Cara Mudah Perawatan Mebel Meja Makan Dari Kayu

Perawatan mebel meja makan dari kayu tidaklah rumit. Asalkan menggunakan produk yang tepat anda bisa melakukanya sendiri dengan mudah. Namun jangan sampai salah pilih dengan produk yang digunakan. Pilihlah produk yang berbahan dasar bahan alami dan bersifat food grade. Hal ini penting menjadi perhatian karena meja makan kayu  yang digunakan sebagai media meletakkan makanan harus benar benar higienis dan bersih.

Mebel meja makan dari kayu sangat umum digunakan oleh masayarakat Indonesia. agar meja makan kayu selalu Nampak bersih higienis dan terawat tentu membutuhkan perawatan yang tepat. Meja makan kayu bisa dirawat dengan mudah tanpa melajukan repainting atau pengecatan ulang atau finishing ulang cukup menggunakan wax dari bahan alami.

Tips Perawatan Mebel Meja Makan Kayu

Perawatan mebel meja makan dari kayu bisa anda lakukan dengan sangat gampang. Berikut ini kami berikan beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah :

    Perawatan Mebel Meja Makan
  • Untuk menjaga kondisi meja makan kayu dari goresan sebaiknya gunakan taplak diatas meja makan. Namun jika anda tidak mau menutupi eksotisme meja kayu , cukup bersihkan meja makan dengan rutin
  • Letakkan meja makan di ruangan yang bersikulasi udara yang baik. Jangan diletakkan di tempat yang lembab
  • Hindari kontak langsung dengan benda yang panas pada meja makan kayu. hal ini penting diperhatikan

    karena benda panas yang diletakkan di atas meja makan kayu tentu akan membekas pada permukaan meja.

  • Sebaiknya jika anda menghidangkan makanan yang pnas, wadahnya diberi tatakan atau alas. Anda bisa menggunakan alas kain atau bamboo agar tidak langsung mengenai meja makan
  • Jangan lupa untuk menggunakan poles kayu food grade untuk membuat meja makan higienis dan bersih serta menjaga warna kayu agar tetap cerah menarik

Perawatan mebel meja makan kayu sangat mudah berkat bantuan poles kayu food grade. Hati hati memilih poles kayu untuk mebel meja makan. Jangan sampai memilih poles yang hanya mengkilapkan namun berbahaya untuk meja makan. Rekomendasi produk poles kayu food grade dari Indonesia adalah biopolish beeswax. Produk yang satu ini merupakan satu satunya produk poles food grade di Indonesia. Merek local dengan kualitas standar internsional.

Biopolish beeswax merupakan poles kayu dari bahan alami beeswax dari lebah. Produk yang satu ini berfungsi seperti layaknya semir kayu sehingga sangat baik untuk menajamkan kembali warna kayu yang pudar atau kusam. Solusi ini tentu lebih murah dibandingkan dengan menggunakan cat atau melapisi meja makan dengan melamin. Menggunakan finishing melamin terlihat lebih mudah dan awet. Namun melamin merupakan bahan finishing yang berbahaya karena berpelarut solvent.  Jenis finishing ini mengandung bahan kimia yang bersifat karsinogen atau menimbulkan kanker. Jangan tukar kesehatan anda dengan harga yang murah.

Perawatan Meja Makan Kayu

Perawatan mebel meja makan kayu  dengan biopolish beeswax lakukan secara teratur. anda bisa melakukan pemolesan setiap seminggu sekali untuk menjaga kondisi  meja makan. Perawatan secara rutin akan menjaga warna kayu tetap menawan, higineis dan aman ketika bersentuhan langsung dengan makanan. Jadi tunggu apalagi untuk merawat mebel meja makan kayu anda sekarng juga. Anda bisa menghubungi customer service kami di nomor +6281225784920  atau add bbm pin 59B4F50A.

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.