begini Cara Mudah Finishing Food Grade Peralatan Dapur Dari Kayu

Hingga saat ini peralatan dapur dari kayu masih banyak digunakan. Mulai dari spatula, talenan hingga peralatan dapur lainya. Peralatan dapur seperti ini bersentuhan langsung dengan makanan dan juga pengguna. Merawat peralatan makan dari kayu  bisa dimulai dengan menggunakan produk finishing yang tepat. Untuk peralatan dapur  dari kayu gunakan finishing food grade peralatan dapur.

Finishing food grade peralatan dapur dari kayu  harus dilakukan agar peralatan yang diguakan masak aman untuk kesehatan. Saat ini anda tidak perlu bingung mencari berbagai bahan finishing untuk membuat peralatan dapur yang terbuat dari kayu lebih tahan lama dan awet. Jika anda  belum tahu bahan finishing apa yang cocok untuk perabotan dapur dari kayu, biopolish beeswax adalah solusinya. Produk yang satu ini bisa digunakan untuk finishing walaupaun pada dasarnya dikhususkan untuk perawatan furniture kayu yang kontak langung dengan makanan atau anak dan bayi.

Finishing Food Grade Peralatan Dapur Dari Kayu Warna Natural

Finishing Food Grade Peralatan Dapur Dari Kayu

Perabotan dapur yang sudah di coating seperti di varnish atau belum bisa menggunkana biopolish beeswax  sebagai perawatan atau finishing. Untuk perabotan dapur yang berwarna natural, anda bisa menggunakan biopolish beeswax unutk menjaga agar tetap higienis dan aman. Biopolish beeswax memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk lainya. Terutama komposisi bahan alaminya sehingga aman digunakan untuk kesehatan.

Biopolish beeswax  pada asarnya akan bekerja lebih maksimal ketika warna kayu dari perabot dapur yang akan dipoles telah pudar, kemampuan untuk mengembalikan ketajaman warnanya begitu mengensankan. Walaupun begitu, biopolish beeswax bisa digunakan sebagai produk untuk finishing. Biopolish akan menyerap masuk ke dalam substrat kayu dan memberikan perlindungan dari dalam struktur kayu. Jika anda menginginkan perabotan dapur yang anda miliki tetap berwarna natural sebagaimana mestinya, maka sebaiknya gunakan dahulu biovarnish baru kemudian di aplikasikan biopolish beeswax.

Finishing Food Grade Peralatan Dapur Dari Kayu

Aplikasi biopolish beeswax sebagai bahan finishing food grade peralatan makan dari kayu bisa dilakukan dengan mudah. Berikut ini kami berikan langkah langkah aplikasi untuk finishing perabotan dapur dari kayu :

  • Bersihkan perabotan dapur yang akan di poles dengan biopolish beeswax
  • Amplas bagian yang tidak rata. Pastikan bahwa perbaotan dapur dari kayu tersebut benar benar kering
  • Oleskan biopolish beeswax dengan kain secara tipis merata. Diamkan beberapa saat
  • Gosok dengan kain hingga terlihat warnanya lebih cerah dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan ini secara berkala, minimal sebulan sekali.

 

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.