Perawatan Finishing Food Grade Peralatan Makan Dari Kayu Praktis

Peralatan makan dari kayu kini banyak digunakan di rumah- rumah. bahan kayu memiliki eksotismenya tersendiri sehingga banyak yang menyukai. Peralatan makan dari kayu memang membuat penampilan makanan menjadi lebih menggugah dan alami. Namun jangan salah, furnitur makan dari kayu ini membutuhkan perawatan agar tetap higienis, bersih dan tetap terjaga lapian film hasil coatingnya. Pilihlah produk perawatan finishing food grade peralatan makan dari kayu yang berbahan alami.

Finishing food grade peralatan makan dari kayu menggunakan biopolish beeswax memberikan perlindungan yang menyeluruh dan maksimal pada peralatan makan dari kayu. hal yang paling utamanya, biopolish beeswax bersifat food grade sehingg aman untuk kesehatan bahkan saat kontak langsung dengan makanan pada peralatan makan dari kayu. lakukan perawatan pada peralatan makan dari kayu yang telah pudar secara rutin maksimal sebulan sekali dengan biopolish beeswax.

Tips Merawat Finishing Food Grade Peralatan Makan Dari Kayu

Peralatan makan dari kayu yang sering digunakan umumnya rentan terserang jamur ataupun berwarna kusam. Selain itu jika menggunakan finishing yang berpelarut solvent bisa terkikis atau residunya bisa masuk kedalam tubuh bersama makanan yang kita konsumsi. Oleh karena itu penting sekali untuk merawat peralatan makan dari kayu dengan produk yang aman untuk kesehatan. Memilih produk perawatan finishing kini tidak perlu bingung lagi karena ada biopolish beeswax.

Finishing Food Grade Peralatan Makan Dari Kayu

Untuk merawat finishing peralatan makan dari kayu tetap awet sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Saat membersihkan peralatan makan dari kayu sebaiknya dilakukan di air yang mengalir
  • Jangan menggunakan detergen atau sabun colek karena bekasnya justru akan berbau tidak sedap dan merusak cita rasa masakan
  • Jangan lupa setelah dicuci sebaiknya keingkan di tempat yang teduh dan kering
  • Jangan meletakkan peralatan makan dari kayu di tempat yang langsung terpapar sinar matahari
  • Setelah kering rawat peralatan makan dari kayu dengan mengggunakan biopolish beeswax.
  • Cara aplikasi biopolish beeswax cukup di oles keseluruh bagian peralatan makan dari kayu kemudian gososk dengan kain bersih
  • Lakukan perawatan seperti ini secara teratur minimal sebulan sekali

Finishing food grade peralatan makan dari kayu biopolish beeswax diaplikasikan untuk merawat agar fisnishing

Finishing Food Grade Peralatan Makan Dari Kayu

tetap terawat dan hidienis. Produk yang satu ini aman dan bersifat food grade karena dibuat dari bahan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia. Anda bisa membeli biopolish beeswax pada agan kami disini ataupun membelinya langsung pada cs kami di nomor hp +6281225784920 atau di marketplace berikut ini :

☛ Bukalapak           : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru   

☛ Tokopedia                        : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

☛  Shopee            : https://shopee.co.id/shop/7299615/          

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.