Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas Kulit Dengan Praktis Dan Murah!

Cara menghilangkan jamur pada tas kulit dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda dapat menghilangkan jamur tersebut dengan tangan anda sendiri. Tidak perlo repot dan menggunakan produk pembersih yang mahal.

Jamur menjadi salah satu masalah yang mengerikan pada tas kulit. secantik dan semahal apapun tas kulit yang anda miliki  akan rusak seketika penampilanya karena ditemukan jamur. Umumnya jamur tumbuh pada tas kulit disebabkan karena beberapa hal.

Faktor utama penyebab tumbuhnya jamur pada tas kulit  karena tas yang lembab dan kotor namun tidak segera di bersihkan atau dikeringkan. Hal ini menyebabkan tas kulit menjadi area tumbuhanya spor jamur. Akibatnya anda akan meihat bercak putih—putih tidak rata pada seluruh bagian tas.

Faktor lain yang umum di temukan adalah akibat kehujanan dan basah. Hal ini berkaitan dengan penegringan tas kulit yang tidak tepat. Sehingga mengakibatkan yang muncul justru jamur pada tas kulit.

Proses penyimpanan dan tempat meletakkan  tas kulit sangat mempengaruhi kondisi tas kulit. misalnya anda menyimpanya di lemari tertutup dan ditumpuk dengan tas lain. Hal ini akan memunculkan resiko serangan jamur lebih cepat.

Langkah-Langkah Dan Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas Kulit

Lalu bagiamanakah cara menghilangkan jamur pada tas  dengan gampang dan praktis ? berikut ini kami berikan langkah-langkah menghilangkan jamur pada tas kulit :

  1. Siapkan peralatan untuk membersihkan jamur, seperti sikat gigi bekas atau sikat halus, kain lap atau sponge untuk mencuci piring, air, mangkok atau ember kecil,  sabun cuci piring dan juga pelembab untuk tas kulit.
  2. Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas
  3. Buatlah campuran anatara sabun cuci piring dengan air. gunakan campuran 1 : 8 untuk sabun dan air. misalnya sabun cuckup 1 tetes sabun anda gunakan 1 gelas air
  4. Sikat ajmur hingga bagian bercak putih hilang, kemudian lap dengan lap kain yang keirng
  5. Selanjutnya, celupkan lap kain kedlam larutan sabun kemudian perasa hingga lembab
  6. Oleskan hingga bekas jamur menghilang
  7. Lap kembali dengan lap kain yang bersih dan kering
  8. Angin-anginkan di tempat sejuk dan kering

Sebagai catatan tambahan, jika menggunakan sabun jamur tetap membandel tidak bersih atau hilang dari tas kulit. anda dapat menggunakan larutan cuka apel yang di campur dengan air. perbandinganya, misalnya cuka satu tetes atau satu sendok dan air 1 gelas.

Tips Sederhana Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas Kulit

Cara menghilangkan jamur pada tas kulit tidak selesai dari memberishkan jamur saja. Anda juga harus memperhatikan perawatan setelah tas kulit di cuci. Perawatan tas kulit dengan menggunakan poles atau pelembab penting untuk di lakukan

Cara Menghilangkan Jamur Pada Tas

Oleh karena itu, rawatlah tas kulit anda setelah selesai di bersihkan dengan pelembab bahan alami. Gunakan pelembab bahan alami agar tas kulit tidak mudah kaku dan retak. selain itu pilih pula pelembab tas kulit yang mampu mengatasi jamur.

Kami merekomendasikan untuk perawatan setelah tas kulit dibersihkan dengan menggunakan biopolish leather care. produk tersebut memiliki banyak keunggulan. Selain terbuat dari bahan alami, produk tersebut mampu mengatasi jamur, dan menjaga kelembabapan dan kelenturan tas kulit.

Hal ini penting untuk melindungi tas kulit dari paparan sinar matahari sehingga tas kulit tidak mudah rusak. Tak hanya itu, biopolish leather care juga mengandung natural oil dan antiseptic alami sehingga dapat membunuh jamur atau mikroorganisme pembusuk yang merusak substrat tas kulit.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.