Musim Hujan, Sediakan Semir Tas Kulit Anti Air

Semir tas kulit anti air  bisa dijadikan sebagai tameng untuk menghalangi cipratan air merusak kondisi tas kulit kesayangan anda. Semir yang satu ini di formulasikan khusus untuk menjaga bahan kulit baik asli sintetis bahkan hingga untuk sofa kulit. kini melindungi tas kulit saat musim hujan tidak perlu repot menggunakan jasa laundry tas ataupun reparasi tas.

Tas kulit merupakan tas yang rawan terkena air. hal ini baik pada tas kulit asli ataupun sintetis. Jika anda memakai tas kulit saat musim hujan tentu rawan terkena air. untuk mencegah agar tas kulit tidak mudah basah dan lembab  baik karena air ataupun kondisi cuaca, gunakanlah semir tas kulit anti air. semir yang satu ini bersifat water repallant sehingga mampu melindungi tas kulit kesayangan anda dari cipratan air ataupun cuaca yang lembab.

Lindungi Tas Kulit Kesayangan Dengan Semir Tas Kulit Anti Air

Semir Tas Kulit Anti Air

Tas kulit membutuhkan perawatan yang lebih intensif saat musim hujan dibandingkan dengan saat musim kemarau. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membersihkan tas kulit :

  • Jika tas kulit basah baik karena kehujanan ataupun terkena cipratan air segera dikeringkan dengan menggunakan lap kering atau biarkan mengering dengen sendirinya. Jangan dijemur dibawah terik matahari karena justru akan merusak struktur lapisan tas kulit. selain itu juga akan membuat warna tas kulit kesayangan anda menjadi semakin kusam
  • Untuk membersihkan tas kulit hindari menggunakan tisu. Gunakan lap kain yang bersih untuk membersihkan noda yang menempel ataupun jika ada kotoran pada tas kulit
  • Jika menggunakan produk pembersih tas kulit, sebaiknya tes dahulu. Gunakan seidkit produk tersebut dan cobakan pada area kecil yang tidak terllau terlihat. Setelah itu baru dicobakan pada seluruh bagian tas
  • Semir tas kulit dengan menggunakan semir tas kulit anti air yang berwarna netral secara berkala. Lakukan perawatan baik akan pergi keluar rumah ataupun dua atau tiga kali seminggu

Semir Tas Kulit Anti Air Biopolish Leather Care

Biopolish leather care merupakan semir tas kulit anti air yang memberikan perlinduungan dan menjaga tas kulit dari cipratan air ataupun kondisi cuaca. Biopolish mampu merawat tas kulit dengan kandungan natural plastilizer  yang membuat tas kulit menjadi lentur dan lembut. Kandungan natural vitamin E juga mampu menangkal sinar matahari yang mampu membuat tas kulit menjadi kusam warnanya.

Aplikasi semir tas kulit anti air biopolish leather care sangatlah mudah. Berikut kami berikan langkah langkah aplikasinya :

  • Bersihkan tas kulit yang akan di semir dari debu atau noda yang menempel
  • Setelah bersih , selanjutnya oleskan biopolish leather care ke seluruh bagian tas dengan kain bersih
  • Diamkan beberapa saat kurang lebih dua hingga tiga menit agar meresap kedalam substrat tas kulit
  • Selanjutnya gosok searah dengan substrat tas kulit hingga terlihat lentur dan lembut

Nah, mudah bukan untuk melindungi tas kulit saat musim hujan dengan semir tas kulit anti air  dari biopolish leather care. dengan menggunakan biopolish leather care , tas kulit kesayangan anda tak perlu takut lembab ataupun basah. Selamat mencoba.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.