Agar Tas Kinclong Dan Tampak Seperti Baru Kembali

Agar Tas Kinclong

Agar tas kinclong harus di rawat dengan tepat. Bagi sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri jika menjinjing tas kulit yang kusam dan pudar. Apalagi tas kulitnya berkerut. Menyimpan tas kulit dengan cara tidak pernah dipakai juga bukan cara yang tepat merawat tas kulit. lalu bagaimana agar tas kulit kinclong terawat ? simak tips dan trik yang kami berikan di bawah ini.

Tas kulit yang sering dipakai akan mudah sekali kusam dan berkerut. Hal ini tentu menjadi masalah baru bagi wanita yang sering membawa tas kulit kesayanganya kemana mana. Agar tas kulit tidak mudah kusam dan berkerut dibutuhkan perawatan yang intensif. Namun jangan khawatir, merawat tas kulit tidaklah sulit. Dengan menggunakan produk yang tepat, merawat tas kulit bisa dilakukan hanya sekali poles.

Tips Merawat Tas Kulit Agar Tas Kinclong Kembali

Agar tas kinclong bisa dilakukan dengan mudah. Anda tidak perlu membeli banyak produk perawatan tas atau menggunakan jasa laundry tas kulit untuk merawat tas kulit kesayangan anda. Kini anda dapat melakukanya sendiri. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tas kulit senantiasa kinclong dan awet :

    Agar Tas Kinclong
  • Perhatikan saat menyimpan tas kulit. jangan menyimpan tas di dalam plastic atau menumpuk dengan tas lain.
  • Gunakan dusty bag dari bahan kain atau spounbound untuk menjaga dari noda dan debu. Jangan lupa letakkan silica gel pada tempat penyimpanan tas agar senantiasa kering dan bebas dari jamur
  • Jangan lewatkan untuk menggunakan lotion atau pelembab khusus tas kulit setiap kali akan keluar membawa tas atau merawat dengan menggunakan semir tas kulit secara rutin minimal seminggu sekali
  • Jangan mencuci tas kulit dan menjemurnya langsung di bawah sinar matahari.
  • Bersihkan tas kulit pada noda yang kotor dengan menggunakan lap lembab dan keringkan dengan menggunakan kain bersih yang kering kemudian di angin-anginkan hingga benar benar kering dan bersih tanpa di bawah paparan sinar matahari langsung

Trik Mudah Dengan Biopolish Agar Tas Kinclong

Agar Tas Kinclong

Lalu bagaimana caranya agar tas kinclong dengan cepat ? jika anda menginginkan tas kulit yang mengkilat dengan cepat solusi yang paling mudah adalah dengan menggunakan semir tas kulit. namun berhati hati dalam memilih semir untuk tas kulit. mungkin anda akan mendapatkan tas kulit mengkilat dengan cepat namun kemudian tas kulit justru akan lebih cepat mengeras. Tas kulit yang teksturnya mengeras akan lebih mudah mengelupas dan retak. mau tas kulit kesayangan kinclong dengan cepat namun juga mudah rusak ?

Agar tas kulit kinclong tanpa membuat tekstur bahan tas kulit menjadi keras dan kering, aplikasikan semir tas kulit dengan bahan alami atau pelembab khusus tas kulit yang mampu melembutkan, menajamkan warna tas kulit bahkan melenturkan tas kulit dengan baik. Semir tas kulit bahan alami yang kami rekomendasikan biopolish leather care. produk yang satu mampu melembabkan dan melenturkan tidak hanya membuat kinclong. Jadi anda bisa merawat dan melindungi tas kulit dalam satu kali produk perawatan tas. Anda bisa mendapatkan biopolish leather care untuk membuat tas kulit kinclong dengan praktis dan mudah di marketplace berikut ini :

➡ BUKALAPAK : https://www.bukalapak.com/biopolishbaru

➡ TOKOPEDIA : https://www.tokopedia.com/semirbiopolish

➡ SHOPEE : https://shopee.co.id/shop/7299615/

➡ CAKNING : https://www.cakning.com/produk/biopolish-leather-care-1

➡ RALALI : https://www.ralali.com/v/biopolish

➡ LAZADA : https://www.lazada.co.id/biopolish

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.