biopolish leather care Poles Sofa Kulit Bikin Lentur Dan Nyaman

Sofa kulit menjadi banyak pilihan orang untuk mendandani ruangan rumah. kesan dari material kulit yang elegan membuat banyak peminatnya. Sofa kulit yang berada di ruang tamu menambah kesan elegan di ruangan. Furnitur interior layaknya sofa kulit tidak bebas dari debu dan kotoran. Tak hanya debu aktivitas manusia juga bisa menyebabkan sofa kulit menjadi kusam dan tidak terawat. Jika dibiarkan sofa kulit kesayangan bisa kaku dan rusak. Merawat sofa bisa dilakukan dengan mudah menggunakan poles sofa kulit.

Poles sofa kulit ada banyak jenisnya. Mulai yang terbuat dari bahan silicon hingga bahan alami berupa beeswax. Poles silicon sofa kulit justru membuat sofa kulit menjadi kaku. Awalnya memang Nampak bersih dan terlihat cerah warnanya. Namun jika digunakan secara terus menerus, hal ini justru merusak sofa kulit. sofa yang dibersihkan dengan silicon mengeras lama kelamaan karena kandungan bahan yang ada pada silicon.

Merawat Sofa Kulit Dengan Poles Sofa Kulit Biopolish Leather Care

Merawat sofa kulit pada dasarnya mudah dilakukan. Walaupun bahan kulit cukup rentan terhadap air, debu dan kotoran lainya, namun dengan menggunakan poles sofa kulit yang tepat pekerjaan merawat anda akan semakin mudah. Agar lebih mudah, berikut ini kami beri panduan untuk merawat sofa kulit asli :

    poles sofa kulit

  • Lap sofa kulit dengan kain lap yang kering atau kemoceng
  • Jika terdapat noda, anda bisa membersihkanya dengan cairan sabun bayi. Bersihkan dengan lap lembab yang dicelupkan ke cairan sabun tersebut
  • Selanjutnya bersihkan sisa sabun dengan kain kering yang bersih
  • Oleskan poles sofa kulit dengan kain hingga terserap kedalam substrat sofa
  • Gosok hingga terlihat bersih dan lembut
Baca Juga:  Mau Beli Lotion Tas Kulit ? Check Dulu Harga Lotion Tas Kulit Ini!

Poles sofa kulit yang kami rekomendasikan, biopolish leather care. poles yang satu ini merupakan poles sofa dengan kandungan bahan alami. Kandungan bahan utamanya beeswax memberikan perlindungan terhadp cipratan air, jamur dan paparan sinar matahari. Tak hanya itu biopolish leather care juga memiliki kandungan natural plastilizer yang membuat sofa kulit menjadi lentur , lembut namun tidak membuat licin sehiggga tetap nyaman di duduki.

Leave a Comment

Your email address will not be published.