perawatan sepatu kulit biopolish leather care

Cara Mengatasi Sepatu Kulit yang Kaku Paling Praktis dan Mudah

Cara mengatasi sepatu kulit yang kaku dapat dilakukan dengan mudah. Biopolish leather care melenturkan sepatu kulit yang kaku dengan praktis dan mudah. Aplikasi biopolish tinggal di poles dan di gosok dengan kain. Sepatu kulit jadi lentur dan lembut.

Sepatu kulit yang kaku biasanya disebabkan karena beberapa hal. Sepatu kulit yang masih baru umumnya terasa kaku. Terutama untuk sepatu dari bahan kulit sintetis. Selain itu, biasanya sepatu kulit yang basah kemudian kering karena di jemur juga akan terasa kaku tidak nyaman saat di pakai.

Sepatu kulit yang kaku dapat dilenturkan dengan mudah menggunakan biopolish leather care. aplikasikan biopolish secara teratur, dan sepatu akan kembali lentur sehingga nyaman dipakai. Biopolish tidak hanya melenturkan, namun juga melembutkan dan menajamkan warna alami sepatu.

Mengapa biopolish leather care dapat melenturkan sepatu ? hal ini karena kandungan hal ini karena kandungan dan formulasi dari biopolish itu sendiri. Biopolish leather care diformulasikan dengan beeswax dan natural oil. beeswax bekerja dengan baik untuk memberikan kelembaban pada tektur bahan kulit

Selain itu kandungan natural vitamin E yang menagndung antioksidan tinggi sangat baik dalam memberikan fleksibilitas dan juga menjaga dari paparan sinra ultraviolet. Perlindungan komplit untuk sepatu kulit ada pada biopolish leather care.

Perawatan sepatu kulit lengkap lihat disini

Cara Mengatasi Sepatu Kulit Yang Kaku Dengan Lotion Biopolish Leather Care

Cara mengatasi sepatu kulit yang kaku menggunakan biopolish leather care sangat mudah. Aplikasi biopolish dapat dilakukan siapa saja. Bentuk biopolish berupa pasta padat membut tidak belepotan dan mudah aplikasinya.

Berikut ini kami berikan tutorial melenturkan sepatu kulit yang kaku dengan biopolish leather care :

Baca Juga:  Tips Cara Membuat Furniture Kayu Outdoor Terlihat Seperti Baru

cara mengatasi sepatu kulit yang kaku

  • Siapkan sepatu kulit yang akan di poles dengan biopolish, kain lap, sikat dan biopolish leather care
  • Bersihkan sepatu dengan disikat kemudian dilap sehingga tidak ada debu yang menempel
  • Setelah bersih, oleskan biopolish leathe care dengan kain secara tipis merata
  • Diamkan beberapa saat agar biopolish meresap kedalam substrat bahan kulit
  • Gosok seaptu kulit dengan kain hingga terlihat bersih dan lembut
  • Lakukan perawatan secara rutin minimal seminggu sekali
  • Untuk melenturkan sepatu, sebaiknya dilakukan secara rutin terlebih dahulu. Minimal tiga ahri sekali sudah di poles dengan rutin menggunakan biopolish leather care

Beeswax dalam biopolish bekerja sebagai pelembab sekaligus sebagai formula yang menjaga warna alami sepatu kulit. olehh karena itu sangat tepat menggunakan biopolish sebagai produk perawatan untuk sepatu kulit. bahkan untuk melenturkan sepatu kulit sekalipun.

Jangan sampai salah membeli produk untuk melenturkan sepatu kulit. semir sepatu kulit yang mmeiiki warna seperti banyak di jual di pasaran, dalam beberapa hal justru menjadi penyebab sepatu kulit menjadi kaku.

cara mengatasi sepatu kulit yang kaku

Biopolish leather care tidak berwarna atau clear. Sehingga biopolish dapat di aplikasikan ke semua warna sepatu kulit. anda tidak perlu khwatir memiliki beragam warna sepatu kulit. karena satu biopolish dapat digunakan untuk menyemir, melenturkan dan juga melembabkan semur koleksi sepatu kulit yang anda miliki.

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish leather care dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

Baca Juga:  Cara Membersihkan Tas yang Berjamur Paling Praktis dengan Bahan Alami

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                    : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published.