Punya Tas Kulit Kusam?segera Kilapkan Dengan Polish Tas Kulit

Tas kulit yang sering dipakai akan mudah kusam. Hal ini disebabkan karena sinar matahari serta perubahan cuaca seperti hujan dan lainya menyebabkan warna bahan kulit memudar. Perawatan yang intensif memang akan membantu menjaga daya tahan warna dari tas kulit. namun jangan sampai salah memilih produk perawatan. Gunakan polish tas kulit yang berbahan alami untuk menjaga kondisi dan warna tas kulit yang anda miliki.

Polish Tas Kulit

Ada banyak penyebab tas kulit warnanya memudar. Mulai dari pengaruh kondisi alam dan perilaku manusia. Cuaca mempengaruhi perubahan warna pada tas kulit. tas yang kehujanan atau basah bisa menjadi lembab dan ditumbuhi jamur. Beberapa jamur menyerang warna tas kulit hingga terlihat putih-putih tidak merata. Tak hanya itu sinar matahari juga menyebabkan warna memudar. Sinar ultraviolet bisa mengikis lapisan warna dari tas kulit

kesayangan anda.

Penyebab memudarnya warna tas kulit yang mungkin jarang anda perhatikan adalah perawatan yang tidak tepat. Merawat tas kulit harus memperhatikan banyak hal. Mulai dari tempat penyimpanan tas kulit, kondisi tangan saat memegang tas, cara membersihkan dan produk perawtaan yang digunakan. Polish tas kulit bahan kimia juga bisa menjadi pemicu rusaknya tekstur bahan kulit. umumnya menjadi keras, kaku sehingga mudah retak dan pecah pecah.

Polish Tas Kulit Dengan Bahan Alami Dari Biopolish Leather Care

Polish Tas Kulit

Untuk mencerahkan tas kulit yang sudah kusam anda bisa menggunakan polish untuk tas kulit. produk yang satu ini  dapat digunakan untuk  merawat dan kembali mencerahkan tas kulit yang sudah pudar. Polish tas kulit bahan alami yang kami rekomendasikan biopolish leather care, aplikasinya mudah dan praktis. Berikut ini kami berikan langkah-langkah merawat tas kulit yang sudah kusam dengan biopolish leather care :

  • Bersihkan tas kulit dari noda yang menempel baik debu atau kotoran
  • Setelah bersih dan kering, oleskan biopolish leather care dengan kain bersih dan kering
  • Oleskan secara tipis dan merata, kemudian diamkan beberapa saat
  • Gosok dengan kain bersih hingga terlihat cerah, halus dan tidak lengket
  • Lakukan perawatan dengan biopolish leather care secara berkala minimal seminggu sekali

Polish tas kulit dari biopolish leather care memiliki banyak kelebihan. Biopolish mampu menajamkan warna tas kulit, mencegah pudar dengan kandungan antioksidan dan anti radiasi sinar ultraviolet, serta mencegah air meresap kedalam substrat tas kulit. biopolish memiliki natural plastilizer  yang mampu menjaga kelenturan dan kelembutan tas kulit. dengan kandungan bahan alami dari beeswax tas kulit akan terlindungi dari berbagai paparan yang merusak sehingga tetap awet tahan lama.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tas Kulit Berjamur

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Social Media Kami

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.