Tips Merawat Jok Mobil Agar Nyaman Dan Awet

Jok mobil yang nyaman dan awet tentu akan membuat pengguna merasa aman dan nyaman saat berkendara. Tak hanya memberikan kenyamanan, jok yang terawatt dan bersih akan membuat kondisi mobil semakin menarik. Mobil semahal apapun jika tidak terawat interiornya tentu membuat rishi dan tidak nyaman. Tips merawat jok mobil agar nyaman dan awet bisa dilakukan dengan rajin menggunakan poles khusus untuk bahan kulit pelapis jok.

Pelapis jok mobil bahan kulit asli ataupun sintetis tetap membutuhkan perawatan. Namun perawatan yang dilakukan tidak bisa sembarangan. Setiap karakteristik bahan pelapis jok memiliki perawatan yang berbeda beda. Khusus untuk bahan kulit baik asli ataupun sintetis, tips merawat jok mobil agar bersih nyaman dan terawat cukup mudah menggunakan biopolish leather care.

Biopolish leather care merupakan bahan pemoles untuk leather goods  termasuk jok mobil. Kandungan beeswax, vegetable oil serta natural vitamin E akan membuat  jok mobil senantiasa terlindungi. Anda bisa menggunakan biopolish untuk menjaga warna jok, menjaga kelenturanya dan menjaga dari cahaya matahari serta agar tidak mudah kaku dan retak. kandungan natural plastilizer pada  biopolish leather care dapat menjaga kelenturan jok mobil sehingga akan semakin awet.

Merawat Jok Mobil Dengan Biopolish Leather Care

Tips merawat jok mobil berikut ini penting untuk anda perhatikan agar jok tidak mudah retak dan nyaman diduduki :

  • Jika jok mobil terkena noda segera bersihkan dengan lap kering
  • Gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan bagian bagian yang tidak bisa dijangkau oleh kemoceng atau lap
  • Jika ingin membersihkan jok sebaiknya gunakan lap setengah basah kemudian setelah selesai segera keringkan dengan lap kering yang bersih
  • Jangan lupa untuk rutin mengoleskan pelembab jok kulit  biopolish leather care
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care maksimal satu bulan dua kali

Biopolish leather care  bisa digunakan sebagai pelembab jok mobil karena mengandung vitamin E dan natural plastilizer. Kandungan inilah yang membuat biopolish mampu menjadikan jok kulit menjadi lentur dan lembut. Tak hanya bekerja sebagai semir yang menajamkan warna, biopolish mampu menjaga jok kulit mobil  menjadi lebih awet. Tips merawat jok kulit mobil dengan praktis dan mudah gunakan biopolish leather care.

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan no 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY
Indonesia
55162

+62.274.388.301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.