membersihkan tas kulit

Begini Lho Cara Mencegah Tas Kulit Asli atau Imitasi Mengelupas

Mencegah tas kulit mengelupas bisa dilakukan dengan sangat gampang. Terutama tas kulit dari bahan sintetis. Jenis bahan yang satu ini sangat mudah mengelupas karena memang pada dasarnya tidak memiliki kekuatan layaknya bahan kulit asli. Nah sebelum tas kulit mengelupas, kita bisa mencegahnya dengan cara cara berikut ini.

Tas kulit banyak digunakan untuk model tas wanita. Baik kulit asli ataupun kulit sintetis. Tentu sayang sekali rasanya jika tas kulit favorit kita mulai mengelupas sehingga tidak bisa digunakan kembali. Kalau sudah begini tentu anda harus merogoh kocek dalam untuk membeli tas yang baru. Padahal jika anda ikut tips yang akan kami berikan dibawah ini nasib tas kulit anda bisa berubah.

Baca Juga : Waspadai jika Hal Ini Bisa Menjadi Penyebab Tas Kulit Mengelupas

Cara Cerdas Mencegah Tas Kulit Mengelupas

Mencegah tas kulit mengelupas bisa dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Jauhkan dari sinar matahari dan air secara langsung

Hal ini merupakan cara yang paling mudah untuk merawat dan melindungi tas kulit kesayangan agar tidak mudah mengelupas. Air dan sinar matahari merupakan musuh utama dari tas kulit. hal ini berlaku bagi tas kulit sintetis ataupun kulit asli.

Baca Juga : Merk Lotion Tas Kulit Terbaik Sempurnakan Conditioning Tas Kulit Anda

  • Tas kulit sebaiknya sering di gunakan

Mencegah tas kulit mengelupas

Jangan dikira tas kulit yang tidak digunakan justru akan awet. Jika anda terlalu lama menyimpan tas kulit, apalagi jika menyimpannya di dalam plastic, yang terjadi justru tas kulit mudah mengelupas. Hal ini karena kelembapan dan kelenturan bahan dari tas kulit tersebut semakin berkurang. Oleh karena itu sebaiknya sering menggunakan tas kulit dan jangan lupa untuk menggunakan pelembab tas kulit.

  • Bersihkan tas kulit secara rutin

Membersihkan tas kulit secara rutin merpakan langkah yang paling mudah untuk merawat tas kulit. anmun jangan membersihkan tas kulit dengan cara mencucinya langsung di bawah guyuran air. anda cukup mengelap tas dengan kain yang lembabp dan bersih atau dis ikat pada bagian yang kotor saja.

  • Lakukan conditioning atau pelembapan secara rutin dan teratur

Melakukan conditioning atau proses melembabkan tas kulit penting untuk dilakukan. Proses perawatan ini membuat tas kulit menjadi lembab, lentur dan tidak mudah pudar warnanya. Oleh karena itu lakukan secara berkala proses pelembaban dengan lotion atau pelembab tas kulit.

Mencegah Tas Kulit Mengelupas Dengan Produk Berbahan Alami

Mencegah tas kulit mengelupas dengan bahan alami apakah bisa ? jawabanya tentu bisa. Produk pelembab tas kulit ada juga yang berbahan alami. Kami merekomendasikan biopolish sebagai produk pelembab bahan alami yang tidak berbahaya untuk tas kulit. Biopolish leather care sanagt mudah diaplikasikan dan memiliki banyak manfaat untuk melindungi tas kulit dari bahaya pengelupasan dan kerusakan lain yang biasanya menyerang tas kulit.

biopolish leather care Mencegah tas kulit mengelupas

Aplikasi biopolish leather care untuk mencegah tas kulit mengelupas sangat praktis. Hanya 3 langkah untuk menjaga agar tas kulit tidak mudah mengelupas :

  1. Bersihkan tas kulit yang akan di rawat dengan biopolish
  2. Aplikasikan biopolish mengggunakan kain bersih dan kering ke seluruh bagian tas secara tipis dan merata. Diamkan sejenak kemudian gosok searah dengan serat tas kulit hingga terlihat bersih, lembut, lentur dan warnanya tajam
  3. Lakukan perawatan dengan biopolish secara teratur minimal seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published.