tutorial Finishing Food Grade Sendok Kayu Dengan Biopolish Beeswax

Sendok kayu kini menjadi kerajinan yang banyak di buru oleh masyarakat Indonesia. Sendok kayu bisa digunakan sebagai hiasan  yang mempercantik tampilan makanan ataupun untuk penyajian makanan tertentu. Namun hati hati jika sendok kayu tersebut tidak menggunakan finishing yang aman. Sendok kayu yang digunakan untuk mengkonsumsi makanan harus bersifat food grade sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan. Finishing food grade sendok kayu kini bisa dilakukan dengan menggunakan produk bisa anda beli di Indonesia.

Finishing food grade sendok kayu bisa dilakukan dengan menggunakan biopolish beeswax. Produk yang satu ini berbentuk pasta padat sehingga lebih praktis dan ekonomis untuk diaplikasikan. Biopolish beeswax menggunakan komposisi bahan alami sehingga aman digunakan untuk sendok kayu. anda tidak perlu khawatir akan bahaya residu yang ditinggalkan dari proses finishing menggunakan biopolish beeswax. Produk yang satu ini menggunakan lilin lebah sehingga 100 persen aman untuk kesehatan.

Aplikasi Biopolish Beeswax Untuk Finishing Food Grade Sendok Kayu

Finishing Food Grade Sendok Kayu

Biopolish beeswax pada dasarnya digunakan untuk perawatan furniture kayu yang bersentuhan langsung dengan makanan seperti sendok, spatula, talenan dan perabotan dari kayu lainya. Fungsi perawatan biopolish ini berfungsi untuk menjaga agar lapisan furniture kayu yang telah di finishing tetap awet terjaga kualitasnya dan juga tidak mudah retak. walaupun begitu, biopolish beeswax juga memiliki fungsi sebagai finishing food grade.

Finishing food grade sendok kayu menggunakan biopolish beeswax bisa dilakukan dengan sangat mudah. Berikut aplikasi finishing sendok kayu dengan biopolish beeswax:

  • Pastikkan sendok kayu dalam kondisi kering dan bersih
  • Amplas jika terdapat noda dan kotoran yang menempel
  • Jika sudah bersih, oleskan biopolish beeswax dengan kain atau sikat secara merata keseluruh bagian sendok kayu
  • Diamkan sejenak kurang lebih satu hingga tiga menit
  • Gosok dengan kain sehingga tidak terasa lengket dan bersih
  • Finishing Food Grade Sendok Kayu
  • Lakukan perawatan dengan biopolish secara rutin minimal seminggu sekali

Finishing food grade sendok kayu sangat mudah aplikasinya dnegan biopolish beeswax. Anda bisa melakukanya

sendiri tanpa menggunakan tenaga ahli finishing. Selain itu anda juga bisa mengulangi proses perawatan ini secara berkala sehingga tampilan sendok kayu tetap dalam kondisi menawan. biopolish beeswax selain menjaga tampilan juga menjaga agar tidak mudah rusak baik terpapar sinar matahari aataupun lembab akibat serangan jamur.

 

 

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.