biopolish leather care semir jaket kulit anti cracking atau retak

Semir jaket kulit bisa jadi bumerang bagi anda. Maksud hati menyemir jaket kulit agar awet, warnaya tetap terjaga, yang anda peroleh justru sebaliknya. Jaket kulit kaku, mudah retak, warnanya justru semakin kusam jika tidak disemir. Jika hal ini terjadi pada anda, segera ganti semir jaket kuli Anda dengan semir jaket kulit anti cracking atau retak dari bahan alami dari biopolish leather care.

Tips Cegah Jaket Kulit Cracking Atau Retak

Jaket kulit yang kaku dan kering sangat mudah untuk retak atau cracking. Penyebabnya bisa bermancam macam. Mulai dari paparan sinar matahari, basah dan lembab kemudian di jemur dibawah terik matahari dan akibat penggunaan semir. Umumnya semir yang ada dipasaran mengandung stoddart yang menyerap kelembapan alami kulit. Hal ini terjadi karena stodart mengandung senyawa kimia organik penghilang minyak seperti yang ada pada deterjen. Jika minyak alami jaket kulit terserap habis, jaket kulit akan kaku kemudian retak , mengelupas dan rusak. Solusi dari itu semua tentunya menggunakan semir jaket kulit anti cracking atau retak dari biopolish leather care.

semir jaket kulit anti cracking

Kandungan bahan alami dari beeswax dan vegetable oil lainya yang mampu memberikan proteksi ekstra pada jaket kulit. Hal ini dibuktikan dengan hasil polesan biopolish yang membuat jaket kulit  menjadi lentur, lembut serta tahan air. dengan perawatan yang teratur menggunakan biopolish jaket kulit akan lentur, lembut sehingga tidak mudah retak atau mengelupas.

Berikut kami berikan tips merawat jaket kulit agar tidak mudah retak dengan semir jaket kulit anti cracking dari biopolish leather care :

  • Bersihkan jaket kulit anda dengan menggunakan lap kering yang bersih secara teratur
  • Gunakan biopolish leather care secara rutin
  • Simpan jaket kulit dengan cara di hanger atau gantung ditempat yang sirkulasi udaranya bagus
  • jika anda memakai jaket kulit untuk beraktivitas diluar ruangan oleskan biopolish sebagai pelembab sekaligus menjaga dari paparan cahaya matahari

Perawatan Jaket Kulit Dengan Semir Anti Cracking  Biopolish Leather Care

Agar kualitas jaket kulit anda selalu terjaga rawatlah dengan teratur. rawat jaket kulit dengan teratur menggunakan biopolish leather care. merawat jaket kulit jadi mudah tanpa harus memakan banyak waktu. Anda bisa menggunakan biopolish leather care kapan saja dan dimana saja. Penggunaan semir alami untuk jaket kulit dari biopolish leather care tidak berefek untuk penggunaan jangka panjang layaknya semir pada umumnya.

Berikut cara aplikasi biopolish leather care semir jaket kulit anti cracking :

  • Bersihkan dengan menggunakan kain jaket kulit yang akan di poles
  • Oleskan biopolish leather care pada permukaan jaket kulit dengan menggunakan kain atau kuas
  • Diamkan sejenak agar biopolish meresap kedalam substrat jaket kulit
  • Gosok dengan menggunakan kain hingga terasa lembut dan lentur
  • Ulangi langkah di atas sesuai dengan kebutuhan anda

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

tanya cs poli
Tanya Poli!