Begini Cara Melindungi Sepatu Saat Musim Hujan

Musim hujan telah datang, sudah saatnya anda melindungi  sepatu anda dari air hujan. Berikut kami berikan cara yang paling mudah agar sepatu menjadi tahan air.

Mengenakan sepatu saat musim hujan kadangkala memang merepotkan. Sepatu yang basah bisa membuat sepatu mudah rusak. Oleh karena itu penting bagi anda untuk menjaga sepatu kesayangan saat musim hujan.  Saat musim hujan sudah saatnya anda melindungi sepatu dari guyuran air hujan. Ada cara yang praktis untuk mengatasi hal ini. Berikut kami berikan trik menjaga sepatu agar tidak basah saat musim hujan.

Agar sepatu tidak basah saat musim hujan, ada baiknya ada mencoba trik sederhana ini. Cara yang paling mudah untuk membuat sepatu  anda menjadi anti air adalah dengan menggunakan biopolish. Biopolish merupakan poles atau semir alami dari lilin lebah yang aman. Cara pakainya sangat mudah, anda hanya perlu mengoleskan biopolish dengan kuas atau kain keseluruh permukaan sepatu yang akan dikenakan. Seketika  sepatu anda akan berubah menjadi  tahan air. Dengan cara yang mudah seperti ini anda bisa membuat sepatu  menjadi tahan air. Tidak percaya? anda bisa membuktikan sendiri dengan menggunakan biopolish beeswax pasta.

Biopolish mampu menjadi solusi penahan air  bagi sepatu dari berbagai jenis  bahan. Tidak hanya sepatu kulit namun juga sepatu bahan katun dan  vinyl juga bisa diatasi oleh biopolish. Kandungan yang ada di dalam biopolish  efektif untuk menjaga  sepatu dari  air hujan. Ketika menggunakan biopolis sepatu anda akan aman terlindungi. Kandungan biopolish efektif  untuk melindungi lapisan sepatu sehingga tidak tertembus air hujan.

Tips Mengatasi Sepatu Kulit Yang Basah

Kandungan beeswax pasta bisa memberikan perlindungan tidak hanya untuk ketahanan air saja, namun juga memberikan perlindungan untuk pertumbuhan bakteri dan jamur. Biopolish mampu melindungi sepatu dari pertumbuhan  jamur dan mikrorganisme yang tidak dikehendaki. Hal ini disebabkan biopolish memiliki kandungan  pine oil yang bersifat antiseptik. Tidak hanya sampai disitu kandungan linseed oil pada biopolish juga bisa membuat warna sepatu anda tidak mudah luntur. Linseed oil mampu menjaga ketajaman warna sepatu anda.

Artikel "Knowledge"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.