Praktis Cara Merawat Tas Bahan Pu Leather Pakai Biopolish Leather Care

Cara merawat tas bahan pu leather paling mudah menggunakan biopolish leather care. lotion perawatan tas kulit yang satu ini berbahan alami sehingga tidak berbahaya bagi tas kulit. apa saja manfaat merawat tas bahan pu dengan biopolish ? simak ulasanya dibawah ini.

Tas bahan pu atau oliuretan merupakan jenis bahan kulit sintetis yang hampir mirip dengan bahan kulit binatang asli. Karakteristik bahan pu leather sangat mirip dengan bahan kulit asli. Bahkan kadang kala bahan pu ini tidak dapat di bedakan dengan bahan kulit binatang asli.

Bahan PU sat ini tengah populer dikalangan para pecinta fashion. Pasalnya bahan pu leather banyak sekali dibuat menjadi beragam jenis tas kulit. selain itu bahan pu dikenal lebih awet ketimbang jenis bahan kulit sintetis lainya.

Klik disini untuk memahami karakteristik apa itu kulit Pu

Cara Merawat Tas Bahan Pu Leather Dengan Biopolish Leather Care

Bahan PU leather memiliki karakteristik yang khas. Oleh karena itu cara merawat tas bahan kulit sintesis juga berbeda dibandingkan dengan jenis bahan lainya. Umumnya bahan Pu leather memiliki karakteristik yang lembut dibandingkan dengan bahan kulit sintetis lainya.

Cara Merawat Tas Bahan Pu Leather

Namun sayangnya bahan pu leather memiliki aroma yang lebih kuat dibandingkan dnegan jenis bahan kulit sintetis ataupun asli lainya. Namun bahan ini diklaim paling awet diantara bahan kulit sintetis lainya.

Perawatan bahan PU leather lebih mudah dibandingkan dengan kulit asli karena karakteristik bahanya lebih kuat dibandingkan dengan bahan kulit sintetis lain. Walaupaun diklaim sebagai jenis bahan sintetis terkuat bukan berarti bahan ini tiak perlu di rawat.

Justru karena kekuatanya yang prima dibandingkan dengan bahan lain, bahan Pu leather justru membutuhkan lotion atau pelembab tas kulit. pasalnya jika dibiarkan tidak di rawat dengan lotion bahan ini akan mudah kering. jika dibiarkan terus menerus akan kaku dan mudah retak-retak.

Nah berikut ini cara merawat tas bahan Pu leather yang paling gampang dengan biopolish leather care :

  • Simpan tas kulit di tempat yang tertutup atau dimasukkan kedalam dustbag. Jika menyimpan di dalam tempat terttutp seperti lemari ada baiknya jika anda menggunakan silica gel untuk menyerap kelembaan ruangan
  • Bersihkan tas setiap kali ada noda yang menempel
  • Jangan mencuci tas dengan direndam kemudian di jemur di bawah terik matahari. Cuci tas hanya pada bagian yang kotor kemudian keringkan dengan cara di lap dan dingin-anginkan tempat yang teduh
  • Jangan lupa gunakan pelembab atau lotion dari biopolish leather care untuk melembutkan, melenturkan dan juga menajamkan warna alami tas bahan pu
  • Lakukan perawatan dengan biopolish secara teratur minimal seminggu sekali

Manfaat Merawat Tas Bahan Pu Leather Dengan Biopolish Leather Care

Cara merawat tas bahan pu leather dengan biopolish leather care memiliki banyak manfaat.  Pada umumnya lotion tas kulit hanya dapat melembutkan , namun biopolish bekerja lebih dari itu.

Lotion tas kulit dari biopolish leather care memiliki banyak manfaat yang sangat begruna bagi tas kulit bahan PU. Beberapa diantara manfaat menggunakan biopolish leather care untuk tas antara lain :

    Cara Merawat Tas Bahan Pu Leather
  • Melenturkan dan melembutkan tas kulit
  • Mencegah tas kulit retak-retak atau kaku
  • Menajamkan warna alami tas bahan PU
  • Menjaga dari percikan atau rembesan air
  • Melindungi dari paparan sinar matahari
  • Aman untuk tas kulit karena terbuat dari bahan alami
  • Meningkatkan keindahan tas kulit

Berbagai manfaat dari biopolish leather care ini akan anda dapatkan , jika tas bahan Pu yang anda miliki dirawat menggunakan biopolish. Aplikasikan biopolish secara teratur dan lihat hasilnya pada tas bahan Pu yang anda miliki.

Lihat pula : perawtan tas kulit sintetis lainya

Artikel "Finishing Dan Perawatan Kulit"

Ikuti Kami Social Media

Toko Online

Main Office

Jl. Sidikan No 94 Sorosutan
Yogyakarta, DIY 55162
Indonesia

081225784920

0274 388301

About Us

Biopolish produk untuk perawatan produk-produk berbahan kulit dan kayu. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk perawatan material berbahan sintetis seperti vinyl dan karet. Untuk pembelian dan pemesanan hubungi kontak.

©2015 - 2019 Biopolish.com - All Right Reserved.