cara aplikasi biopolish beeswax

Cara Pakai Biopolish Beeswax untuk Perawatan Meja Kayu Natural

Cara pakai biopolish beeswax dapat diaplikasikan dengan menggunakan mesin pemoles atau kain lap. Pilihlah cara yang menurut anda paling mudah dan praktis dilakukan. Berikut ini kami berikan tutorial untuk aplikasi biopolish beeswax.

Biopolish beeswax merupakan varian dari produk biopolish yang digunakan untuk perawatan ataupun finishing furnitur kayu yang tidak bersentuhan dengan makanan langsung. biopolish beeswax sangat baik digunakan untuk furnitur kayu luar ruangan.

Karakteristik utama dari biopolish beeswax berupa pasta padat dan berwarna kekuningan. Selain itu tercium aroma pine oil yang segar. Produk yang satu ini di formulasikan khusus untuk kegiatan pelrindungan furnitur kayu di luar ruangan dengan maksimal.

Biopolish beeswax mengandung  beeswax, dan juga pine oil yang berfungsi untuk mencegah tumbuh kembang  mikroorganisme pembusuk kayu. berdasarkan fungsinya ini, biopolish linseed oil sangat penting untuk diaplikasikan pada furnitur kayu.

Biopolish beeswax juga dapat digunakan untuk mempertajam furnitur kayu yang telah kusam. Misalnya meja kayu yang di finishing natural ataupun tidak di finishing. Sehingga meja kayu yang terlihat biasa saja dapat  menjadi kembali menawan dan cerah.

Berikut ini kami berikan tutorial untuk memnggunakan biopolish beeswax dengan benar. Biopolish beeswax memberikan perlindungan dan perawatan untuk mencegah berbagai masalah yang muncul pada furnitur kayu.

Cara Pakai Biopolish Beeswax Menggunakan Kain atau Mesin Pemoles

Cara pakai biopolish beeswax ada dua cara yaitu dengan menggunakan kain kemudian di gosok atau menggunakan mesin pemoles. Kedua duanya pada dasrnya sangat mudah di gunakan. Namun jika anda tidak memiliki mesin pemoles tentu lebih baik menggunakan kain biasa.

Berikut ini tutorial menggunakan biopolish dengan kain atau mesin pemoles :

cara pakai biopolish beeswax

  1. Siapkan peralatan yang akan di gunakan seperti kain lap, biopolish beeswax atau mesin pemoles
  2. Bersihkan media yang akan di poles dari kotoran atau debu yang menempel
  3. Setelah media bersih, oleskan biopolish dengan kain secara tipis merata ke seluruh bagian media yang akan di poles
  4. Diamkan beberapa saat minimal satu atau dua menit
  5. Kemudian gosok dengankain lap hingga terlihat bersih dan lembut
  6. Jika anda menggunakan mesin pemoles, nyalakan mesin kemudian poles meja hingga benar beanr bersih dan lembut
  7. Lakukan aplikasi jika di butuhkan

aplikasi beeswax pada kayu

Bagaimana mudah bukan cara pakai biopolish beeswax ? biopolish di formulasi dengan bentuk pasta padat yang mudah digunakan. Sehingga siapa saja dapat menggunakan produk ini tanpa bantuan tenaga ahli.

Tak hanya itu, biopolish di formulasi sedemikian rupa sehingga memiliki banyak manfaat. Mulai dari menajamkan warna, membersihkan, menjaga dari serangan jamur pembusuk atau jamur permukaan furnitur, rembesan air serta paparan matahari. Dengan berbagai manfaat ini, biopolish beeswax menjaga furnitur kayu dengan maksimal.

Anda bisa menghubungi agen biopolish terdekat untuk membeli biopolish beeswax dengan ongkos kirim yang lebih murah karena lokasinya lebih dekat dengan anda. Klik gambar dibawah ini untuk mengetahui dimana saja lokasi agen biopolish yang paling dekat di kota anda.

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Selain membeli di agen biopolish terdekat, anda dapat membeli secara online dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920  atau membeli langsung di akun marketplace kami di bawah ini :

➡ BUKALAPAK                       : Klik Disini

➡ TOKOPEDIA                        : Klik Disini

➡ SHOPEE                               : Klik Disini

➡ Blibli                                      : Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!