Masih Pakai Semir Kimia?Ganti Dengan Poles Alami Yang Lebih Sehat dan Aman

Sisi keamanan dari poles alami memang terbukti unggul. Namun bagaimana jika dilihat dari aspek lainya ?

Semir merupakan produk yang sering di gunakan untuk mempercantik sepatu hingga tas.  Berdasarkan bahan  asal pembuatanya semir  dibagi menjai dua, yaitu semir  bahan kimia dan  semir berbahan alami. Umumnya semir bahan kimia lebih terkenal di bandingkan dengan semir bahaan natural. Dipasaran banyak beredar umumnya adalah semir yang berbahan kimia. Perhatikan bahwa semir kimia belum tentu lebih baik di bandingkan dengan semir bahan alami.

Keunggulan  Poles Alami Biopolish Di Bandingkan Semir Kimia

Poles Alami

Semir alam atau natural polish memiliki bayak kelebihan dibandingkan dengan kebanyakan semir dari bahan kimiayang ada di pasaran. Semir kimia umumya memanfaatkan zat sintesis yang berbahaya sedangkan biopolish tidak. Perlu anda ketahui bahwa kebanyakan semir kimia mengandung voc atau volatile organic compound atau senyawa organik yang mudah menguap. Paparan voc yang terus menerus akan memicu gangguan kesehatan.

Apakah anda tahu formalin? Formalin merupakan snyawa  yang masuk kedalam voc. Selain formalin ada banyak golongan voc lainya yang bisa menyebabakan kanker dan peyakit dalam lainya. Salah satunya adalah naftlena dan benzane. Kedua senyawa ini merupakan senyawa yang  berbahaya. Dan hampir semua semir yang berada di pasaran umumnya mengandung bahan ini.

Naftalena dan benzena sendiri saat ini masih legal karena ada batas minimal pengunaan. Penggunaan yang ditetapkan sangat rendah, namun perusahaan semir harus menggunakan daam  batas minimal.  Artinya penggunaan naftalena dan benzena ini masih dalam batas aman. Akan tetapi hal ini juga tidak menjamin apa apa. Regulasi pemerintah mengenai penggunaan naftalena dan benzene ini juga beum tnetu dijalankan dengan baik. Pada dasarnya paparan naftalena dan benzena dalam jangka waktu yang lama berdampak buruk. Lalu, mengapa kita harus menggunakan produk yang belum jelas seperti itu ?

Perbandingan Hasil Semiran Poles Alami Biopolish vs Semir Kimia

Poles Alami

Walapun unggul dari sisi keamananya tidak menyebabakan suatu produk lebih baik. Oleh karena itu biopolish juga tidak hanya ungul dari sisi keamanan saja. Namun juga unggul dari berbagai sisi. Kalau hanya unggul dari sisi kemanananya apa daya tarik lebihnya dari semir natural yang satu  ini?

Kandungan yang ada di biopolish tidak hanya sekedar berguna untuk melindungi produk namun juga berfungsi untuk meningkatkan keindahan produk yang ada. Selain itu biopolish juga bisa meningkatkan dan mempertahanan kualitas produk yang ada. Ibaratya anda memanfaatkan susu untuk memutihkan kulit dibandingkan dengan menggunakan produk kimia yang mengunakan merkuri.

Perlu anda ketahui bahwa semir sepatu dan tas  yang ada di pasaran umunya malah akan menyebabkan produk anda akan gampang rusak. Pasalnya produk kimia yang ada di pasaran bisa menghilangkan minyak alami kulit. Material kulit memiliki minyak alami yang perlu dijaga kelembapannya dari berbagai zat kimia atau zat lainya.

Semir kimia memang bisa menimbulkan produk menjadi terlihat menawan. Namun untuk jangka waktu lama sebaiknya dihindari. Karena hal ini justru akan merugikan anda. Jadi jika ada  berfikir melakukan investasi pada tas atau sepatu branded jangan sekali sekali menggunakan semir kimia untuk merawatnya. Efek buruk yang dikenai oleh semir kimia tersebut tidak akan mudah terlihat. Namun guna keindahan yang otentik , alami baik untuk  jangka  panjang ataupun jangka pendek anda sebaiknya menggunakan semir natural biopolish.

Alasan Mengapa Poles Alami Biopolish Lebih Unggul Dibandingkan Dengan Semir Kimia

Testimoni Biopolish Untuk Sepatu Branded

Berikut ini adalah alasan mengapa biopolish lebih unggul dibandingkan dengan semir pada umumnya :

  1. Biopolish mengandung beeswax alami dari lilin lebah yang bersifat water resistant, sehingga bisa melidungi produk dari air.
  2. Biopolish mampu membuat serat material yang lentur sehingga mudah rusak.
  3. Biopolish mengandung linseed oil yang mampu melindungi tas dan sepatu anda dari paparan sinar uv. Minyak ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan ketajaman warna sehingga kilau indah pada produk selalu terjaga.
  4. Dengan satu polesan menggunakan biopolish sama dengan lima polesan menggunakan bahan kimia. anda mau berhemat tentunya dengan menggunakan semir alami lebih murah dibandingkan dengan semir kimia.

Artikel "Knowledge"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.