Cara Mudah Finishing Food Grade Spatula Kayu dengan biopolish beeswax

Spatula kayu masih banyak digunakan oleh masyarkat Indonesia. Spatula yang terbuat dari kayu bersentuhan langsung dengan bahan makanan dan juga masakan. Mengingat hal ini tentunya perlu dilakukan perawatan dan finishing yang aman untuk kesehatan termasuk untuk bersentuhan dengan bahan makanan. Oleh karena itu perlu di aplikasikan finishing food grade spatula kayu  agar spatula tetap maan saat bersentuhan dengan makanan atau bahan masakan.

Finishing food grade spatula kayu umumnya dilakukan dengan menggunakan topcoat  water based dan bersifat food grade. Selain itu anda juga bisa melakukan finishing spatula dengan produk polish dari biopolish beeswax. Produk polish yang satu ini selain untuk perawatan juga bisa dilakukan untuk  finishing. Anda bisa melakukan finishing dengan biopolish beeswax ini tanpa batuan tenaga ahli. Bentuk pasta padat biopolish beeswax membuat produk ini mudah aplikasinya, tidak mudah tumpah dan ekonomis. Setiap 10 gram bisa digunakan hingga 1- 2meter persegi.

Langkah Finishing Food Grade Spatula Kayu

Finishing Food Grade Spatula Kayu

Berikut ini kami berikan langkah langkah untuk melakukan finishing food grade spatula kayu dengan menggunakan produk biopolish beeswax :

  • Bersihkan noda yang menempel pada spatula kayu baik debu atau kotoran lain yang menempel
  • Amplas spatula kayu hingga halus dan bersih. Bersihkan sisa sisa amplasan dengan cara dilap hingga tidak ada noda yang menempel
  • Setelah bersih, oleskan biopolish beeswax secara tipis tips dan merata ke seluruh bagian spatula
  • Diamkan sejenak kurang lebih 31-3 menit
  • Gosok dengan kain bersih hingga tidak lengket dan bersih.
  • Lakukan perawatan dengan biopolish beeswax secara berkala minimal satu bulan sekali

Biopolish beeswax memiliki kekurangan untuk finishing karena daya tahanya tidak lama. namun keunggulanya mudah di aplikasikan untuk semua pengguna tidak perlu teknisi ahli. Walaupun begitu biopolish beeswax justru lebih tepat digunakan sebagai perawatan agar spatula kayu senantiasa higinies. Selain itu biopolish juga mampu menjaga lapisan film atau coating dari kayu yang telah di finishin agar tidak mudah mengelupas dan retak.

Finishing food grade spatula kayu dengan biopolish beeswax sangat tepat untuk hasil yang natural. Bagi anda yang mneginignkan hasil glossy dan terlihat berwarna tidak tepat jika menggunakan produk ini. selain itu biopolish beeswax  meresap kedalam substrat spatula kayu namun tidak melapisi pori pori kayu sehingga mampu menahan resapan air kedalam spatula. Spatula yang lembab bisa menyebabkan  cepat berjamur dan kotor. Oleh karena itu spatula kayu membutuhkan perawatan yang aman untuk kesehatan dan mudah aplikasinya.

Finishing Food Grade Spatula Kayu

Anda bisa mendapatkan produk finishing food grade spatula kayu biopolish beeswax  di agen biopolish yang ada di seluruh Indonesia, menghubungi customer service kami langsung di nomor +6281225784920, add bbm pin 59B4F50A atau membeli biopolish beeswax di marketplace  berikut ini :

➡ BUKALAPAK    : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA       : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish   

➡ SHOPEE      : https://shopee.co.id/shop/7299615/  

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing & Perawatan Furniture"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.