Cara Menghitamkan Jaket Kulit Yang Telah Kusam dengan biopolish

Cara menghitamkan jaket kulit yang sudah kusam bagaimana? jika anda memiliki jaket kulit yang sudah berusia lama atau warnanya telah memudar dan bingung bagaimana menghitamkanya kembali, berikut ini kami berikan solusinya. Jaket kulit kusam bukan berarti tidak bisa dipakai. Jaket kulit juga bisa di hitamkan kembali dengan cara yang sangat gampang.

Jaket kulit yang pudar dan kusam akibat pemakain bukan karena mengelupas dapat dihitamkan kembali. Cara menghitamkanya dengan menggunakan produk wax atau semir khusus jaket kulit. penggunaan semir sangat mudah untuk mengembalikan kondisi warna jaket kulit kembali. Sehingga anda tidak perlu repot mereparsikan atau mengecat ulang jaket kulit yang anda miliki.

Cara Mencegah Jaket Kulit Memudar Warnanya

Cara menghitamkan jaket kulit bisa dengan mudah dilakukan anda sendiri. Caranya adalah dengan menggunakan semir khusus jaket kulit. namun berhati hati saat memilih semir untuk jaket kulit. jangan sembarangan menggunakan semir jaket kulit. pasalnya salah memilih produk bisa jadi justru merusak jaket yang anda miliki. Produk yang mengandung stoddart dan naftalena justru mmebuat tektur jaket kulit kering. hal ini akibat dari kandungan bahan tersebut sehingga merusak tekstur jaket kulit.

cara mengjitamkan jaket kulit

Anda bisa mencegah jaket kulit yang anda miliki cepat kusam. Berikut ini langkah langkah merawat jaket kulit agar tidak mudah kusam:

  • Simpan jaket kulit dengan cara di gantung pada tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik
  • Jika menyimpan jaket di lemari sebaiknya jangan di lipat dan gunakan silisca gel agar tidak mudah berjamur
  • Jangan merendam jaket kulit di dalam air. hal ini justru membuat jaket mudah kaku, kering dan mudah rusak.
  • Bersihkan jaket bagian luar dengan menggunakan lap lembab dan keringkan dengan lap kering yang bersih
  • Unutk bagian dalam bersihka dengan digantung kemudian gosok dengan lap lembab dan keringnkan dengn lap kering yang bersih dan kering
  • Rawat dengan semir atau pelembab setiap kali akan keluar rumah agar terlidnung dari paparan sinar matahari

Cara Menghitamkan Jaket Kulit Dengan Biopolish Leather Care

Cara menghitamkan jaket kulit juga bisa dilakukan dengan menggunakan produk berbahan dasar alami dari biopolish leather care. Produk ini aman tidak berbahaya dan tidak membuat jaket menjadi kaku dan keras. Kami merekomendasikan biopolish leather care karena kemampuanya dalam menguatkan warna asli dari jaket kulit. Biopolish mengandung beeswax serta natural vitamin E yang memberikan perlindungan dan nutrisi dari dalam jaket kulit.

cara mengjitamkan jaket kulit

Cara menghitamkan jaket kulit dengan menggunakan biopolish leather care sangat mudah, berikut ini kami berikan langkah-langkahnya :

  • Bersihkan jaket dari noda yang membandel
  • Setelah jaket benar benar bersih, oleskan biopolish leather care dengan menggunakan kain bersih dan kering
  • Oleskan biopolish secara tipis dan merata
  • Diamkan beberapa saat agar biopolish meresap kedalam substrat jaket kulit
  • Gosok searah tektur jaket kulit secara perlahan lahan hingga terasa lembut dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *