imitasi, vinyl, karet bahkan juga berbagai polimer plastic yang bertekstur. Dan yang paling penitng harga terjangkau.

Dimana Beli Biopolish Leather Care ?

Tas anda sudah kaku dan kering sehingga harus segera di kembalikan kondisinya ? cek dimana saja yang jual biopolish leather care.

Biopolish Leather Care

Saat ini biopolish leather care di jual secara online dan melalui agen resmi biopolish yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Daftar agen resmi biopolish leather care dapat anda lihat di tautan di bawah ini :

Alamat agen biopolish leather care di seluruh Indonesia

Untuk pembelian online anda dapat memilih 3 alternatif :

  1. Silahkan order langsung melalui customer care kami di nomor berikut ini +6281225784920. anda dapat telpon atau menghubungi lewat whatsapp
  2. Order langsung lewat website shop.biopolish.com silahkan klik tautan tersebut untuk order lewat website kami langsung. Berikut cara order biopolish langsung lewat website:
  • klik menu SHOPatau langsung menuju website www.shop.biopolish.com
  • pilih produk biopolish leather care dan jumlah yang akan anda pesan
  • klik add to chart
  • isi data diri, alamat dan nomor kontak
  • kemudian akan muncul totalan yang harus anda bayar
  • silahkan transfer sesuai nominal yang tertera
  • konfirmasi jika sudah transfer
  • biopolish leather care akan di kirim langsung ke alamat anda
  • silhakan tunggu hingga biopolish sampai
  • jangan lupa jika sudah mencoba memberikan review dan ulasan serta sebarkan ke teman dan saudara

Jika anda memiliki akun marketplace, silahkan order lewat marketplace. Anda dapat menggunakan berbagai kemudahan dan promo yang ada di marketplace sehingga transaksi yang anda lakukan lebih mudah . berikut daftar akun marketplace biopolish leather care :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Agen Resmi"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.