Segudang Manfaat Biopolish Natural Oil Untuk Finishing Outdoor

Agar tidak menyesal dikemudian hari, pastikan anda memilih kayu yang cocok dan kokoh untuk furniture kayu di ekterior rumah. Selain itu, pilihkan produk finishing yang bisa menjamin keamanan, ketahanan, kemulusan dan keindahannya.

Produk yang cocok untuk finishing kayu ekterior anda adalah Biopolish Natural Oil yan dirancang praktis untuk menggunakannya dan memiliki segudang menfaat. Mari kita simak artikel ini sampai selesai agar anda memahaminya.

Finishing furniture kayu outdoor perlu perawatan khusus agar tahan lama dan tampak kokoh nan indah. Apalagi tempatnya di ruang umum yang sering dilihat banyak orang tentunya tidak ingin kan anda mendengar komentar buruk terhadap furniture kayu yang anda miliki.

Bagi pemula atau yang kurang memperhatikan kesehatan furniture kayu di rumah, mungkin akan menyepeleken perawatannya karena hanya tinggal pakai saja. Padahal bisa eketerior rumah bisa menimbulkan kepercayaan diri misalnya memiliki pagar kayu yang kokoh dan indah.

Tidak hanya pagar yang dari luar bisa langsung dinilai oleh orang lain, tapi juga furniture lainnya misalnya kursi teras, jendela, kerajinan kayu dan banyak lagi juga sangat perlu perawatan khusus agar tahan lama dan tetap indah.

Mengenal Biopolish Natural Oil

Biopolish Natural Oil merupakan minyak serbaguna untuk perawatan sekaligus finishing furniture kayu untuk interior maupun eksterior yang berbahan kayu. Dengan bentuknya yang berupa minyak mampu meresap kedalam kandungan-kandungan kayu sehingga bisa menjaga kestabilan daya tahannya.

Produk Biopolish Natural Oil juga dirancang khusus dari bahan dasar alami serta mineral oil secara canggih seperti halnya menggunakan pelitur atau varnish. Bahan-bahan tersebut juga digunakan untuk mempermudah menggunakannya dengan banyak manfaat seperi pemoles dan perawatan furniture kayu.

Selanjutnya, mari kita pelajari lebih lanjut tentang sisi keunggulan dari produk ini agar bisa makin yakin untuk memilih produk perawatan furniture kayu anda dengan Biopolis Natural Oil.

Manfaat Biopolish Natural Oil

Manfaat Biopolish Natural Oil adalah produk ini serbaguna bisa melindungi, mencerahkan, memperindah dan tentunya menjaga daya tahan bahan kayu furniture anda.

Cara menggunakannya sangat mudah serta aman digunakan untuk bahan furniture kayu bentuk apapun seperti meja, kursi, pagar rumah, peralatan makan, lemari, interior rumah lainnya misalnya figora, pot bunga dan apapun yang dari mebel kayu.

Selain serbaguna, produk ini juga bisa menembulkan efek water repellent yang bisa mencegah air masuk kedalam pori-pori kayu. Dengan begitu bahan dasar kayu tetap aman dari kelembaban yang bisa mempercepat rapuhnya kayu.

Sehingga Biopolish Natural Oil memiliki fungsi utama yaitu memberikan ketajaman dan kecerarahan terhadap warna mebel kayu dengan secara alami. Serta mencegah dari kuman, jamur yang bisa menimbulkan busuknya kayu.

Apalagi untuk finishing furniture kayu eksterior rumah, produk ini rekomendasi karena menawarkan ketahahan dan keindahan sekaligus. Ada tidak perlu menjadi pengrajin kayu untuk merawatnya bisa rawat sendiri di rumah.

Kegunaan Biopolish Natural Oil

Tentu anda tidak mau kan salah pilih produk yang malah bisa membuat furniture kayu yang dimiliki tidak mendapatkan finishing yang maksimal atau perawatan yang tidak memadai. Mari kita menganal kegunaan dari produk ini lebih detail:

  1. Perawatan furniture kayu interior
  2. Perawatan alat makan daru kayu
  3. Finishing mebel kayu dengan hasil natural look
  4. Perawatan kerajinan kayu
  5. Perawatan dan finishing wooden kitchenware

Cara Menggunakan Biopolish Natural Oil

Salah satu keunggualan Biopolish Natural Oil adalah kemudahannya dalam menggunakannya tanpa ribet dan hasilnya memuaskan. Ikuti langkah-langkah dibawah untuk hasil yang maksimal dalam menggunakan produk ini:

  1. Cara pakai untuk perawatan furniture kayu
  2. Keringkan dan bersihkan terlebih dahulu barang yang akan diolesi Biopolish Natural Oil sampai bersih dari debu atau kotoran jika perlu dicuci dulu
  3. Siapkan kuas atau lap kering
  4. Tuang Biopolish Natural Oil secukupnya kemudian mulai digosok-gosok menggunakan lap, ban atau kuas
  5. Ulangi sampai semuanya bahan merata
  6. Disarankan melakukannya di tempat terbukan dan terang agar bisa melihat sisi furniture kayu yang belum merata
  7. Ulangi sesuai kebutuhan anda
  8. Cara pakai untuk finishing natural mebel kayu
  9. Pastikan mebel kayu sudah halus, jika belum bisa diamplas agar bahannya makin menarik
  10. Gunakan sanding sealer dengan merata ke semua mebel kayu untuk memudahkan pengamplasan
  11. Setelah sanding sealer kering, kembali di amplas untuk membersihkannya
  12. Siapkan kuas atau lap kering
  13. Kemudian gunakan Biopolis Natural Oil secara merata dan oleskan dengan kuas atau lap kering
  14. Ulangi sesuai kebutuhan anda

Cara Mendapatkan/Memesan Biopolish Natural Oil

Jika anda tertarik mendapatkan atau membeli Biopolish Natural Oil caranya sangat gampang. Anda bisa memesannya secara online dengan menemukan produk ini di marketplace online besar seperti:

Kami tersedia di marketplace online seperti Shoppe: https://www.biopolish.com/bio/mp-shopee/ Tokopedia: https://www.biopolish.com/bio/mp-tokopedia/ Bukalapak: https://www.bukalapak.com/biopolishofficial  Jika ada yang perlu ditanyakan bisa menghubungi via WhtasApp 081225784920.

Namun, anda juga bisa datang langsung ke agen-agen besar di kota-kota berikut ini:

  1. Agen Yogyakarta

Alamatnya di Jl. Sidikan No.94, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta 55162. Phone/Fax : 02274388301 dan Email: info.biopolish@gmail.com

  1. Agen Jepara

Alamatnya di Jl. Raya Kudus Km. 9 – Ngabul – Tahunan Jepara, Jawa Tengah 59417, Indonesia. Phn: +62.291598992 email: info.biopolish@gmail.com

  1. Cirebon

Alamatnya di Jl. Escot No.42 RT.014/RW.04, Desa Tegalwangi, Weru, Cirebon, Jawa Barat 45154. Phn: +62 231 320759 dan email: info.biopolish@gmail.com