Merawat Piring Kayu Dengan Poles Piring Kayu Bersertifikat

Jika anda memiliki peralatan makan dari kayu terutama piring kayu, tentu harus tahu bagaimana cara merawat keindahan piring kayu yang anda miliki. Pada dasarnya kayu memang telah banyak digunakan di dapur sebagai peralatan masak ataupun peralatan makan, namun tanpa perawatan yang tepat perabotan kayu tersebut justru mudah kusam, lapuk dan rusak.  Seiring dengan tren perkembangan peralatan makan dari kayu, kini terdapat poles peralatan makan dari kayu terutama poles piring kayu bersertifikat aman untuk kayu dan kesehatan.

Poles piring kayu bersertifikat dari badan keamanan pangan baik  seperrti FDA (food and drug adminstration) amerika serta EPHA dari eropa perlu diaplikasikan pada peralatan makan dari kayu yang anda miliki. Apalagi jika anda termasuk kategori orang yang memperhatikan standar kesehatan untuk semua barang yang anda miliki. Berikut ini kami akan memberikan  tatacara untuk merawat dan melindungi perabot makan anda terutama piring kayu.

Manfaat Merawat Piring Kayu Dengan Poles Piring Kayu Bersertifikat

Poles piring kayu bersertifikat dari biopolish beeswax menggunakan bahan alami dari beeswax lebah dan juga kandungan vegetable oil yang mampu menjaga dan merawat keindahan dan higienitas piring kayu. Biopolish beeswax mengandung anti bacteria alami sehingga aman di gunakan untuk manusia namun efektif membunuh  organisme kecil dan pembusuk lainya. Berikut beberapa manfaat merawat piring kayu dengan menggunakan

biopolish beeswax:

Poles Piring Kayu Bersertifikat
  • Aman untuk kesehatan

Biopolish beeswax aman di gunakan untuk memoles piring kayu yang anda miliki karena diformulasikan khusus dengan 100 % bahan alami. Tak hanya itu biopolish beeswax  bersertifikat US FDA (united state food and drug administration). Sertifikat ini merupakan sertifikat dari badan pemeriksa makanan dan obat dari amerika serikat. Bagi anda yang memilki usaha kerajinan piring kayu guna menembus pasar internasional sebaiknya menggunakan poles piring kayu bersertifikat layaknya biopolish beeswax.

  • Higienis

Kandungan pine oil yang ada pada biopolish beeswax membuat piring kayu menjadi higenis. Anda tidak perlu takut lagi bahwa piring kayu yang anda gunakan tidak sehat untuk digunakan. Karena menggunakan natural pine oil, piring kayu tetap aman di gunakan untuk kontak langsung dengan makanan yang dikonsumsi

  • Tidak berbau dan berasa

Bau yang menyengat bisa meresap kedalam substrat kayu. Hal ini tentunya bisa membuat makanan yang anda konsumsi ikut berbau tidak  enak. Oleh karena itu hindarilah segala perawatan piring kayu yang berbau dan berasa. Misalnya menggunakan sabun cuci untuk membersihkan piring kayu dan poles yang berbau. Biopolish beeswax memberikan solusi perawatan pada  piring kayu dengan maksimal tanpa mengkontaminasi piring kayu dengan bau yang tidak sedap.

  • Memberikan efek air di daun talas

Kesan water repelaantt atau air di daunt alas akan anda dapatkan setelah mengoleskan biopolish beeswax ke seluruh bagian piring kayu. Hal ini bisa membantu menjaga kebersihan piring kayu. Selain itu piring kayu juga aman ketika  basah atau terkena cipratan air.

  • Meningkatkan nilai estetika / keindahan piring kayu

Poles piring kayu bersertifikat dari biopolish beeswax  mampu meningkatkan ketajaman warna yang dimiliki oleh piring kayu. Piring kayu yang tidak dirawat memang akan pudar warnanya dan terlihat tidak menarik. Biopolish beeswax mampu memberikan kembali ketajaman warna piring kayu sehingga piring kayu kembali tampak menarik.

Cara Aplikasi Poles Piring Kayu Bersertifikat Biopolish Beeswax

Poles Piring Kayu Bersertifikat

Berbagai manfaat menggunakan poles piring kayu bersertifikat biopolish beeswax ini akan didaptkan jika anda memoles piring kayu dengan biopolish beeswax. Berikut ini langkah mudah aplikasi beeswax pada piring kayu:

  • Siapkan piring kayu yang akan dipoles dan pastikan permukaan telah bersih dan kering.
  • Biopolish® beeswax dilembutkan terlebih dahulu dengan cara diaduk
  • Ambil sedikit demi sedikit dan oleskan dengan menggunakan kain atau kuas
  • Oles dan ratakan Biopolish® beeswax dengan kain bersih dan kering ke seluruh permukaan benda.
  • Tunggu beberapa saat antara 5-10 menit, agar beeswax meresap kedalam substrat kayu
  • Gunakan kain bersih, kering dan lembut untuk menggosok seluruh permukaan sampai halus dan mengkilat alami

Merawat piring kayu dengan poles piring kayu bersertifikat biopolish beeswax sangat mudah bukan ? anda hanya perlu melakukan aplikasi ini secara berkala. Jika piring kayu telah Nampak kusam dan tidak indah kembali, anda bisa memoles kembali agar mendapatkan perlindungan higienitas dan water repellant serta berbagai manfaat lain dari biopolish beeswax. Selamat mencoba.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.