mengkiapkan tas kulit

Tips Perawatan Tas Kulit Genuine Leather dengan Biopolish Leather Care

Tas kulit genuine leather memang mahal harganya. Namun bagi banyak wanita, suatu kebanggan sendiri memiliki tas kulit genuine leather. Bahan kulit asli dari binatang memang memiliki kualitas yang terbaik jika dibandingkan dengan jenis bahan kulit lainya. Namun sebaik apa pun kualitas bahan kulit Anda, jika tidak dirawat tentu akan menurun kualitasnya. Daya tahanya tas kulit juga akan menurun seiring dengan berjalanya waktu. Untuk mengatasi ini Anda membutuhkan tips perawatan tas kulit genuine leather.

Cara Mudah Perawatan Tas Kulit Genuine Leather

Untuk menjaga performa tas kulit genuine leather ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan:

  1. Jauhkan dari Paparan Sinar Matahari Terus Menerus

perawatan tas kulit genuine leather

Sinar matahari bisa merusak tas kulit genuine leather. Paparan sinar matahari secara terus menerus bisa membuat tas kulit genuine leather menjadi kaku dan retak-retak. Hal ini disebabkan karena tas kulit kehilangan minyak alaminya. Untuk mengatasi hal ini, gunakan Biopolish Leather Care. Poles dengan bahan alami ini mampu bekerja sebagai pelembab untuk tas kulit genuine leather. Lakukan perawatan tas kulit agar tidak mudah pecah, retak dan kering, aplikasikan Biopolish Leather Care.

Perawatan tas kulit dengan Biopolish Leather Care diaplikasikan menggunakan kain bersih pada seluruh permukaan tas kulit. Diamkan beberapa saat agar Biopolish Leather Care mampu meresap kedalam substrat tas kulit. Selanjutnya gosok dengan kain bersih hingga terlihat halus, lembut dan lentur. Lakukan perawatan tas kulit menggunakan Biopolish Leather Care secara teratur.

  1. Jangan Simpan Tas di Dalam Plastik

Plastik merupakan salah satu musuh terbesar dari kulit genuine leather. Jangan menyimpan tas kulit di dalam plastik. Hal ini akan merusak permukaan tas kulit. Tas plastik mampu menyerap bahan warna yang digunakan pada tas kulit. Menyimpan tas kulit pada palastik justru akan meninggalkan noda pada tas yang terlihat seperti terkena jamur.

Nah, jika tas kulit Anda sudah demikian, segera gunakan Biopolish Leather Care. Perawatan tas kulit dengan Biopolish Leather Care bisa menjadi solusi untuk mengatasi bekas noda yang ada akibat disimpan di dalam plastik.

  1. Hindari Binatang Kecil Atau Ngengat

Jika Anda menyimpan tas kulit genuine leather yang di dalam lemari kayu, hati-hati terhadap binatang kecil seperti ngengat atau tungau, rayap dan lainya yang ada ada pada lemari kayu. Untuk mencegah agar binatang kecil ini tidak merusak tas kesayangan Anda, sering-seringlah untuk membongkar lemari Anda.

Sebaiknya Anda juga melakukan perawatan pada lemari kayu. Untuk perawatan lemari kayu Anda bisa menggunakan Biopolish Beeswax. Kandungan bahan pine oil berfungsi sebagai antiseptik alami. Kandungan pine oil inilah yang menjaga permukaan kayu dari masalah, sehingga Anda bisa menyimpan tas kulit Anda dengan aman di lemari.

  1. Hindari air

Salah satu bahaya yang harus dihindari oleh tas kulit genuine leather adalah air. Air mampu membuat tas kulit menjadi lembab, berjamur sehingga jadi lebih mudah rusak. Jika tas Anda basah segera keringkan dengan lap bersih. Jangan jemur tas di bawah terik matahari, cukup diangin-anginkan saja hingga kering.

Setelah kering, untuk menjaga agar tas kulit menjadi lentur, lembut dan antiair, oleskan Biopolish Leather Care pada seluruh permukaan tas. Perawatan tas kulit dengan Biopolish Leather Care akan menjaga tas Anda dari cipratan air atau tumpahan air yang mengenai tas.

Cara Mendapatkan Produk Semir Tas Kulit Pria dengan Kualitas Terbaik

Bagi Anda yang penasaran dengan produk semir tas kulit terbaik dari Biopolish Leather Care, Anda bisa mendapatkan produk ini melalui Whatsapp Official Biopolish di sini.

Anda juga bisa mendapatkan Biopolish Leather Care melalui beberapa link marketplace berikut

Leave a Comment

Your email address will not be published.