Gunakan Tips Merawat Tas Kulit Sintetis terbaik dari biopolish

Tas kulit memiliki pesonanya sendiri bagi wanita. Banyak wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli tas kulit demi penampilan dan gaya. Namun tak jarang juga wanita yang mengoleksi tas kulit sintetis. Selain harga yang lebih miring, tas kulit sintetis juga lebih beragam model dan warnanya. Namun tas kulit sintetis lebih mudah rusak dan terkelupas jika tidak dirawat dengan baik.

Penyebab Tas Kulit Sintetis Mudah Rusak

Bagi anda yang menyukai mengoleksi tas kulit sintetis ada baiknya memperhatikan perawatanya. Mungkin anda sering melihat bahwa kulit sintetis lebih mudah mengelupas dan pecah pecah. Tas kulit sintetis tidak memiliki daya tahan sekuat tas kulit asli. Oleh karena itu butuh perawatan ekstra agar kondisinya tetap menawan.

umumnya ada dua hal yang membuat tas kulit sintetis mengelupas sehingga mudah rusak:

  1. Sinar matahari dan perubahan cuaca

tips merawat tas kulit sintetis

Penyebab tas kulit sintetis mudah rusak yang paling umum ditemukan adalah karena sinar matahari. Paparan terik sinar matahari membuat tas kulit kering sehingga mudah retak dan mengelupas. Sinar matahari atau sinar ultraviolet sangat berpengaruh terhadap kondisi struktur molekul pembentukan kulit sintetis. Karena paparan sinar matahari ini merusak komponen plastic dan sintetis sehingga membuat mudah mengelupas.

Tak hanya itu perubahan cuaca dan suhu juga mempengaruhi kondisi tas kulit sintatis. Cuaca yang lembab ataupun panas akan mudah mempengaruhi kondisi tas kulit sintetis bahkan dalam beberapa kasus bisa membuuat rusak secara permanen.

  1. Aktivitas manusia

Mengapa aktivitas manusia mempengaruhi kondisi tas kulit sintetis ? hal ini sering dilakukan namun tidak disadari, misalnya saat tangan anda kotor kemudian memegang tas. Tentu hal ini membuat tas mudah kotor. Selain itu missal kesalahan penyimpanan dan perawatan juga bisa menyebabkan tas kulit sintetis mudah rusak.

Perawatan Harian Tas Kulit Sintetis

Tas kulit sintetis agar tidak mudah retak atau mengelupas dan kaku sebaiknya dirawat secara teratur. Anda bisa merawat secara teratur dengan mengikuti panduan yang kami berikan berikut ini:

  • Rutin menggunakan lotion atau kondisoner bahan kulit secara berkala

Rutin secara berkala menggunakan  lotion atau kondisioner guna menjaga agar tas tidak mudah kaku dan keras. Selain itu juga menjaga paparan sinar matahari sehingga tidak mudah kusam. Gunakan lotion bahan alami jangan menggunakan yang berbahan kimia apalagi yang mengandung stoddart atau silikon.

  • Simpan di tempat sejuk dan kering

Simpan dirak lemari yang terbuka atau di simpan dengan di gantung. Jika terpaksa di simpan di lemari atua tempat penyimpanan tertutup, gunakan silica gel.

  • Segera bersihkan jika terkena noda

Noda yang tidak segera dibersihkan akan membuat mengering dan justru membandel sehingga sulit untuk dibersih. Oleh karena itu ketika terkena noda harus segra dibersihkan minimal dilap hingga benar benar bersih.

  • Jangan mencuci tas kulit dengan cara direndam di dalam larutan detergen

Merendam tas kulit dalam larutan detergen justru akan membuat tas kulit jadi kaku setelah bersih. Ketika mencuci tas kulit sebaiknya cuci pada bagian yang kotor saja.

  • Jangan menjemur tas kulit langsung dibawah paparan sinar matahari

Ketika tas kulit basah, jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung. Menjemur di bawah sinar matahari langsung justru akan membuat tas menjadi menyusut, berkerut dan keras. Mengeringkan tas kulit cukup dilap dengan kain bersih dan kering kemudian di angin anginkan saja

Tips Merawat Tas Kulit Sintetis Tidak Mudah Mengelupas

Tips merawat tas kulit sintetis agar tidak mudah rusak bisa dilakukan dengan beberapa cara. berikut ini kami ungkap rahasia merawat tas kulit sintetis dengan menggunakan produk yang aman tanpa bahan kimia.

  • Menyimpan dengan benar

Agar tas kulit sintetis tidak mudah rusak sebaiknya anda menyimpan tas kulit dengan benar. Jangan menyimpan tas

tips merawat tas kulit sintetis

kulit dengan cara ditumpuk dengan tas yang lain. Selain itu jangan menyimpan tas kulit didalam plastic. Gunakan bok kardus atau dust bag dari kain sehingga tidak merusak permukaan tas kulit. jangan lupa menggunakan silica gel agar tas kulit tetap kering dan tidak berjamur.

  • Gunakan Biopolish Leather Care

Tips tas kulit sintetis agar tidak mudah retak adalah dengan rutin menggunakan biopolish leather care. semir yang satu ini merupakan semir dari bahan alami sehingga tidak memberikan efek negative jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. biopolish leather care bisa diaplikasikan untuk semua warna tas kulit. sehingga koleksi anda akan senantiasa terawat, lembut dan tidak mudah retak.

Apa Itu Biopolish Leather Care?

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa kami merekomendasikan melakukan perawatan dengan menggunakan biopolish leather care?

Biopolish leather care merupakan produk perawatan untuk bahan kulit sintesis ataupun asli, vinyl, karet bahkan untuk beberapa polimer plastik. Biopolish leather care di buat menggunakan bahan alami dari beeswax atau lilin lebah dan berbagai natural vegetable oil. Biopolish tidak menggunakan mineral oil dan bahan kmia berbahaya. Sehingga produk ini aman digunakan untuk jangka waktu lama serta tidak menimbulkan masalah layaknya semir sepatu atau merek lainya.

Biopolish leather care berfungsi sebagai lotion atau kondisioner pada tas kulit. Produk tersebut mampu melembutkan, melenturkan serta menjaga agar warna tas kulit tetap cerah terjaga. Hal ini berkaitan dengan kandungan bahan bahan alami yang ada pada biopolish leather care sehingga dapat menutrisi dan menjaga kondisi tas kulit sintetis.

Tas kulit sintetis yang kaku atau keras, dapat menjadi lentur dan lembut berkat pemakaian rutin menggunakan biopolish leather care. Produk ini juga mampu menajamkan warna karena mengandung anti oksidan yang mampu menjaga dari paparan sinar ultraviolet. Sehingga warna tas kulit tidak mudah memudar walaupaun sering terpapar sinar matahari karena terlindung dari radiasi ultraviolet.

Berikut ini manfaat dan kegunaan biopolish leather care untuk merawat tas kulit:

  • Menjaga paparan sinar matahari
  • Melindungi dari percikan air
  • Menjaga ketajaman warna tas kulit
  • Mencegah serangan jamur dan organisme pembusuk lainya
  • Melembutkan dan melenturkan tas kulit
  • Membuat permukaan tas kulit menjadi water repellant atau anti air

Cara Menggunakan Biopolish Leather Care Untuk Merawat Tas Kulit Sintetis

Biopolish leather care diformulasikan khusus dengan bahan alami untuk menjaga tas kulit sintetis kesayangan anda, agar awet dan tahan lama. Produk tersebut berbentuk cream padat dan aplikasinya cukup di oles. Nah berikut ini cara merawat tas kulit dengan menggunakan biopolish leather care:

  • Pastikan tas kulit sudah bersih dan kering sebelum di poles dengan biopolish leather care
  • Jika tas kulit benar benar bersih dan kering, siapkan lap kain bersih dan biopolish leather care
  • Oleskan biopolish leather care di seluruh bagian tas kulit secara tipis dan merata
  • Gosok hingga terlihat bersih, tidak lengket serta warnanya tampak tajam dan cerah
  • Lakukan langkah di atas jika di butuhkan
  • Rawat tas kulit secara berkala dengan menggunakan biopolish leather care , misalnya seminggu sekali

Beli Biopolish Leather Produk Perawatan Tas Kulit Sintetis Terbaik

jaga tas kulit kesayangan anda sebelum rusak dengan teratur menggunakan biopolish leather care. Anda dapat membeli biopolish leather care langsung di agen resmi biopolish leather care di seluruh indonesia. Untuk mengetahui dimana saja alamt agen resmi biopolish leather care terdekat dikota anda, silahkan klik gambar di bawah ini:

alamat agen biopolish di seluruh indonesia

Anda dapat memperoleh biopolish leather care dengan membeli secara online di akun marketplace kami di bawah ini :

TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/biopolish

BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolish

SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

selain itu anda dapat membeli biopolish langsung dengan menghubungi customer care kami di nomor 081225784920

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *