semir sepatu terbaik

Praktis Beginilah Cara Melemaskan Sepatu Boot Kulit Yang Kaku

Sepatu boot kulit kadang juga kaku dan tidak nyaman saat dipakai. Sepatu boot yang sering dipakai sehari hari rawan menjadi kaku dan keras. Bahkan untuk beberapa jenis sepatu boot kulit sintetis juga kaku saat masih baru. Jika anda memiliki pengalaman atau masalah demikian tidak ada salahnya tahu bagaimana cara melemaskan sepatu boot yang kaku.

Mengatasi sepatu boot yang kaku dapat dilakukan dengan bahan yang alami serta ramah lingkungan. Kami merekomendasikan produk yang ramah lingkuangan dan tidak berbahaya digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kami merekomendasikan cara yang paliing mudah untuk melemaskan sepatu boot yangt kaku dengan menggunakan biopolish leather care.

biopolish leather care atasi sepatu kulit kaku

Mengapa menggunakan Biopolish Leather Care ? produk yang satu ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya dibandingkan dengan berbagai produk lainya. Biopolish leather care terbuat dari bahan utama beeswax dan dikombinasikan dengan berbagai bahan alami lainya. Biopolish leather care menjawab kebutuhan perawatan kerajinan bahan kulit termasuk sepatu boots dengan komplit. Mulai dari perawatan, perlindungan dan mengembalikan kondisi boot sepatu kulit yang kaku.

Biopolish leather care memiliki fungsi ganda mulai dari membersihkan noda kecil yang mengotori sepatu boot, menajamkan warna boot hingga melemaskan boot kulit yang kaku. Biopolish mampu meresap kedalam substrat bahan kulit dan melenturkan sepatu boot yang kaku tanpa membuat kaku kembali. Biopolish mengandung beeswax yang mampu merasuk kedaalam substrat sepatu boots sehingga mampu melemaskan sepatu boots yang kaku dari dalam material.

Baca juga : Sepatu Kulit Kaku dan Retak? Yuk Atasi dengan Biopolish Leather Care

Cara Melemaskan Sepatu Boot Yang Kaku  Dengan Biopolish Leather Care

Untuk melemaskan sepatu boot menggunakan biopolish leather care harus anda lakukan secara berkala. Melemaskan sepatu boot yang sudah kaku tidak bisa dilakukan dalam sekali poles. Biopolish mampu mengembalikan kelenturan sepatu boot kulit setelah rutin menggunakan biopolish leather care. Untuk pemakaian pertama kali sudah terlihat sedikit lentur namun tentu belum maksimal hasilnya. Akan lebih baik jika kemudian biopolish leather care digunakan sebagai perawatan sepatu boot secara teratur.

Baca Juga:  inilah alasan Mengapa anda Harus Menggunakan Polish Jaket Kulit ?

sepatu kulit kaku

Berikut ini aplikasi biopolish leather care untuk melemaskan sepatu boot kulit yang kaku:

  • Bersihkan sepatu boot dari kotoran yang menempel baik debu atau kotoran lainya
  • Jika kotoranya cukup membandel, anda dapat menggunakansikat basah yang lembut untuk membersihkannya. Jangan lupa untuk mengeringkan sepatu yang telah dibersihkan dengan lap bersih dan kering
  • Setelah benar benar bersih dan kering, oleskan biopolish leather care secara tipis merata ke seluruh bagian sepatu boot
  • Diamkan sejenak agar biopolish meresap kedalam substrat sepatu
  • Gosok dengan kain bersih hingga sepatu boot tampak bersih menawan
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara teratur minimal seminggu dua kali untuk mengembalikan kondisi boot yang kaku

Baca juga : Tiga Tahap Sederhana Merawat Sepatu Kulit

Cara melemaskan sepatu boot yang kaku dengan biopolish leather care praktis bukan. Anda bisa mencoba cara lain dengan menggunakan biopolish leather care dan juga menggunakan pengering rambut. Berikut ini langkah langkah melemaskan sepatu boot menggunakan biopolish dan pengering rambut:

  • Siapkan biopolish leather care, sepatu boot, dan juga pengering rambut
  • Pastikan bahwa sepatu dalam kondisi bersih dan kering
  • Oleskan biopolish pada seluruh bagian sepatu boot
  • Nyalakan pengering rambut dengan suhu rendah dan arahkan panasnya kearah sepatu boot yang telah di olesi biopolish leather care
  • Gosok dengan kain sehingga sepatu boot tampak bersih dan terlihat lentur
  • Lakukan perawatan dengan biopolish secara teratur minimal seminggu dua kali

Leave a Comment

Your email address will not be published.