Semir Sofa Kulit Anti Cracking Biopolish Cegah Sofa Kulit Retak

Salah satu masalah utama yang menyerang sofa kulit adalah warna kusam dan retak. Hal ini bisa disebabkan karena berbagai hal. Mulai dari paparan cahaya matahari, sofa yang tidak pernah dirawat, dan salah menggunakan leather care untuk sofa baik semir atau lotion, umumnya merupakan penyebab utama kerusakan pada sofa kulit. Sebelum itu semua terjadi , gunakan bahan perawatn untuk sofa kulit yang tepat. Biopolish leather care semir sofa kulit anti cracking solusi untuk mencegah sofa kulit retak dan mengelupas.

Tips Merawat Sofa Kulit Agar Tidak Mudah Retak

semir sofa kulit anti cracking

Semir sofa kulit anti cracking mungkin belum familiar ditelinga anda. Mungkin yang biasa anda dengar adalah semir untuk sofa atau semir sepatu pada umumnya bukan semir anti cracking. Semir pada umumnya yang mengandung stoddart dan bahan kimia lainya justru membuat sofa kulit kaku, kering dan mudah retak. Hal ini sangat berbeda dengan Semir sofa kulit biopolish leather care. Biopolish leather care diformulasikan khusus untuk mencegah sofa kulit retak atau cracking, mengelupas dan menjaga warna sofa kulit tetap terjaga. Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kualitas sofa kulit :

  • Letakkan sofa ditempat yang teduh dan kering. Jangan letakkan sofa ditempat yang terpapar sinar matahari langsung
  • Jika sofa kulit terkena noda atau cairan segera bersihkan sofa kulit
  • Bersihkan sofa secara rutin untuk membersihkan debu dan kotoran lainya
  • Gunakan biopolish leather care secara teratur

Perawatan Sofa Kulit Dengan Semir Sofa Kulit Anti Cracking Biopolish Leather Care

Semir sofa kulit anti cracking biopolish leather care memberikan proteksi pada sofa berupa perlindungan dari sinar matahri, anti air, serta membuat lembut, lentur, warnanya semakin tajam dan tidak membuat sofa kulit licin ketika diduduki. Berbagai manfaat ini anda temukan hanya dengan menggunakan biopolish leather care secara teratur pada sofa kulit. Aplikasi biopolish leather care juga sangat mudah :

  • Bersihkan sofa yang akan anda poles
  • Oleskan biopolish leather care menggunakan kuas atau kain yang bersih pada sleuruh bagian sofa kulit
  • Diamkan beberapa saat agar biopolish meresap pada substrat sofa kulit
  • Gosok dengan kain bersih sehingga tampak lentur dan lembut

Perawatan sofa kulit dengan semir sofa kulit anti cracking biopolish leather care sangat penting untuk dilakukan. Mengingat sofa kulit merupakan salah satu furniture yang sering digunakan. Semahal apapun sofa kulit anda jika tidak dirawat tentu kualitasnya tidak akan terjaga. Menjaga kualitas barang yang anda miliki tentu lebih baik dibandingkan barang tersebut rusak sebelum waktunya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *